11

4.2K 398 31
                                    

Author.

Lili udah keliling Aula buat nyari Jungkook tapi gak ketemu-temu, dengan memberanikan diri Lili pun menanyakan keberadaan Jungkook.

"Kak Saya mau tanya, Kak Jungkook dimana ya?" Tanya Lili ke Seokjin yang lagi asik memberikan tanda tangan ke peserta yang lain.

"Jungkook lagi ke wc sebentar lagi kesini, eh mau tanda tangan Kaka gak? Langsung Kaka tanda tangani gak perlu tugas-tugasan" Kata Seokjin dengan senyuman manis kayak gula, Lili aja sampe mangap liatnya.

"Dek! Mau gak?"

"Mau banget dong Kak" Sentak Lili semangat, Seokjin langsung ketawa trus memberikan tanda tangan di buku Lili.

"Terimakasih Kak Seokjin" Ucap Lili.

"Sama-sama, nah tu Jungkook kamu nyari dia kan" Tunjuk Seokjin ke Jungkook yang baru masuk dari arah pintu aula.

"Oh iya Kak, Saya kesana dulu"

Pamit Lili dia juga udah minta beberapa Panitia yang lain, tinggal minta tanda tangan Jungkook trus Yoongi aja.

"Kak Jungkook, Saya di kasih tugas sama Kak Yoongi, disuruh nanya Ttl Kaka" Ucap Lili nunduk gitu sesekali dia natap Jungkook.

"Kalau ngomong sama orang tu di tatap Lili" Otomatis Lili langsung natap Jungkook pas denger tu suara cowok.

"Maaf Kak"

"Maaf terus! Banjarmasin,01 September 1997" Ujar Jungkook.

"Terimaksih Kak, kalo gitu aku minta tanda tangan Kaka" Lili ngasih buku nya ke Jungkook, dengan santai Jungkook ngambil buku di tangan Lili trus langsung di tandatangani.

Pas Lili mau ngambil buku di tangan Jungkook, tapi Jungkook langsung narik lagi tu Buku.

"Etss, gak semudah itu. Nanti pulang bareng Kaka lagi ya" Ucap Jungkook dengan suara lembut, senyumnya manis banget sampe gigi kelincinya timbul pokoknya menurut Lili kalo Jungkook tu ganteng sekaligus imut.

"Hah,eh hm iya Kak" Gugup Lili.

"Yaudah sana, kasih tau Kak Yoongi ttlnya" Jungkook ngacak-ngacak rambut Lili gemas, Lili terdiam jantungnya berdetak kencang banget, dengan cepat Lili tersadar trus langsung pergi dari hadapan Jungkook, Jungkook terkekeh gemas.

Pertama kalinya seorang Jungkook Adicandra yang terkenal playboy memperlakukan cewek yang baru dikenal dengan spesial. Bukan Jungkook sekali biasanya cewek yang mengejar-ngejar cinta Jungkook Adicandra.

*********


Lia rasanya ingin pulang aja trus tidur di kasur, gimana gak frustasi. Padahal Lia cuma mau tau ttlnya Namjoon, tapi cowok itu malah memberikan pertanyaan matematika dan parahnya itu soal susah banget bahkan udah ada 10 orang yang nyerah, tapi Lia gak bakal nyerah dia mati-matian jawab tu soal sampai tinggal dia sendiri.

Namjoon yang melihat mengulum senyum dia merasa sedikit kagum sama Lia yang gak nyerah-nyerah padahal rambut dan muka Lia udah acak-acakkan.

"Nih bukunya" Lia langsung mendongak trus liat buku tanda tangan miliknya yang udah di tanda tanganin Namjoon ples udah ada tulisan ttlnya.

"Wah, Kak Namjoon Terimakaih loh, padahal soalnya belum saya jawab" Pekik Lia semangat.

"Iya sama-sama, habisnya cuma kamu yang gak nyerah. Kaka suka sama orang yang pantang menyerah" Ucap Namjoon dengan senyum lebar sampai lesung pipinya keluar.

Manis banget, batin Lia.

"Saya permisi dulu Kak"

"Oh iya, Eh Lia!"

Lia balik badan lagi pas denger Namjoon manggil.

"Iya Kak, ada apa?" Tanya Lia dengan wajah polos yang bikin Namjoon mengulum senyum lagi.










"Malam minggu Jalan sama Kaka mau?"

Muka Lia bengong pas denger ajakan Namjoon, dia kaget ples gak nyangka. Dengan polos Lia ngangguk.

"Oke, nanti Kaka hubungin kamu"

"Kaka emang ada WA saya?"

"Itu mah gampang, udah sana nanti Kak Yoongi marah karna nunggu lama"

"Eh iya Kak"

[]

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang