Gue sama Kak Taehyung lagi di perjalanan menuju rumah gue, di dalem mobil nih kita berdua diem aja sambil dengerin musik, tapi gak lama di lcd mobil Kak Taehyung yang teruhubung sama hpnya bunyi ada telpon masuk dan itu namanya persis yang ada di komenan instagram Kak Taehyung.
Sucinda.
Kak Taehyung ngelirik ke gue, mukanya kaya gak enak gitu.
"Gak papa lo jawab aja telponnya Kak, siapa tau penting"
"Gak usah"
Tapi tu telponnya bunyi lagi, gue menghela nafas.
"Kak Taehyung angkat aja, berisik tau!"
Kak Taehyung terdiam beberapa saat setelah itu dia angkat telponnya, terdengar lah suara cewek.
"Hallo tae, kenapa baru di angkat"
"Iya maaf, kenapa?"
"Besok,aku udah pulang dari semarang, jemput aku di bandara jam 9 pagi"
Bangke lah aku kamu an, yaallah gue berasa obat nyamuk.
"Iya nanti aku jemput, udah dulu"
"Hmm, See you Taetae"
"See you"
Kok hati gue kayak mengeluarkan bunyi kretek gitu ya? Hehe, untung udah sampe di depan rumah. Gue langsung keluar dari mobil trus Kak Taehyung juga ikutan keluar.
"Kak makasih udah ngantar pulang, gue masuk"
"Eh gue juga makasih udah ditraktir"
"Haha, santai aja itu juga karna kesalahan gue nimpuk lo pake botol aqua"
"Gue masuk, Kak Taehyung hati-hati di jalan"
Gue berbalik buat buka pager rumah, tapi Kak Taehyung narik tangan gue.
"Kenapa Kak?" Tanya gue bingung kan.
"Selamat malam Mir"
Gue kaget pas dia ngomong gitu, anjir lah woy jangan bikin gue baper dong ntar gue mampus.
"Ah, Selamat malam Kak" Ucap gue agak gugup, Kak Taehyung ngacak-ngacak rambut gue trus senyum, setelah itu dia masuk ke mobil.
Amira Varqila lo harus sadar diri dia itu cuma nganggap lo adik aja, dan satu fakta lagi dia udah punya pacar. Jadi lo mulai sekarang gak usah mengharapkan dia lagi.
Gue pun masuk ke rumah.
"Assalammualaikum, wahai penghuni rumah" Teriak gue lantang trus melangkahkan kaki ke dalem rumah yang gak ada orang, paling udah pada istirahat di kamar.
"Waalaikumsalam dekil, muka lo kenapa kusut banget kayak belum di setrika" Ucap Bang Yoongi sambil menuruni anak tangga, gue diem aja tetap sambil melewati dia buat ke kamar.
"Heh! Gue ngomong nih"
"Nyaring banar suara! Diam pang" Kan kalo gak mood bahasa banjar gue keluar.
"Santai pang cil ay, pms kah!" Saut Bang Yoongi juga dengan bahasa banjar.
"Dasar abang bungul!"
"Gue denger ya dek"
"Heran Ayah kalian nih, barentem mulu" Ayah tiba-tiba keluar dari kamar di lantai bawah.
"Adek nih Yah, abang di katain bungul" Sungut Bang Yoongi.
"Amira gak boleh, dosa Abang lebih tua jauh dari kamu"
"Iya yah, aku masuk ke kamar dulu"
"Iya, langsung tidur jangan nonton drakor" Kata Ayah.
"Siap bos"
Gue masuk ke kamar, meletakkan tas trus ke kamar mandi buat sikat gigi sama cuci tangan dan kaki, setelah itu tidur deh.
Tapi sebelum tidur gue post foto ah di ig hehe.amira.varqila
Harusnya gue dari dulu sadar hehe
❤Liked by lilidwina and 3,553 others.
Views All 142 Comments.
lilidwina kenapa beb?
liana sayang kenapa sih?
soobin kenapa wahai kutuku?
daehwi iih mir ada apaan?
woojin Amira kenapa woy?
yujin mir kenapa?
amira.varqila Anjiran geng gembel pada keluar semua wkwk, gue gak papa kok guys👌
liana ^wtf
lilidwina nyesal gue perhatian
soobin eek!
daehwi tai
yujin Beruang kutub!
taehyungrhafazri Tdr!
woojin Ekheemmm gercep ya Kak @taehyungrhafazri
jimin.arjanta Muka lo bikin gemes dek
soobin ^Way Kak Jimin hehe[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220