36

2.6K 256 54
                                    

Amira sama Lili udah dapet 5 bendera hasil dari perjuangan mereka, sekarang aja Amira lagi manjat pohon jeruk soalnya bendera ada di atas pohon.

"Anjeer, nih panitia niat banget naruh bendara disini" Sungut Amira trus tangannya mengambil tu bendera, pas mau turun, mata tu cewek melebar.

"Sat! Tinggi banget woy Li"

"Anjir! Gimana? Lo gak bisa turun Mir?" Tanya Lili dengan panik.

"Bisa-bisa, tenang kayak lo gak kenal gue aja"

"Yaudah cepet turub bi" Greget Lili.

"Kasar kamu Li" Cibir Amira, trus bersiap untuk loncat, tu cewek menghitung dalem hati baru loncat, sayangnya baju Amiraa sangkut trus robek wkwkw parahnya siku Amira kena ranting.

"Amira!" Pekik Lili dengan cepat bantu Amira berdiri, menepok-nepok pantat Amira yang kotor.

"Sial banget hidup gue, Yaallah" Ringis Amira meniup sikunya yang berdarah karna tergores.

"Akibat lo songong!" Sentan Lili dengan wajah khawatir.

"Kenapa nih?" Sontak Amira sama Lili menoleh ke sumber suara, rupanya kelompok mereka gaes.

"Si Mira naik pohon buat ngambil bendera, eeh pas turun baju sangkut. Dan jadilah sikunya luka" Ucap Lili menjelaskan, seketika mereka semua ketawa pas denger baju Amira sangkut.

"Ngakak asli!" Pekik Taehyung trus ketawa ngakak.

Amira mendengus kesel, bukannya di tolongin malah di ketawain. Dengan langkah lebar Amira pergi meninggalkan anggota kelompoknya yang asik tertawa.

"Nah loh, marah kan! Lo pada bukannya simpati malah ketawa" Ucap Lili trus menyusul Amira yang udah berjalan duluan lumayan jauh.

"Kak Taehyung! Sana kejar Mira!" Ucap Lia dengan suara sangar.

"Iya-iya" Ucap Taehyung bersiap berlari mengejar Amira, tapi belum aja selangkah udah di tahan sama Sucinda.

"Sini aja" Tahan Suci dengan nada lembut.

"Hm, iya" Taehyung nurut trus berjalan beriringan lagi sama Suci.

Lia sama Namjoon yang melihat kelakuan Taehyung cuma bisa memutar bola mata malas, apalagi pas liat Jungkook sama Elena rasanya Lia pengen nendang pantat mereka bedua satu-satu soalnya jengkel banget liat Jungkook sama Elena yang ketawa-ketawa bahagia di atas luka Lili.

Sayangnya saat Lia mau bertindak pasti Namjoon selalu menahannya, jadinya Lia cuma bisa meredam amarah.

"Biar gue aja yang nyusulin Mira" Ujar Jimin trur lari mengejar Amira, sungguh Lia sangat berterimakasih ke Kak Jimin yang paling baik hati.

Taehyung yang melihat punggung Jimin yang mulai mejauh pun hanya bisa menghela nafas.

Untung aja jalannya Amira sama Lili gak cepet amat, jadi gampang di susulin.

"Amira, tunggu!"

Amira sama Lili langsung noleh kebelakang, sedikit terkejut pas liat Jimin berlari ke arah mereka saat udah ada di hadapan keduanya Jimin mengatur nafasnya yang ngos-ngosan akibat berlari.

"Kak Jimin! Ngapain lari-lari?" Tanya Amira bingung.

"Nyusulin kalian!" Ucap Jimin sembari narik tangan Amira.

"Eh Kak! Ngapain?" Jimin diam trus ngambil plester di saku celananya, dengan cepat menempelkan plester tersebut ke siku Amira yang terluka.

"Udah!" Seru Jimin.

"Emm, makasih Kak" Amira seneng aja karna perhatian kecil Jimin untuk dirinya, merasa kesal juga karna Taehyung yang pacarnya sendiri gak ada menyusul dirinya.

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang