Sekarang kita udah sampai di restoran, asik ngobrol sambil menunggu pesanan datang.
"Udah berapa lama nih hubungan kalian?" Tanya Bunda ke gue sama Kak Taehyung.
"Kurang lebih 6 bulan Bun" Jawab Kak Taehyung cepat, gue padahal mau jawab tapi keduluan soalnya tadi gue masih ngehitung karna lupa hehe.
"Masih kuat pacaran sama Amira?" Tanya Bang Yoongi dengan nada mengejek.
"Haha, Insyaallah masih Bang" Kak Taehyung ketawa sambil menjawab.
"Yakin?" Timpal Ayah, kompak banget nyudutin gue.
"Ayah! Abang! Please jangan ganggu boneka" Sentak gue menggebu-gebu.
"Lo mah boneka caki!"
"Tahu isi!" Pekik gue kesel, yang lain pada ketawa semua, gue memutar bola malas karna gak ada yang bela.
"Yang penting gue gak jomblo kaya lo, hahahah" Ucap gue sambil ketawa mengejek.
"Lo ya! Aisss pengen gue peyet-peyet" Gue ngakak, Bang Yoongi keliatan kesel banget sama gue.
"Stop berdebat, kita makan dulu" Ucap Ayah, pun kita makan di pimpin doa sama Ayah.
Akhirnya kita semua makan dengan hikmat, setelah makan langsung pulang karna Ayah ada urusan yang gak bisa di tunda lagi di kantor.
Gue pulang sama Kak Taehyung, padahal gue kan bisa bareng Ayah sama Bunda tapi si taeitik maksa ikut sama dia.
"Aku gak kuat ah pakai make up gini" Kata gue sambil ngeluarin pembersih make up di dalam tas, trus langsung hapus sekalian gue pakai hoodie yang sengaja di bawa.
"Kenapa di hapus! Cantik tau" Ucap Kak Taehyung ngusap puncak kepala gue.
"Oh jadi kalau gak pakai make up, aku gak cantik!" Sentak gue.
"Gak gitu sayang Yaallah!, gue ngomong salah mulu. Heran" Sungut dia cemberut.
"Iya dong! Dimana-mana cewek itu selalu benar" Ucap gue tegas.
"Iya ratu, terserah" Kata dia malas, gue pengen ngakak tumben dia ngalah.
Gue merasa jalan yang di lewatin nih bukan jalan kerumah gue.
"Eh tunggu dulu, ini bukan jalan kerumah aku"
"Siapa juga yang mau ke rumah kamu"
"Jangan bercanda deh Taehyung" Gue natap dia sengit trus manggil nama dia tanpa Kak lagi.
"Coba liat muka aku, emang ada raut bercandanya?" Kak Taehyung natap gue sekilas trus fokus lagi nyetir.
"Gak ada sih— cuma ada upil kamu yang keluar, Bhahahaha" Gue ketawa ngakak liat muka dia yang kaget, pahadal gue cuma ngefrank.
"Anjir! Lo pacar siapa sih, durhaka banget" Sentak Kak Taehyung pas tau di hidung dia gak ada upil sama sekali.
"Pacar Taehyung Rafhadan Azri" Jawab gue polos.
"Yang ganteng itu kan" Kata dia dengan senyum menggoda.
"Bukan, tapi— yang bikin aku jatuh cinta" Gue senyum sambil natap dia, yang di balas dengan senyuman lebar Kak Taehyung.
Dengan cepat Kak Taehyung narik kepala gue mendekat untuk memberikan ciuman hangat di kening.
"I love you more" Bisik Kak Taehyung.
[]
Maafkan aku yang jarang update huhu
Ipurpleyou💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220