Setelah kelas selesai gue sama temen-temen ke kantin, biasa kita mah mesen makan apa aja yang penting kenyang.
"Bin, lo pesen sana" Ujar Woojin.
"Sat! Emang gue babu lo"
"Kasar mulut lo Bin" Saut Daewhi.
Gue memutar bola malas ni orang berdebat mulu heran.
"Ini kapan makannya kalo lo pada berdebat mulu kaya emak-emak berebut sembako murah" Kata gue.
"Yaudin biar gue yang pesen" Ucap Daewhi.
"Sama gue yuk" Ujar Yujin.
"Lo mah emang terbaik" Daewhi merangkul Yujin, tu cewek cuma diem natap datar Daehwi.
Sambil nungguin mereka pesen gue di introgasi sama Lia Lili Soobin Woojin.
"Cepet jelasin tentang lo yang di instagram, sama lo kekelas bareng Kak Taehyung sambil pegangan tangan, anjiran satu kampus heboh cuma gara-gara lo sama Kak Taehyung" Ucap Woojin emang dasar ni cowok tukang gosip.
"Gue pacaran sama Kak Taehyung" Kata gue santai trus main hp.
"BANGSD SERIUSSSSS!!" Teriak mereka bersamaan, gue kaget trus ngelus-ngelus dada sabar.
"Iyalah masa bohong, kemarin dia nembak gue. Ya gue terimalah masa gak, orang rezeki"
"LAAAH, POKOKNYA HARUS PJ" Teriak Soobin lagi, ni orang gak ada malu-malunya sama sekali.
"Tapi barengan sama Lia Lili ya, kalian gak tau mereka juga baru jadian"
Semua mata melirik ke dua L yang mengalihkan tatapan kelain sambil garuk-garuk tengkuk wkwk gue ngakak aja.
"Lia! Lili woy!!" Kata Woojin.
"Iya gue jadian sama Kak Jungkook" Ucap Lili dengan senyuman lebar yaallah dia bahagia banget.
"Gue juga jadian sama Kak Namjoon" Sambung Lia santuy.
"Kok kalian barengan gini sih, yaallah gue kasian sama tu kating bertiga pacaran sama ni cewek jadi-jadian" Sungut Woojin di anggukin Soobin, emang bangke ni orang berdua.
"SIALAN!!" Teriak gue, Lili sama Lia.
"Itu mulut woy same kedengeran ke warung bukde" Ujar Daewhi sambil nampan berisi 4 mangkok soto ayam diikuti Yujin yang bawa 3 mangkok soto ayam.
"Kita bakal makan besar Dae, Jin" Uajr Soobin sambil makan tu soto.
"Gue udah ngerti ni, pj an mereka bertiga kan" Tunjuk Yujin ke Gue Lili sama Lia.
"Iya dong, pacar mereka tu tajir pokoknya harus di manfaatin" Ujar Woojin.
"Siaap gue suka yang gratis" Pekik Daewhi.
"Pada gak tau diri" Ujar Lili sambil geplok satu-satu tangan mereka.
Gue ketawa aja trus ada WA masuk dari ayangbeb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220