50

2.4K 218 2
                                    

Author.

2 bulan berlalu dengan cepat, terakhir kali Amira berkomunikasi dengan Taehyung sekitar 3 minggu yang lalu, Amira sedikit memaklumi kalau Taehyung sibuk jadinya dia memutuskan untuk menunggu, mengirim chat WA pun percuma gak di balas sama sekali apalagi di telpon yang ada di reject.

"Apa yang lo pikirin, sampai gue sama Lili manggil lima kali gak di saut-saut" Amira tersentak dengan dorongan di kepalanya oleh Lia.

"Gak papa" Ucapnya trus minum es teh yang ada dihadapannya.

"Eh tadi ada Lili, kemana lagi tu orang?" Tanya Amira pas sadar kalau sahabat bermata sipitnya gak ada.

"Kemana lagi selain nunggu Kak Jungkook, kan mereka pulang KKN hari ini" Saut Lia sambil makan soto ayamnya, posisinya mereka lagi di kantin kampus.

"Oh iya, kenapa lo gak nunggu Kak Taehyung juga sekalian sama Lili sana" Lanjut Lia.

Amira terdiam, sebenarnya dirinya mau-mau aja tapi Taehyung gak ada bilang sama sekali kalau tu cowok pulang hari ini.

"Dia aja gak bilang kalau pulang hari ini, mending gue nunggu dia hubungin gue aja" Ucap Amira datar, Lia menghela nafas sifat gengsi Amira udah mendarah daging.

"Gengsi lo tu di hilang-hilangin, ntar nyesel" Ucap Lia.

"Bodo amat" Saut Amira ketus.

"Heran padahal kalian mau anniv 1 tahun loh, tapi kok lo gitu. Gue aja kemarin kesel banget sama si Namjoon heran banget hadiah anniv 1 tahun cuma di kasih 3 buku catatan tentang soal-soal UAS persemester, katanya biar gue gak oon lagi. Anjir emang ngeselin tapi sayang" Lia bercerita dengan semangat, Amira cuma ngakak aja karna gak heran lagi soalnya dia tau Namjoon tu sebenarnya romantis tapi dengan caranya sendiri.

"Bagus dong, Kak Namjoon pengertian banget tau aja kalo lo oon" Ucap Amira tepuk-tepuk tangan sebeng banget ngejek Lia.

"Sahabat laknat!" Cibir Lia.

Tiba-tiba hp Amira bunyi, ada yang nelpon, seketika muka Amira berubah jadi datar pas liat siapa yang nelpon, dengan sekali gerakan jarinya menekan tombol merah.

"Kok di reject, katanya nunggu di hubungin Kak Taehyung, pas di hubungin malah gak di angkat" Ucap Lia sengaja menyindir Amira.

"Balas dendam, 3 minggu gue ngirim chat gak di balas, telpon gue juga di reject. Biar dia tau rasanya pasti ngeselin" Jawab Amira santai.

"Terserah apa kata loh deh Mir" Ucap Lia mengalah.

"Yuk udah jam kelasnya Pak Jey nih" Ucap Amira berdiri siap pergi.

"Eh Lili nitip absen" Kata Lia, mereka berdua melangkahkan kaki meninggalkan area kantin.

"Oke gampang itu mah" Saut Amira.

[]

MMA 2019
Mereka ganteng:"((
Rasanya pengen aku karungin hmm

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang