7 bulan hamilnya Amira.
Sekarang Taehyung sama Amira lagi tidur, Taehyung baru aja pulang dari kantor jam 11 malam tadi karena dia lembur. Sekarang sepasang suami-istri itu tidur nyenyak banget kek orang mati.
Eh, iya Amira udah wisuda sama-sama Lili dan Lia, mereka mempercepat mengerjakan skripsinya, agar bisa wisuda sama-sama. Ya walaupun Taehyung dan Yoongi yang membantu Amira membuatkan skripsi. Demi istri yang tengah hamil ucap Taehyung dan demi adik yang tengah hamil ucap Yoongi.
Balik ke cerita.
Ini tiba-tiba Amira kebangun, dia pengen makan sesuatu. Mau bangunin Taehyung tapi gak enak karena Taehyung baru aja tidur 1 jam yang lalu. Setelah mikir-mikir 5 menit Amira pun memutuskan untuk membangunkan Taehyung abisnya dia pengen banget makan Mie goreng.
"Kak!" Amira mengguncang pelan tangan Taehyung yang lagi erat meluk guling.
Suaminya itu gak bergeming sama sekali, "Kak! Ih bangun dong" Ucap Amira lagi.
"Hooaam—, apa sih Mir. Aku ngantuk banget nih" Ujar Taehyung dengan suara seraknya, matanya masih merem.
"Kak, aku pengen mie goreng" Ucap Amira terus dia meluk guling yang lagi di peluk Taehyung juga.
"Hah? Mie goreng! Besok deh besok. Ini udah tengah malem sayang" Taehyung perlahan membuka matanya, bisa dia liat wajah cemberut Amira yang tepat berada di depan wajahnya.
"Tapi aku pengennya sekarang, maunya kamu yang masak mie gorengnya" Ucap Amira pelan.
Taehyung seketika memejamkan matanya sejenak, menarik nafas dalam-dalam.
"sabar taehyung istri lo lagi ngidam"-taehyung-
"sabar taehyung istri lo lagi hamil"-taehyung.Pun Taehyung membuka kembali matanya, menatap Amira dengan senyuman hangat.
"Oke yaudah aku buatin, sekarang" Taehyung beranjak dari kasur, sebelum ke kamar mandi. Dia cium kening Amira dulu, terus langsung ke kamar mandi untuk cuci wajah supaya gak ngantuk.
Kemudian baru ke dapur, Amira juga ikutan ke dapur. Duduk di kursi meja makan sambil liatin Taehyung yang lagi masak, sesekali Taehyung nguap karna ngantuk.
Iseng aja Amira pun foto Taehyung yang lagi asik masak terus post ke Instagram.
amira.varqila
a hundred hearts would be too few to carry all my love for you♥️@taehyung.rhafazri
Liked by yoongi.tamawijaya and 5.777 others.
turn off commenting.Amira nopang dagu nya dengan dua tangan, natap Taehyung yang lagi fokus banget masak. Pokoknya dalam hati Amira, muji kegantengan Taehyung sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220