20

3.9K 372 6
                                    

Author.

Lia sama Lili bingung kenapa Mira gak balik-balik ke meja mereka tempati bahkan soto ayam pesenan mereka juga udah di anter Bukde.

"Kemana sih Mira, tadi aja rusuh karna kelaperan" Ucap Lili.

"Coba gue WA" Kata Lia dia pun mengetik pesan ke Mira dan hanya centang 1 yang artinya Mira gak aktif, tu cewek emang biasa gak punya kuota dasar!.

"Gak aktif"

"Yaudah deh, ni soto di bungkus aja. Kasian tu beruang kutub" Ucap Lili, dia pun memakan sotonya. Jarak antara Bukde soto sama meja yang mereka tempati tu gak jauh tapi kelindung sama warung yang lainnya itu pun teraksa karna meja kantin udah penuh, makanya Lili sama Lia gak liat aksi perdebatan Amira sama Sucinda dan temen-temennya.

"Li liat ke arah jam 3 deh" Ucap Lia sembari minum es jeruk miliknya.

Sontak Lili yang lagi nyuap lontong pun melihat ke arah yang di maksud Lia, pun saat itu juga Lili rasanya pengen menguburkan diri aja, soalnya bertepatan Lili yang mangap karna mau nyuap lontong, saat itu juga Jungkook noleh kedia. Ingin sekali Lili tampol kepala Lia, pasti muka gue jelek banget pas nyuap lontong tadi batin Lili.

"Muka lo hina banget Li!" Pekik Lia ketawa kesenengan karna udah berhasil buat Lili malu setengah mampus.

"Wtf" Ucap Lili datar dia tepat malahap soto ayam miliknya tanpa memperdulikan sekitar lagi terlanjur udah malu yaudah deh dari pada kelaperan.

"Li!"

"Apa lagi, kremi!!"

"Gue mau cerita cicak!"

"Ya cerita aja, repot banget sih"

"Asyuu gak jadi"

"Baperan, najis lo!"

"Nanti aja pas sama-sana Mira"

"Bang tudu ke!!!"

"Bangke!"

Sontak kedua gadis itu melihat ke arah sumber suara, Namjoon mantan ketua panitia pkkmb.

"Lo berdua suka bener mengumpat, Gak baik" Ujar si Cowok berlesung pipit.

"Khilaf Kak" Kata Lili.

"Eh tapi yang nyambung tadi kan Kaka" Ucap Lia.

"Khilaf hehe" Cengir Namjoon, sumpah Namjoon Razfani tu sungguh tampan batin Lia.

"Ngeles aja lo bambang" Saut Lia sama Lili serempak, Namjoon mah cuma ketawa aja.

"Gue gabung sama kalian berdua" Tanpa menunggu balasan dari kedua tu cewek, Namjoon langsung duduk di sebelah Lia yang udah menahan nafas karna aroma parfum Namjoon yang benar-benar wangi dan khas.

"Lah, kita belum juga jawab lo bisa apa gak. Gabung sama kita" Ucap Lili terkekeh.

"Kelamaan, gue pegel berdiri" Jawab Namjoon santai sembari munum Cola yang emang udah dia bawa dari tadi.

"Kenapa gak gabung, tu sama geng lo Kak" Tanya Lia.

"Maunya sama kalian, gimana dong" Kata Namjoon sambil tersenyum manis.

"Idih" Ucap Lili sama Lia serempak lagi.

"Kalian kompak banget sih, eh btw mana temen kalian yang satunya, Si Amira" Tanya Namjoon sedikit bingung.

"Menghilang entah kemana" Kata Lia seadanya.

"Kok bisa?" Tanya Namjoon.

"Gak tau juga, habis ini rencananya kita berdua mau cari dia" Ucap Lia.

"Ooh" Kata Namjoon singkat, dia lagi asik main hp trus buka instagram cuma liat-liar foto orang sesekali memberikan love, tapi gak lama ada postan sebuah vidio terbaru dari Jimin temen segengnya.

Anggap aja di situ ada Mira nya wkwk.

jimin.farzan

Dance cover BTS-MicDrop with @amira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dance cover BTS-MicDrop with @amira.varqila
❤Liked by namjonrazfan and 19,231 Others.
Views All 8752 Comments.
jiminlove_95 Wah kerennya Kak,hm cantik yang dance sama Kaka
bangtan_ilys KEREN🙌😂
jmn_idaman Apaan ceweknya ngerusak banget sih gak cocok ngedance
namjoonrazfan Pantes gak ke kantin
hoseokdelana Gak ngajak!!!
seokjin Yeuss Jimin mah ya suka gitu hehe
yoongi.tamawijawa Ternyata adek gue cantik juga kalo di liat dari hp, cuma di hp ya hehe
amira.varqila makasih hehe @jimin_love95// Serah lo bambang!! @yoongi.tamawijaya
jimin.farjan Haha makasih guys @jimin_love95 @bangtan_ilys // lo yang rusak @jmn_idaman // hehe @namjoonrezfan @hoseokdelana @seokjindelana//adek lo emang cantik bang @yoongi.tamawijaya
yoongi.tamawijaya mata lo harus diperiksa lagi Jim!
amira.varqila ^Eek ayam!
namjoonrezfan ni temen lo berdua @lilidwina @liana
lilidwina LO KEMANA WOY NGILANG KAYAK JIN, UDAH MAKAN BELOM! @amira.varqila
liana MIRA TUNGGU KITA DI TAMAN KAMPUS!!!! @amira.varqila
amira.varqila ^Oke

"Gue gak nyangka aja, Mira tiba-tiba dance sama Kak Jimin" Ujar cewek bermata sipi, Lili.

"Sama, jarang banget Jimin post sesuatu yang berhubungsn sama cewek" Kata Namjoon.

"Serius Kak!?" Pekik Lia berlebihan, Namjoon sampai terkekeh gemas menanggapi pekikkan Lia.

"Iyalah" Saut Namjoon.

Tapi yang membuat fokus Lili tu bukan Namjoon atau Lia tapi ke Jungkook Adicandra si Pemandu favorit Lili waktu pkkmb yang lagi berjalan melewati mereka buat ke keluar dari area kantin sama cewek gaes, CEWEK! dan tu cantik banget itulah yang ada didalam pikiran Lili sekarang, Jungkook gak liat sama gak sadar kalo ada Lili, Lia sama Namjoon.

Padahal Lili gak sadar, kalo dia itu cewek yang cantik sama manis menjadi satu dan tubuhnya juga ideal, Lili juga termasuk cewek yang cukup populer dikampus walaupun masih maba sering sekali di mintai nomor Wa sama yang seangkatan bahkan ada juga yang kating.

"Tenang aja, Jungkook tu gebetannya emang banyak. Tapi gue yakin dia gak main-main deketin lo dek" Ucap Namjoon yang sadar akan tatapan Lili, Lili cuma balas dengan senyuman tipis. Dia juga yakinin diri kalo perasaan dia ke Jungkook tu cuma sekedar kagum gak lebih hehe. Walaupun di hati yang paling dalam berusaha menepis keyakinan Lili terhadap perasaannya.

"Apaan sih Kak, gue cuma kagum aja sama Kak Jungkook gak lebih"

"Bohong, lo ketiban motor pas pulang nanti"

"Astagfirulloh, omongan lo Kak!"

"Gak-gak gue bercanda" Ucap Namjoon terkekeh, tanpa cowok berlesung pipi itu sadari kalo cewek yang berada tepat di sampingnya sedang menatap Namjoon dengan senyuman hangat.

[]

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang