52

2.5K 232 5
                                    

"Kok kalian lama banget sih" Ucap Amira pas denger di meja ada yang letakin nampan makanan sama minuman, Amira masih fokus baca Wattpad di hp.

"Lia Lili? Kok gue di kaca—ngin" Amira berhenti seketika pas liat di depannya bukan kedua sahabatnya malah seseorang yang ingin dia hindari.

Sempat terpana karna entah kenapa kok lama gak ketemu jadi makin ganteng sih.

Tapi detik itu juga Amira tersadar terus berdiri dengan cepat mengambil tasnya yang dia taruh di meja, belum aja selangkah lengannya udah di cekal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tapi detik itu juga Amira tersadar terus berdiri dengan cepat mengambil tasnya yang dia taruh di meja, belum aja selangkah lengannya udah di cekal.

"Duduk! Makan!" Ucap Taehyung tegas.

"Gak mood lagi, lepasin tangan gue" Muka Amira kesel banget, soalnya Tahyung genggam tangan dia kuat.

"Jangan kekanakan! Gak malu diliat orang. Duduk dan makan dulu" Suara Taehyung kecil tapi mengintimidasi banget, Amira mengumpati Lia sama Lili yang ninggalin dia, dengan malas gadis itu pun kembali duduk. Taehyung langsung meloloskan tangannya yang menggenggam lengan Amira.

"Makan!" Seru Taehyung.

"Bawel banget sih" Cibir Amira sembari mengambil sepiring nasi goreng sama es teh yang ada di nampan, dengan brutal dia menyuap nasi gorengnya cepat.

"Pelan-pelan makanannya gak akan lari sayang"

Amira gak nyaut dia tetep makan dengan lahap, supaya cepat selesai dia gak sanggup berhadapan sama Taehyung karna jujur rasanya dia pengen banget memeluk, Amira kangen tapi gengsi.

"Udah, gue duluan ada kelas" Amira bersiap pergi, Taehyung menghela nafas menahan emosi.

"Lo kenapa sih Mir, marah gak jelas kaya gini" Ucap Taehyung menatap tajam Amira.

Amira tertawa dalam hati, marah gak jelas katanya.

"Gak jelas? Lo gak sadar diri!" Sentak Amira kesal bukan main.

"Apa-apaan sih! Jelasin dulu, gue gak sepeka yang lo kira Amira" Taehyung mengusap wajahnya frustrasi.

"Ck" Decak Amira.

"Lo gak ada balas chat gue selama 3 minggu bahkan telpon gue di reject, satu lagi kemarin lo gak bilang kalau pulang KKN, sebenarnya lo masih nganggap gue pacar gak sih Taehyung!?"

"Gue sibuk selesain tugas KKN Mir, gak ada waktu main hp. Kamarin gue lupa kabarin tapi gue telpon tapi lo reject kan?"

"Alah alesan, setidaknya kabarin kalau lo sibuk gak ngilang kaya hantu" Ucap Amira sambari tersenyum jengah.

"Mending kita break dulu, intropeksi diri masing-masing" Tambah Amira yang bikin Taehyung kaget cuma masalah sepele kaya gini Amira minta break.

"Ngomong suka ngaco! Gak ada break-break kan, ikut gue" Taehyung menarik lengan Amira, Taehyung membawa Amira ke mobilnya.

"Lepasin! Gue gak mau" Amira berontak, tapi gak bisa karna Taehyung udah lebih dulu dorong dia masuk ke mobil. Dengan cepat Taehyung masuk ke kursi kemudi terus kunci pintu takut Amira kabur.

"Taehyung buka pintunya!" Protes Amira.

"Oh sekarang gak pake embel-embel Kak lagi nih"

"Malesin! Lo gak cocok di panggil Kakak"

"Cocoknya di panggil sayang, ya gak?" Ucap Taehyung menaik turunkan alisnya menggoda Amira.

"Ogah" Sentak Amira menahan senyum, nah kan dia gak bisa lama marah sama Taehyung, semua ucapannya tentang break itu cuma alesan aja sebenarnya Amira tu nahan mati-matian gak bilang kangen.

"Gak mau peluk?" Tanya Taehyung, sembari merentangkan tangannya menunggu Amira memeluk.

"Gak!" Jawab Amira ketus, sekali tarikan Amira udah ada di pelukan Taehyung.

"Jangan pernah bilang break lagi, gue gak suka" Taehyung menumpukan dagu nya dipuncak kepala Amira.

"Tergantung dengan sikap lo" Saut Amira sembari membalas pulukan Taehyung.

"Hmm, aku kan sibuk waktu itu sayang" Jawab Taehyung.

"Jangan bahas lagi! Atau kita bener-bener break" Ucap Amira ketus terus cubit pinggang Taehyung.

"Iya nyai, sensitif banget sih. Lagi pms?"

"Hm"

"Pantes! Mode senggol bacok"

"Taehyung!"

"Iya-iya aku diem, peluk sepuasnya aku tau kamu kangen makanya marah-marah" Taehyung mengelus rambut sebahu Amira lembut.

"Aku masih kesel ya sama kamu!" Guman Amira dalam pelukan Taehyung.

"Iya maaf sayang, aku gak akan ngilang lagi"

"Itu mah harus!"

"Bawel banget sih!"

.
.

taehyung.rafhadan

Marah-marah sekalinya kangen❤Liked by yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marah-marah sekalinya kangen
❤Liked by yoongi.tamawijaya and 25,986 others
Views All 5733 Comments
lilidwina Wkwk dsr amira!
liana Wkwk jan tengkar mulu
amira.varqila Lo berdua🐽 ninggalin gue @lilidwina @liana
daehwi bacot lo pada
soobin lo kali hwi
yujin Nyamah di lapak kating gk tau malu lo berdua^
taehyung.rafhadan Wkwk santuy aja anggap aja lapak sendiri
jimin.farjan kode buat lo pada bubar wkwk
yoongi.tamawijaya Rame bener kalian kek psr
namjoon.rezfan Gaje bang yoongi
jk.adicandra Rame bgt nih lapak taehyung
taehyung.rafhadan Mulut lu bocah gak pake embel² bang lagi!
seokjin.azada Bubar sholat ashar!

[]

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang