Gue, Lia, Lili lagi duduk di bawah pohon akasia yang di taman kampus, lagi nunggu jam kelas masuk, kita cuma bertiga karna temen-temen yang lain lebih memilih pulang ke rumah, kalo kita bertiga mager soalnya rumah pada jauh semua.
Kalian tau gak kita ngapain di bawah pohon? Wkwk.
Kita bertiga nonton drakor hehe.
"Anjirlah,makin ganteng Jichangwook setelah wamil, Yaallah" Pekik Lili.
"Ho'oh makin seksi" Ucap Gue.
"Makin, mempesona" Sambung Lia.
"Gitu aja lo pada, sampai jatoh. Siang bolong gini malah mimpi"
Sontak ketiga bertiga noleh kesumber suara, Eh rupanya Kak Namjoon.
"Kamu kok disini?" Ujar Lia, Kak Namjoon duduk di sebelah Lia.
"Kuliah lah sayang, masa aku ngamen kesini" Saut Bang Namjoon sambil merebahkan diri ke rumput paha Lia sebagai bantal.
"Iss, trus gimana skripsi kamu di acc gak?" Tanya Lia.
"Bahkan aku belum ngajuin skripsi, masih betah disini sama kamu"
"Aiss! Ada-ada aja" Jitak Lia ke kening Bang Namjoon.
"Aw, Lia tai sakit nih!! , aku masih bantuin Prof jeynan Ngajar, paling bulan depan aku sidang, skripsi ku pasti langsung di acc. Kamu tau kan aku pinter" Ucap Bang Namjoon pd.
"Iya-iya percaya kok" Cibir Lia.
"Ekheem, woy ada orang disini" Ucap gue, dunia serasa milik mereka berdua.
"Hehe, ngiri aja lo berdua! Suruh kesini aja pacar kalian" Sungut Lia dia ngelus rambut Bang Namjoon, gue sama Lili menutar bola mata malas.
"Ey Li, Kak Jungkook tuh" Tunjuk Lia ke Kak Jungkook yang lagi sama Kak Elena mereka berjalan berdua tapi kelihatan dari sini kaya berdebat gitu, tapi kita disini gak denger.
"Oh" Respon Lili singkat trus dia fokus lagi ke layar laptop.
"Heh bunglon lo mah sok kuat!!" Gue merangkul bahu Lili, tapi terlepas pas ada yang ngomong.
"Oh jadi gini kelakuan lo pas gak sama gue" Gue langsung nengok Cih si Taeitik.
"Kremi apaan sih!!" Cibir gue.
"Lo selingkuh Mir? Tega banget sih"
"Alay! Mati aja lo!" Bang Namjoon lempar pulpen ke Taehyung dan tepat kena kepalanya.
"BANG! LO AISSS SAKIT BANGSD"
"Hadoh mending diem deh mulut lo, Lagi nonton nih" Gue menarik tangan Taehyung buat duduk di sebelah gue, dia langsung bersandar di bahu gue trus cium kepala gue sekilas.
"Ngantuk"
"Tidur aja, dulu" Gue ngusap kepala Taehyung, gue melirik dia yang udah merem.
"Btw Mir!" Kata Taehyung pelan.
"Hmm?"
"Rambut lo bau asem, gak keramas berapa bulan?"
"Tai! Gue tadi pagi keramas dodol" Gue pun mencubit lengan dia.
"Haha, iya sayang bercanda" Dia cuma terkekeh trus tidur lagi, dasar emang suka banget bikin gue kesel.
"Amira, gue ke wc dulu ya" Ucap Lili dia pun berdiri.
"Oke deh" Saut gue.
******
Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220