13

4.1K 418 4
                                    

"Karena hari ini terakhir pkkmb kita bakal main game tepung, pokoknya jangan takut kotor kita seneng-seneng siaaaappp" Ucap Kak Eunbi.

"Siaaapppp"

"Yaudah ayo kita ke lapangan" Ajak Kak Seokjin , kita pun ngikutin di belakang Kak Seokjin.

"Tim nya 1 kelompok 10 orang yang wakilin" Kata Kak Taehyung dia mengintruksikan buat duduk berjejer kebelakang, dia menjelaskan cara mainnya, muka dia tu santai aja gitu kayak gak bersalah.

"Paham kan cara mainnya?"

"Paham Kak Taehyung" Jawab kita serentak.

"Oke Kaka hitung 1 2 3 mulai" Teriak Kak Taehyung.

Pertama Soobin ngasih ke Lia trus Lia ngasih ke Woojin, Woojin ngasih gue dan sialnya malah kena muka gue.

"Tai sapi lo Jin, muka gue nih kena" Sentak gue.

"Maaf Mir, gue gak liat kali"

"Au ah"

Gue pun ngasih ke belakang ke Lili dengan hati-hati, oonnya Lili gak fokus dia asik natap Kak Jungkook yang lagi minum. Dan rasakan tepung nya kena rambut ples wajahnya.

"MIRA! WOY "

"SALAH LO KUTIL CICAK, LO GAK FOKUS"

"OKE JUARA TERAKHIR KELOMPOK LIMA"

"YAH INI SEMUA KARNA LO LI!" Kesal Kita serentak, Lili cuma nyengir lebar.

"KAK HUKUM LILI AJA, HUKUMANNYA GOMBAL KAK JUNGKOOK"

"TAIK LO LIA! SOOBIN!"

"Udah-udah jangan berantem, oke Lili karna yang minta hukuman adalah kelompok kamu sendiri jadinya kamu harus menuruti apa yang mereka perintahkan" Ucap Kak Jimin.

"Kak Jungkook! Ada yang mau gombalin nih" Panggil Kak Seokjin.

Jungkook terkekeh trus dia jalan ngedekat ke Lili yang gugup setengah mampus.

"Ayo gombalin, Kaka nunggu nih"

Dengan menarik napas , Lili dengan yakin membuka suara.

"Kak Jungkook, tau gak perbedaan Kaka sama pancingan?"

"Hmm, gak tau. Apa dong?"

"Kalo pancingan untuk memancing ikan, kalo Kaka untuk memancing hatiku"

"Haha ciyeeeeeee" Goda Kak Namjoon ketawa.

"Haha masa sih, gak Apdol kalo gak di bales" Ujar Kak Jungkook dengan senyum lebarnya.

"Woho Kak Jungkook mau bales nih" Kata Kak Taehyung semangat.

Kita juga semangat, Gue sama Lia ketawa sekebon karna muka Lili pas banget buat di nistaiin.

"Kamu tau gak kenapa kita berdiri disini berdua?"

"Gak tau Kak"

"Ya karna kita memang di takdirkan untuk berdua"

Lili mukanya merah banget, tapi semua pada ngakak pas ada yang ngomong gini.

"Apasih gak nyambung!" Sentak Bang Yoongi, gue sama Lia makin ngakak anjir.

Kita di bubarin Istirahat, habis magrib baru acaranya di mulai lagi. Kita gak boleh pulang gaes. Gue , Lia sama Lili nekat mandi di kamar mandi deket mushola karna gak nyaman banget kalo badan bau asem Kek gak mandi setahun.

Kita mandi bertiga sekaligus, gak papa kita kan cewek hehe. Kita semprotin banyak banget parfum ke seragam pkkmb trus di bersihin bekas tepung, setelah bersih kita pun keluar dari kamar mandi dan rupanya di depan ada Kak Taehyung.

"Waduh, kalian mandi langsung bertiga" Tanya dia dengan mata melotot, lucu hehe.

"Hehe Iya Kak" Si Lia yang jawab.

"Yaudah sana sholat setelah itu makan di Aula" Kata Kak Taehyung.

Kita pun nurut, tapi tangan gue di tarik sama Kak Taehyung. Lia sama Lili gak sadar mereka tetep jalan trus ninggalin gue.

"Kenapa Kak?" Tanya gue datar.

"Lo marah? Maaf tadi kayaknya Kaka keterlaluan, tenang aja udah Kaka tanda tanganin bukunya" Gue natap Kak Taehyung, anjir lah gak bisa marah gue sama cowok ganteng.

"Oh makasih Kak, yaudah aku kesana dulu"

"Jangan lupa pulang tunggu di parkiran, gue udah minta ijin ke Bang Yoongi"

"Sebenarnya ada apa ya Kak?" Tanya gue penasaran kan.

"Udah nurut aja, sana sholat!" Dia dorong gue pelan, anjir tadi aja nadanya lemah lembut sekarang jutek lagi, dasar untung lo ganteng.

Yaallah beri hamba kekuatan dengan sikap Kak Taehyung yang kayak gini gimana gue gak baper coba?.

[]

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang