40

2.5K 233 16
                                    

Gue duduk di kursi panjang deket parkiran, nunggu Kak Taehyung selesai kelas, sesekali gue sambil main hp.

"Udah lama?"

Gue mendongak, Kak Taehyung berdiri di depan gue.

"Kok kamu tiba-tiba udah disini aja, kek hantu"

"Kebiasaan pacar sendiri di bilang hantu" Kak Taehyung narik tangan gue supaya berdiri.

"Maaf sayang" Kata gue memeluk lengan dia erat.

Baru aja gue sama Kak Taehyung mau masuk ke mobil, eh Kak Suci dateng.

"Taehyung, temenin aku cek up hmm" Kak Suci narik tangan Kak Taehyung lembut, gue beringsut melepaskan lengan Kak Taehyung yang semula gue peluk.

Kak Taehyung noleh ke gue kaya gak enak gitu, karna dia janji bawa gue ke suatu tempat.

"Gak papa, kamu temenin Kak Suci aja. Ntar aku bisa pulang naik ojol" Kata gue tersenyum terpaksa.

"Yaudah, kamu hati-hati" Kak Taehyung ngelus kepala gue, trus mereka berdua masuk mobil, gue sempet liat Kak Suci senyum mengejek ke gue, gue langsung ngacungin jari tengah kedia, Kak Suci menatap gue marah, gue gak ambil pusing.

Gue menglangkahkan kaki ke depan gerbang kampus, berdiri di deket halte trus mau pesen ojol. Tapi gak jadi pas ada seseorang yang manggil gue.

"Eh Kak Jimin?" Kata gue melihat Kak Jimin nurunun kaca mobil.

"Ayo masuk, gue anter pulang" Ucapnya senyum ke gue.

"Gak usah Kak, ntar ngerepotin" Padahal dalem hati bersyukur uang jajan gak berkurang.

"Gak ngerepotin sama sekali, ayo masuk ntar gue ditilang karna kelamaan parkir sembarang" Ucap Kak Jimin lagi.

Gue langsung masuk ke kursi sebelah Kak Jimin, dia jalanin mobilnya dengan kecepatan sedang.

"Tumben gak pulang bareng Taehyung" Tanya Kak Jimin.

"Sebenarnya pulang bareng, tapi gak jadi" Kata gue.

"Kenapa?"

"Nemenin Kak Suci cek up" Gue pun menjawab santai.

"Ooo" Dia ngangguk mengerti.

"Temenin gue makan dulu mau gak? Gue belum makan nih" Kak Jimin noleh ke gue sebentar.

"Oke, gue juga belum makan Kak"

"Oke"

Kita makan di warteg langganannya Kak Jimin, katanya pecel lele nya enak banget, gue mah iyain aja yang penting makan.

"Gimana enak kan?" Tanya Kak Jimin pas gue selesai nyuap nasi pertama.

"Enak banget Kak!" Sentak gue trus langsung makan dengan lahap.

"Makannya pelan-pelan, gak ada yang ngambil kok" Kak Jimin terkekeh sambil ngelap sudut bibir gue dengan tangannya, gue kaget dan natap dia. Anjirkan gue salting sat.

"Sorry, tadi nasi di sudut bibir lo" Kata Kak Jimin pelan, dia juga canggung.

"Iya gak papa Kak" Gue senyum ke Kak Jimin yang di sambut juga dengan senyuman manis dia.

"Habis ini lo gak mau kemana gitu? Timezone mau? Kali aja bisa hilangin kegalauan lo" Kata Kak Jimin.

"Hello! Gue gak galau ya" Saut gur ketus.

"Haha iya, yaudah mau gak?" Tanya Kak Jimin lagi, dia udah bayarin gue makan, trus ngajak gue ke timezone lagi, kuy lah masa nolak.

"Mau dong!" Pekik gue girang, Kak Jimin ngacak-ngacak rambut gue.

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang