30

3.1K 296 2
                                    

Keesokkan harinya tepatnya Hari sabtu,Kak Taehyung emang ngajak gue kencan dan dia pagi banget dateng ke rumah gue trus ijin ke Ayah sama Bunda.

"Tae! Hati-hati aja lo tekor bawa ni beruang kutub jalan-jalan" Gue yang lagi masang sepatu mencibir kesal.

"Gue bukan cewek matre ya Bang!!"

"Iya lo bukan matre uang tapi matre makanan!!"

"Terserah deh Jones!!"

"Apa lo bilang!!"

"Yoongi, Amira kapan berangkatnya kalo kalian berdebat mulu. Kasian Taehyung udah nungguin" Suara Ayah langsung membuat suasana kita mulai tentram.

"Gak papa Om, udah biasa aku liat Bang Yoongi sama Mira berantem" Kak Taehyung tersenyum maklum.

"Yaudah Ayah, Bunda aku berangkat" Gue salim ke Ayah sama Bunda kalo Bang Yoongi gue ogah-ogahan tapi tetep salim, Diikuti Kak Taehyung juga salim.

"Assalammualaikum" Salam gue sama Kak Taehyung.

"Waalaikumsalam"

Kita berdua masuk ke mobil trus Kak Taehyung jalanin mobil dengan kecepatan sedang.

"Mau kemana? Pagi begini" Tanya gue.

"Udah diem aja lo"

"Idih, gue kan cuma nanya bambang!" Gue pun lebih memilih main hp.

"Jangan main hp terus, takut lo mabok ntar muntah mobil gue juga yang kotor!"

"Sialan lo! Kalo deket ya gue gak mabok, emang mau kemana sih gak sampe-sampe dari tadi"

"Pantai Anugerah!"

"Anjir jauh banget! Yaudah gue tidur aja takut mabok" Gue pun memejamkan mata buat tidur.

"Dasar! Kolot"

"Gue denger ya!"

"Haha iya-iya" Dia ngelus kepala gue.

*

Kenapa gue merasa kalo ni mobil udah berhenti, gue pun membuka mata perlahan sambil ngucek-ngucek mata kalo ada tm(tai mata hehe). Gue liat ke sebelah di kursi kemudi Kak Taehyung gak ada, gue panik trus keluar mobil.

"Waah udah sampe, berapa lama gue tidur" Gue melihat sekeliling pantai mencari Kak Taehyung, eeh dia udah duduk di pinggir pantai, dengan tersenyum jahil, gue bakal ngagetin dia.

"Dor!"

Gue langsung peluk leher dia dari belakang, anjir dia gak kaget.

"Kok gak kaget?" Tanya gue sambil cium pipi dia dari samping.

"Udah tau, orang langkah lo kedengeran kaya gajah!" Kak Taehyung menoleh ke samping trus natap gue.

"Taik!" Gue melepas pelukan tapi dia tahan buat cium-


















Bibir gue sekilas!!!.

"Taehyung!!" Gue reflek dorong dia kuat sampai tu orang jatoh ke pasir, trus gue menjauh, anjiran gue malu pipi gue merah banget sumpah.

"Eh Amira! Maaf, gue khilaf sumpah deh habisnya salah lo juga bikin gue gemes!" Dia nangkap tangan gue trus narik buat berhadapan sama dia, gue menoleh ke lain gak mau natap dia.

"Maafin deh, gak lagi"

"Janjinya?"

"Insyaallah deh ya"

"Apa! Iss" Gue pukul-pukul lengan Kak Taehyung, dia cuma ketawa trus ngajak gue buat makan dulu di warung-warung makan yang ada di sekitar pantai.

"Mau makan apa?"

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang