Acara selanjutnya kita bakal pentas seni, anjiran suara gue kayak kucing kejepit di suruh nyanyi kan lucu.
"Kita nyanyi lagu apa?" Tanya Daehwi kan, kita lagi kumpul buat lingkaran buat berdiskusi.
"Terserah aja deh, lagu indonesia pusaka aja gimana?" Usul Yujin.
"Oke deh, pada hafal semua kan?" Tanya Gue ke mereka semua.
"Alaah ya hafal lah" Jawab Soobin sombong, emang ni bocah pd nya kelewatan.
"Gue, Lili, Mira, sama Chaeyeon nyumbang dance nanti" Ucap Lia.
"ANJIR SUMPAH KALIAN BISA DANCE?" Teriak Woojin heboh.
"Ya bisa lah dodol, gampang itu mah" Saut Chaeyeon.
"Mir bilang ke Abang lo sana, kan dia mc tuh" Kata Lili kan , gue iyain aja trus maju kedepan ada Bang Yoongi yang lagi ngobrol sama beberapa Pemandu sambil liatin kertas yang di pegang sama Bang Yoongi.
"Bang! Pssst! Tahu isi Yoongi!"
Bang Yoongi sama tu para pemandu langsung noleh, gue senyum manis ke tahu isi aja gaes. Bang Yoongi memutar bola malas ke arah gue.
"Apa-an?" Tanya dia pas udah di depan gue.
"Boleh gak dari kelompok gue mau nampilin dance selain nyanyi?"
"Dance? Emang bisa?" Kata dia santai.
"Ya bisa lah, tahu isi!" Saut gue gak selo karna di remehan banget sama ni kutil badak.
"Yaudah di kasih waktu 5 menit cukup gak?"
"CUKUP BANGET BANG"
"MULUT LO SANTAI AJA KALI"
"Hehe, gue balik ke sana dulu Bang, bhaayy makasih Abang ku sayang"
"Ck ada maunya aja baru panggil abang sayang" Cibir Bang Yoongi, gue gak menghiraukan dia. Gue pun kembali duduk, mereka langsung nanyain gue.
"Gimana bisa gak?" Tanya Lia.
"Bisa banget, tapi kasih 5 menit" Kata gue.
"Mantap pas banget lagunya emang 5 menit" Lia Lili sama Chaeyeong tepuk tangan, karna kita emang udah latihan di sela-sela pkkmb.
"Btw nanti nyanyi enaknya diiringi sama gitar" Kata Soobin.
"Tapi di kita kaga ada yang bisa gimanah" Si Yujin udah lesu aja.
"Gue tanya ke Kak Taehyung dulu siapa tau di bisa kan" Seoyeon berdiri trus menghapiri Kak Taehyung di sudut Aula.
Gak lama dia dateng trus duduk.
"Gimana?" Tanya gue berharap.
"Dia bisa main gitar, trus mau ngiringin kita" Pekik Seoyeon.
"WAH MANTAP NIH" Seru Daehwi.
Gue cuma diem ngebayangin Kak Taehyung main gitar Yaallah pasti ganteng banget.
"Kita latihan dulu sebelum tampil ayo" Kak Taehyung muncul trus duduk di tengah-tengah kita.
"Siap Kak"
Kita pun nyanyi diiringi Kak Taehyung yang main gitar, cuma main gitar aja kenapa dia makin ganteng woy, tolong singkirkan kebucinan ini dari diriku.
Tanpa sengaja gue menatap tepat ke mata Kak Taehyung dan dia juga kebetulan natap gue, anjir lah gue rasanya salting sampai mampus nih.
"Acaranya di mulai, kelompok 1 mulai pertama"
Kelompok 1 pun maju, mereka nyanyi lagu totalitas mahasiswa. Keren anjir apalagi yang main gitar si Jeno wkwk.
"Keren banget Jeno woy" Pekik Chaeyeon.
"Biasa aja kali, kerenan juga Kak Seokjin" Ujar Yujin.
"Gak ah kerenan Kak Taehyung" Guman gue tanpa sadar, mereka semua natap ke arah gue. Gue cuma nyengir tanpa dosa.
"Dasar bucin!" Cibir Soobin ke gue.
"Biarin! Selagi gue cantik apa salahnya"
"Jijik!" Pekik mereka dengan muka auto muntah.
"Kak Taehyung kata Mira Kaka gan-"
Gue langsung nutup mulut Woojin.
"Bangsat lemes banget mulut lo Jin" Kata gue pelan, mereka semua ngakak, kalo Kak Taehyung dia natap kita bingung.
"Kelompok 5 ayo maju, sekedar informasi kelompok 5 bakal nunjukkin 2 penampilan"
"Ayo semangat semua" Kata Kak Taehyung dia melempar senyum lebar.
"Siap Kak" Jawab kita serempak.
"Anjir gue deg-deg an" Guman gue kan, trus ada yang bisik ke gue.
"Tenang ada Kaka"
Gue langsung noleh ke samping, DAAAAAMMM KAK TAEHYUNG SENYUM MANIS TRUS NGACAK-NGACAK RAMBUT GUE, ANJIR LAH LUTUT GUE LEMES SEKETIKA.
"MIRA BURUAN WOY, KENAPA MASIH DISITU" Sialan suara Daehwi emang toa banget, gue liat mereka udah di depan semua termasuk Kak Taehyung. Gue pun maju trus berdiri di tengah-tengah.
Kita semua pun nyanyi dengan khidmat, sesekali gue melirik ke Kak Taehyung, dia fokus banget main gitar sama nyanyi. Gue baru sadar kalo suara Kak Taehyung tu bagus.
"Penampilan bagus untuk kelompok lima sama pemandu keren Kak Taehyung huhu, selanjutnya mereka bakal 1 kali lagi tampil dan bakal di wakili 4 orang, oke yang ingin tampil bertahan trus yang lainnya silahkan duduk kembali" Ucap Bang Yoongi.
Gue,Lia,Lili sama Chaeyeon bertahan. Gue lirik Bang Yoongi kode bahwa kita siap, dia ngangguk sekilas trus ngidupin musik, Pertama lagu BTS Mic drop kita dance dengan lihai trus sepanjutnya lagu EXO love shot kita dance tanpa gugup bahkan gue lirik ke Lia, Lili sama Chaeyeon mereka serius banget sumpah dan terakhir lagu Blackpink Kill Its love, gue melirik lagi ke depan mereka fokus banget liatin kita bahkan si Woojin sama Soobin mangap, gue mau ngakak tapi takut salah gerakan. Akhirnya dance pun selesai, kita berpegangan tangan trus membungkuk mengucapkan terimakasih. Semua yang ada di aula tepuk tangan.
"WAAAH,Penampilan dance yang sangat keren. Bisa dong Colab sama Bangtan" Canda Bang Yoongi, kita cuma senyum doang trus kembali duduk.
"KEREN BANGET ANJIR LO BEREMPAT" Pekik Daewhi sambil tepuk tangan.
"Biasa aja kali" Kata gue sambil minum aqua, karna haus gaes.
"Sombong! Gak baik" Noyor Soobin ke kening gue pelan.
"Lancang lo noyor kening gue!" Gue pukul lengan Soobin, rasain pedes-pedes tuh.
"Eh Kak Taehyung kemana? Kita belum bilang makasih" Kata Yujin.
"Nanti aja lah gampang itu mah" Kata Lili.
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220