32

2.8K 276 8
                                    

Kembali lagi kehari senin huh, gini waktu SMA gue pengen cepet-cepet lulus trus kuliah setelah kuliah Yaallah gak enak sumpah pengen cepet lulus juga tapi susah anjeeer tugas banyak, 1 dosen ngasih 1 tugas bahkan ada yang lebih dari 1, oke maaf gue curhat hehe.

Sekarang gue udah di kampus tadi berangkat bareng Bang Yoongi, si Taehyung WA gue gak di bales hm, udahlah mending gue kekelas.

Pas masuk kelas rupanya udah ada temen-temen gue yang duduknya pasti deketan wkwk.

"Amira! Duduk sini di samping gue" Ujar Lili sambil nepuk-nepuk kursi yang ada di samping.

"Siap" Saut gue trus duduk di tu kursi.

"Jadi gimana rasanya ke pantai sama pacar untuk pertama kalinya" Tanya Lia.

"B aja sih" Jawab gue singkat.

"Tai lo! Padahal serasa mau pingsan, ngaku gak lo!" Tuntut Soobin nunjuk-nujuk muka gue.

"Dih pingsan? Lebay" Cibir gue gak terima.

"Udah woy! Diem Pak Danar dateng" Lerai Lili, kita pun diem. Setelah itu Pak Danar masuk dan menjelaskan materi Matkul Jaringan, sekitar kurang lebih 2 jam akhirnya selesai juga.

****

Kita lagi makan Mie Ayam di kantin sambil sesekali ngobrol hal random aja.

"Eh Mir, pulang dari pantai jamber?" Tanya Yujin.

"Sampenya magrib, emang kenapa?"

"Ooh, gak papa" Ujar Yujin, tapi mukanya kaya ada sesuatu yang ditutupin.

"Yujin kenapa sih? Bilang aja gak papa"

"Oke, tapi gue minta maaf bukannya gue mau bikin hubungan lo sama Kak Taehyung renggang, Hah anjeer gue gak mau sebenarnya bilang ke elo" Kata Yujin yang bikin gue makin penasaran bukan gue aja tapi yang lain juga penasaran.

"Lo mah terlalu bertele-tele Yujin, langsung ngomong aja lo susah banget!" Sungut Woojin.

"Anjeeer sabar" Yujin pukul kepala Woojin, gue cuma mutar bola mata malas.

"Jadi gini, gue kan tadi malem ke Restoran yang di deket jalan trans lokal, nah disitu gue ketemu Kak Taehyung sama Kak Sucinda" Kata Yujin dengan hati-hati.

Gue sukses kaget dong, Kak Taehyung gak bilang apa-apa ke gue pas dia nganter pulang ke rumah dari pantai.

"Mir, coba lo tanyain baik-baik dulu ke Kak Taehyung. Takutnya gue salah orang eh tapi serius deh itu Kak Taehyung" Ucap Yujin lagi.

"Iya nanti gue tanyain" Saut gue seadanya, lagi pula tu cowok belum ada balas WA sama nemuin gue hari ini.

"Ekheem, gue juga mau bilang ke Lili" Ujar Daehwi, Lili langsung natap Daewhi dengan serius.

"Maaf nih huwaa gimana gue ngomongnya" Kata Daehwi.

"Santai, ngomong aja kali" Ucap Lili terkekeh.

"Gue ketemu Kak Jungkook di supermarket tadi malem, eeh atau gue salah liat kan tadi malem Kak Jungkook piknik sama lo di taman" Sambung Daehwi.

"Emang kita piknik, tapi dia pulang duluan katanya ada urusan mendadak, mungkin urusannya itu yaa ke supermarket" Saut Lili jujur.

"SERIUS!! DIA NINGGALIN LO SENDIRI??"

"Gak kok, pas dia pergi gue juga pulang di jemput Bang Daniel" Kata Lili.

"Parah lo harus tau dia sama siapa di supermarket tadi malem" Ucap Daehwi menggebu-gebu, kita semua jadi pensaran wkwk.

"Sama siapa! Elah lama banget!!" Sentak Lia gak sabar.

"Kak Elena" Sambung Daehwi.

"BANGSD PLAYBOY KURANG AJAR" Teriak Lia, gue langsung membekap mulut toa Lia. Anjeer meja kita diliatin orang-orang.

"Maaf, temen gue habis obatnya" Ujar Soobin tersenyum ke orang-orang dengan mengucapkan kata minta maaf.

"Udah sih, gak papa Lia gue udah tau kok dia pergi sama Kak Elena" Kata Lia sambil minum jus jeruk miliknya dengan sangat santai.

"Jangan gini lah Li, gue gak tega kalo lo di perlakukan kaya gini" Ucap Lia, dia merangkul bahu Lili lembut.

"Lo juga Mir! Lo harus nuntut ke Taehyung baut kasih kejelasan. Atau lo kasih dia pilihan antara lo sama Suci tai ayam" Sambung Lia dia ngusap lengan gue.

"Ngakak si Lia kalo ngegas gak kira-kira" Kata Soobin dia bergidik ngeri.

"Udah-udah, mending gak usah bahas cowok dulu. Sekarang kita bahas ini, kan prodi kita mau ngadakan camping dan parahnya anjeeer seluruh angkatan ikut yang pastinya cowok-cowok lo pada ikut wkwkwkw!" Ujar Woojin panjang lebar sambil ngakak.

"Yaa terus kutil! Apa masalahnya!" Sentak kita semua.

"Gue cuma mau ngomong itu hehe"

"Bangsd gak berfaedah lo Woojin bengek!!" Hardik Soobin gemes mau nonjok muka Woojin, gue ngakak nih sama kelakuan mereka.

"Yuk ah, balik tinggalin Woojin sendirian" Kata gue trus berdiri, yang lain pada ngikutin gue.

"Bangke woy!! Jangang tinggalin gue dong!!" Teriak Woojin.

"Bodo amat Jin!" Kata Lili.

Kita keluar dari area kantin, dan saat itu juga anak Bangtan mau masuk kantin dan kita berselisihan sama mereka, gue acuh aja sambil terus jalan. Tapi tangan gue di tarik, gue langsung noleh bukan cuma gue yang noleh temen-temen gue juga.

"Kenapa?" Tanya gue ke Kak Taehyung, iyaa tebakan kalian benar yang narik tangan gue si taeitik.

"Mau kemana?" Tanya dia balik.

"Ke jamban, yaa pulanglah Kak" Kata gue kan.

"Temenin gue makan ayo" Kata dia, gue liat temen-temen yang lain pada ngerti mereka ninggalin gue sama Kak Taehyung berdua, sialan padahal gue lagi malas ketemu ni taeitik.

"Males, makan aja sana sama Bangtan. Gue mau pulang duluan" Gue melepas tangan Kak Taehyung, trus berbalik meninggalkan dia.

"Amira! Lo kenapa sih?!" Tanya Kak Taeyung dia narik tangan gue lagi trus bawa gue ke taman kampus.

"Kenapa apanya, gue gak papa"

"Bohong"

"Lo yang bohong njing!"

"Bangsd kok lo ngegas sih!"

"Males gue ngomong sama lo, gue pulang"

"Amira, tai! lo kenapa?" Sialan ni orang suka banget narik tangan gue.

"Brengsek lo kak!"

"Hah! Lo apa-apan sih, jadi gaje gini" Kata Kak Taehyung natap gue dengan mata tajamnya.

"Pura-pura oon lo, udahlah gue tau kemarin pulang dari pantai lo langsung ketemu sama Suci, hahaha lo kangen ya?" Kata gue sarkastik.

"Tau dari mana?" Tanya dia kelewat santai.

"Pantat lo gue tempel pelacak"

"Anjing serius!"

"Bangsd gak usah ngegas dong!"

"Amira, lo tau kan gue sama Suci tuh cuma temen, gue cuma nemenin dia makan udah itu aja" Kak Taehyung meraih tangan gue trus dia genggam lembut.

"Iya TTM, hehe" Gue dengan cepat menyentak tangan Kak Taehyung, trus langsung pergi dari hadapan dia, asyuuu pokoknya gue males ketemu orang yang namanya TAEHYUNG RAFHADAN AZRI!.

[]

BESOK BTS BAKAL KONSER PERTAMA KALINYA DI ARAB SAUDI HUWAAA DI KING FADH INTERNATIONAL STADIUM KAPASITAS LEBIH DARI 68 RIBU ORANG, HMMM SEMANGAT YA OT7KU!!!

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang