Line!
Lili dengan malas mengambil hpnya yang terletak tidak jauh di meja depannya, sekarang dia lagi duduk di salah satu kursi perpustakaan kampus seorang diri karna kedua sahabatnya lebih memilih ke kantin dari pada mengerjakan tugas, Lili tu orangnya gampang kepikiran apalagi sama tugas yang numpuk, gadis bermata sipit itu pun lebih mengutamakan tugas dari pada perut laper, hadeh kebiasaan.
Dengan cepat Lili membuka chat Line yang masuk.
jungkookie: Dimana?
jungkookie: Gak keluyuran kan!?
jungkookie: Awas aja kalau ketauan
Lili mencebik kesal, Jungkook Adicandra kenapa jadi netink mulu sih dengannya, seketika Lili membatin dalam hati dan bersorak kalau orang cantik mah beda haha.
lili: Di perpustakaan koo
lili: Gak mungkin aku keluyuran orang kamu mata-matanya segudang!
lili: Cerewet!
jungkookie: Ceweret gini kamu cinta kan?
lili: Dih
jungkook: Dih! Dih! tinggal jawab cinta susah bener sih
lili: Koo mending diem, aku pusing nih sama statistik!!!!
jungkookie: Dasar oon, aku keperpus sekarang statistik mah gampang bgt
lili: Yaudah sini sayang bantuin💙
jungkookie: Idih ada maunya baru di sayang
lili: Hehe, aku sayang Jungkookie
jungkookie: Aku sayang IU
lili: O
jungkookie: Bercanda sayang, baperan bgt sih wkwk
lili: Hm, IU apa Elena?
Gak lama Jungkook membalas chat Lili, yang membuat tu cewek tersenyum lebar saking senengnya, padahal jawabaan yang biasa tapi bagi Lili Dwina itu luar biasa.
jungkookie: Aku pilih Lili Dwina💙
lili: Ew
jungkookie: Yaudah aku pilih IU aja
lili: Sip
Read.Lili langsung melempar hp nya ke meja pas Jungkook cuma baca chat nya, terus lanjut lagi ngerjakan tugas.
"Mukanya santai dung mbak" Jungkook tau-tau udah di hadapan tu cewek, jangan lupakan sifat jahilnya, dia narik hidung Lili kuat.
"Aiss, sakit Koo!" Lili pukul-pukul tangan Jungkook supaya lepasin tangannya yang cubit hidung dia.
Tapi tu cowok cuma nyengir aja.
"Iya-iya, udah nih" Ujar Jungkook seraya melepaskan hidung Lili yang dia cubit.
"Udah makan belum?" Tanya Jungkook sembari memperhatikan Lili yang lagi fokus membaca buku.
"Belum laper, nanti aja" Saut Lili.
"Makan dulu nih, kebiasaan nunda makan. Gak baik" Jungkook ngasih roti isi coklat kesukaannya sang pacar, dengan mata berbinar Lili dengan cepat mengambil roti tersebut.
"Eleh, laju dari pada truk" Cibir Jungkook menoyor kening gadisnya pelan, Lili mencebikkan bibirnya kesal terus makan rotinya.
"Makasih kookie sayang" Ucap Lili dengan manja, sontak Jungkook memasang wajah ingin muntah.
"Ew, di kasih roti aja baru di panggil sayang" Ujar Jungkook bergidik ngeri.
"Suka-suka dong yang penting gue cantik, wlee" Lili menjulurkan lidahnya mengejek Jungkook.
"Najis!" Sentak Jungkook makin gak habis pikir sama kepercayaan diri pacarnya yang tinggi selangit.
Habis itu mereka berdua ketawa, emang Jungkook dan Lili tu pasangan receh, suka ketawa gak jelas padahal di perpustakaan.
jk.adicandra
temen ngereceh gue💙
❤Liked by liana and 35.732 others
turn off commenting[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220