19

3.6K 372 11
                                    

"Apa-apaan nih"

Gue langsung liat ke sumber suara, dan hari itu juga gue memutuskan buat gak lagi suka sama dia, Taehyung si Pemandu.

"Tae hiks, tangan aku sakit" Kata tu cewek sambil nangis bombai, rasanya pengen gue giling.

"Mir, lo apa-apaan! Tangan Suci sampe merah gini" Ucap Taehyung dengan suara lantang.

"Cuma mau ngelindungin diri sendiri kok"

"Tae dia gak sopan banget sama aku, padahal aku udah minta maaf karna gak sengaja nabrak, tapi dia malah maki aku, kalo gak percaya tanya aja Caca sama Seulgi" Bangke gue muak banget sama ni akting cewek.

"Minta maaf sama Suci sekarang!"

"Gak akan, gue permisi" Gue langsung pergi dari kantin tanpa memperdulikan teriakan Taeitik trus mengabaikan perut gue yang keroncongan, untung soto tadi udah gue bayar. Biarin Lia sama Lili aja yang ngabisin, gue udah gak selera mood gue ancur hati gue sakit ANJIR.

Gue melangkahkan kaki ke taman kampus, trus duduk dipaping. Baju kotor muka kucel asli gak ada yang bener, punya Abang kandung kating tapi gak guna sama sekali, hikss.

"Amira?" Gue ngedongak trus ada Kak Jimin berdiri tepat di depan gue dengan tatapan khwatir.

"Kenapa nangis? Muka lo pucet dek, sakit kah?" Dia jongkok trus periksa kening gue, tapi langsung gue turunun tangannya Kak Jimin.

"Gak kok Kak, gak papa"

"Bohong"

"Ih, serius gak papa" Kata gue trus senyum ke dia.

"Yuk ikut gue" Kak Jimin ngulurin tangannya ke gua pas dia usah berdiri dari jongkoknya.

"Kemana, Kak Jimin baju aku kotor" Kak Jimin langsung nengok ke gue lagi.

"Kok bisa sih, gue tau nih lo nangis cuma karna baju kotor dek?"

"Gak!"

"Yaudah pake hoodie gue aja nih"Kak Jimin ngelepas hoodie yang dia pakai trus ngasih ke gue.

"Gak papa nih Kak?" Tanya gue ragu-ragu.

"Iya gak papa, tapi ntar di cuci ya"

"Dih, oke nanti gue cuci tujuh kali"

"Wkwk mantap tuh, yuk ah ikut gue"Dia narik tangan gue lagi pas gue selesai pake hoodie, gue mah pasrah aja di tarik sama cogan, ehe.

Dia narik tangan gue pelan trus kita berjalan ke arah gedung khusus UKM orang-orang ngeliatin gue sama Kak Jimin anjirlah gue malu tapi Kak Jimin biasa aja tetap bawa gue ke ruangan UKM Dance modern.

"Kok kesini?"

"Gue mau hibur lo yang lagi sedih"

"Sok tau!"

"Haha liat aja, gue baru bikin koreo baru. Dan lo orang pertama yang liat" Mulut lo Kak bisa aja bikin gue terbang. Btw gue rada ingat janji Kak Taehyung yang ngajak gue dance bareng, ehe ni otak masih aja pikirin tu cowok.

"Tonton gue sampe selesai ya!" Kata Kak Jimin dia senyum manis banget Yaallah.

"Siap deh!"

Dia pun ngidupin musik, dia mulai ngegerakin badannya. Kak Jimin tu kalau di liatin terus indah gaes hehe, dia dance lincah banget tapi sesekali liat gue, gue suka senyum, trus musik pun habis Kak Jimin juga berhenti dance, NIKMAT MANAKAH KAH YAJG KAU DUSTAKAN, KAK JIMIN KERINGETAN AJA TETAP MANIS WOY SEKSI ANJIR SUMPAH DEH.

 Kak Jimin tu kalau di liatin terus indah gaes hehe, dia dance lincah banget tapi sesekali liat gue, gue suka senyum, trus musik pun habis Kak Jimin juga berhenti dance, NIKMAT MANAKAH KAH YAJG KAU DUSTAKAN, KAK JIMIN KERINGETAN AJA TETAP MANIS WO...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maafkan kehebohan dan kealayan gue hehe.

"BAGUSS BANGET KAK KEREN"

"Santai aja mbak, gue emang keren"

"Idih" Gue cuma ketawa aja Kak Jimin orangnya asik hmm.

"Gimana gak sedih lagi kan?"

"GAK! MAKASIH YA KAK JIMIN" Ucap Gue semangat.

"Gak gratis dong hehe"

"Kok gitu!!"

"Lo harus dance sama gue, dance BTS Mic drop lo pasti tau kan?"

"Tau bangetlah"

"Oke kita dance, gue rekam ntar gue masukin ke Youtube sama Instagram"

"Yang artis sosmed mah beda, okedeh lumayan nambah followers"

"Wkwk, oke yuk"

Gue pun melepas tas trus menghampiri Kak Jimin, kita mulai dance sambil saling lempar senyum. Hmm Kak Jimin orangnya ramah banget ya idaman semua cewek pastinya. Pas selesai kita langsung rebahan di lantai.

"Cuma dance aja gue ngos-ngosan, apalagi lari 3 putaran di alun-alun. Mampus gue Kak"

"Haha, Lo harus rajin olahraga ya dek supaya selalu sehat"

"Oke Kak Jimin!!"

Huhu perhatiannnya, sejenak gue lupa sama kejadian tadi tapi tatapan tajam sama ucapan Kak Taehyung yang lantang masih terngiang-ngiang di di kepala gue.

Hmm.

[]

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang