5

4.5K 456 3
                                    

Hari kedua pkkmb, dan seperti biasa gue di turunin sama Bang Yoongi 10 meter dari gerbang kampus. Gue jalan terus ada botol aqua gue tendang keceng karna lagi kesel sama Bang Yoongi yang nyebelin.

"Aduh, Siapa tu Woy!"

Gue yang lagi jalan nunduk otomatis liat kedepan bangke botol Aqua yang gue tendang kena orang, dan parahnya orang itu.






KAK TAEHYUNG!! Parah gue langsung sembunyi di belakang Woojin sama Daehwi yang lagi jalan, mereka berdua noleh natap gue bingung, gue ngekode buat diem.

"Jin, Kak Taehyung udah pergi belum?" Tanya gue sambil terus jalan di belakang mereka berdua.

"Udah masuk ke kampus" Gue lega dan jalan nyamain langkah sama mereka.

"Kenapa sih lo sembunyi dari Kak Taehyung?" Tanya Daehwi ke gue.

"Gue nendang botol aqua kena Kak Taehyung pas tadi dia lewat"

"Mampus!" Woojin sama Daehwi ngakak.

"Jangan gitu dong kan gue jadi takut" saut gue lemah.

"Derita lo! Ya gak hwi?"

"Ya dong" Mereka berua bertos ria.

"Tai cicak lo berdua, gue duluan"

"Dih najis lo! Ngambekkan"

Gue gak ubris omongan Woojin, langsung aja jalan cepet dan masuk ke Aula, gue cari Lia sama Lili dan ketemu mereka duduk di dekat dinding katanya enak buat nyander.

"Pagi gaes! princess dateng"

Gue duduk di sebelah Lili.

"Dih kepedean!"

"Tau gak" Kata gue.

"Gak tau" Jawab Lili sama Lia serentak.

"Iss gak jadi deh" Sentak gue kesal terus langsung menghadap ke depan.

"Yaelah Mir! Baperan banget sih lo, kita bercanda kali" Lia memeluk lengan gue manja.

"Iya bercanda kali Mir, cepetan lo mau cerita apa?" Tanya Lili lagi kan, oke deh gue ceritain.

"Gue tadi nendang aqua di depan gerbang terus kena Kak Taehyung yang kebetulan lewat, Gimana dong" Gue masang wajah mewek.

"Mampus lo!" Mereka berdua malah ketawa sama kaya Woojin Daehwi.

"Huwaaa kalo dia tau pasti gue kena"

"Iyalah haha anjiranlah lucu parah" Lili ngakak, dia stop ketawa karna ada Pemandu yang negur kita.

"Jangan ribut, perhatikan narasumber di depan!"

Kita bertiga saling tatap terus langsung fokus ke depan, karna yang negur Kak Taehyung dan dia sangar banget tapi tetap ganteng hehe.

*******

Sekarang kita lagi Ishoma, gue sama Lili udah sholat sekarang giliran makan, tadi di umumin kalau makan akan di temani pemandu masing-masing, Parah makan bareng-bareng Kak Taehyung. Yaa gue senenglah.

Kak Taehyung nyuruh ngikutin dia buat duduk di bawah pohon di dekat Mushola, kita semua nurut dan duduk lesehan di Rumput. Setelah doa masing kita pun makan, gue makan lahap gaes karna laper banget soalnya tadi PBB terus Materi, gue gak memperdulikan sekitar yang penting makan.

"Makan yang banyak, biar energinya full lagi" Kak Kak Taehyung dia melempar senyum kotak yang bikin klepek.

"SIAP KAK" Kita jawab nyaring walaupun mulut penuh sama nasi.

"Mir makannya selo aja kali" Tegur Lili.

"Hehe, laper Li" Jawab gue santai.

"Dasar harusnya lo tu makannya sedikit anggun gitu, gak malu di liatin Kak Taehyung noh" Lia nunjuk ke Kak Taehyung pake dagunya, gue noleh sambil makan kerupuk. Dan emang bener Kak Taehyung lagi liatin gue, dan gue rasanya ingin menceburkan diri kesungai saat itu juga, karna pasti ni muka dekil gue gak enak banget buat diliat cogan.

[]

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang