48

2.4K 223 8
                                    

Hari ini gue bakal menemani Kak Taehyung belanja barang-barang yang akan dia di bawa selama KKN, lusa Kak Taehyung berangkat ke desa bunud untuk melaksanakan KKN.

"Baby, aku gak mau pisah hm, 2 bulan loh" Dari tadi Kak Taehyung gak berhenti mengeluh gue sengaja mengabaikan dia sambil fokus memilih jajanan.

"Amira! Yaallah, aku ngomong dari tadi gak di tanggepin. Kek labu hanyut di sungai" Ucap dia menarik lengan baju gue.

"Apa sih Kak, diem! Gak mau tau lo harus berangkat biar cepet selesai dan Wisuda, lebay banget cuma 2 bulan" Sentak gue.

"Iya nyai ronggeng!"

"APA!"

"Ampun sayang" Dia ketawa trus cium pelipis gue sekilas.

Setelah selesai belajar, kita mampir dulu di warteg. Gue pengen makan patin bakar gaes hehe.

"Mbak, patin bakar 1 sama Ayam bakarnya 1, es teh 1 trus 1 es jeruk" Ucap gue ke mbak pemilik warteg.

"Kamu yakin gak papa kita makan disini?" Ucap gue ke Kak Taehyung yang lagi liatin sekeliking warung.

"Iya lah, aku pernah kok makan di warteg sama anak bangtan. Jarang sih bisa dihitung" Kata dia sambil senyum kotak yang selalu bikin gue ikutan senyum.

"Syukur deh"

Gak lama mbaknya bawa pesanan kita, gue nyuci tangan di kobokan yang emang udah di siapin.

Gue liat Kak Taehyung kaya kikuk gitu pas nyusi tangan di kobokan gue terkekeh gemas.

"Kalo gak biasa makan pakai tangan, biar pakai sendok aja Kak" Ujar gue.

Dia menatap gue dengan memelas, gue tau nih pasti ada maunya.

Ekspresi muka nya tu kaya gini, pokoknya imut pengen cubit pipinya hm.

"Suapin aku, hm?" Gue ketawa trus ngangguk, mengambil lauknya trus di campur sama nasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Suapin aku, hm?" Gue ketawa trus ngangguk, mengambil lauknya trus di campur sama nasi. Dia langsung buka mulut dengan semangat pas gue nyodorin nasi dari tangan kanan gue.

"Enak?" Tanya gue.

"Enak, apalagi dari tangan kamu" anjir ni orang suka banget gombal.

"Eh, emang kamu gak jijik makan dari tangan aku"

"Gak lah, kalau jijik aku gak akan mau di suapin"

"Iya juga ya"

"Cepet suapin lagi"

"Iya bawel!"

[]

Bayangin aja orang kaya yg gak pernah sama sekali makan di warteg trus makan pake tangan wkwk, pasti bingung banget gimana caranya:")), untung banget Taehyung tu orangnya sederhana. Hehe jadi makin sayang author wkwk. Maafkan kalau ceritanya gaje.


Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang