43 [Jungkook x Lili]

2.5K 217 8
                                    

Author.

Hari minggu ini Lili udah janjian sama Jungkook untuk jalan-jalan ke taman, sekarang Lili udah dandan ples udah rapi.

Sembari menunggu Jungkook di teras rumah, Lili memutuskan untuk bermain game terlebih dahulu.

Gak lama mobil Audi putih milik Jungkook memasuki halaman rumah Lili, keluarlah Jungkook dengan penampilan yang bikin Lili gak berpaling sama sekali, pokoknya ganteng deh.

Lili segera berdiri trus menghampiri Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lili segera berdiri trus menghampiri Jungkook.

"Assalammualaikum" Salam Jungkook dengan senyuman manisnya.

"Waalaikumsalam" Saut Lili membalas senyuman Jungkook dengan ceria.

"Langsung berangkat? Tapi kita pamit dulu sama orangtua kamu" Kata Jungkook.

"Langsung berangkat aja Kak, gak ada orang di rumah, Papa sama Mama lagi keluar kota. Bang Daniel kerja" Ucap Lili menjelaskan, Jungkook mengangguk mengerti. Trus mereka berdua masuk ke mobil.

Di perjalanan mereka berdua asik ngobrol habis itu dengerin musik, pokoknya asik banget, Lili tersenyum beberapa kali karna saking senengnya sama sikap Jungkook yang mulai berubah menjadi lebih manis.

"Kamu mau ke taman aja? Gak mau ke lain lagi gitu" Tanya Jungkook menoleh sekilas ke Lili trus fokus lagi nyetir.

"Gak usah, kita ketaman aja. Aku suka apalagi sama kamu" Ucap Lili dengan santai, Jungkook terkekeh gemas lalu dengan cepat mengacak-ngacak rambut Lili.

"Aku juga" Saut Jungkook trus memberikam kecupan lembut di puncak kepala Lili dengan kilat karna kalau lama bisa tabrakan mereka berdua wkwk.

Setelah sampai di taman, mereka parkir terlebih dahulu. Setelah itu berjalan berdua memasuki kawasan taman bunga sambil bergandengan tangan.

jk.adicandra

Lagi liatin apa sih?💙❤Liked by lilidwina and 45,322 othersViews All 853 Commentslilidwina liat kamu 💙amira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagi liatin apa sih?💙
❤Liked by lilidwina and 45,322 others
Views All 853 Comments
lilidwina liat kamu 💙
amira.varqila ^ Ekheeemm
liana Waw lili cantik bgt
hoseok.delana Ciye kencan
seokjin.azada ^Cie jomblo
jimin.farzan ^Cie jomblo teriak jomblo
yoongi.tamawijaya ^Ngaca dulu hehe

Jungkook asik mengambil foto dengan Lili sebagai objek, soalnya Lili asik banget liat-liat bunga jadinya Jungkook di anggurin wkwk.

"Yang, makan yuk" Ucap Jungkook, Lili mengalihkan tatapannya dari bunga setelah mendengar ucapan Jungkook.

"Kamu laper? Yaudah ayo" Ajak Lili trus menggandeng tangan Jungkook, kemudian mereka melangkahkan kaki ke cafe terdekat.

"Kamu pesen apa?" Tanya Jungkook ke Lili.

"Samakan aja kaya kamu" Saut Lili.

"Oke, aku pesan dulu" Jungkook berdiri dari duduknya trus ke kasir untuk pesen.

Lili menunggu di meja sembari main hp, dengan iseng dia ngefoto Jungkook lagi pesen makan trus post di instastory.

Gak lama Jungkook membawa nampan berisi 2 cap vanilla latte serta  3 cheesecake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak lama Jungkook membawa nampan berisi 2 cap vanilla latte serta 3 cheesecake.

"Kok cheesecake nya 3 porsi?" Tanya Lili bingung.

"2 nya buat aku, kalau cuma 1 mana cukup buat perut aku" Saut Jungkook menyengir lucu.

"Hadehh, iya deh" Lili terkekeh trus makan cheesecake nya.

"Jungkook!" Mereka berdua sontak menoleh ke sumber suara, Lili mengerutkan kening dia gak tau siapa cewek yang memanggil Jungkook.

"Adel!" Pekik Jungkook kaget, Lili melihat wajah pacarnya yang ekspresinya seperti baru aja ketauan selingkuh padahal enggak kok hehe.

"Lo emang gak berubah ya Kook wkwk, gue batalin janjian hari ini karna ada urusan. Lo langsung ngajakin cewek lain" Ujar Adel terkekeh karna kelakuan Jungkook.

"Apa sih, gue gak ada janjian sama lo ya!" Sangkal Jungkook gak terima.

"Alah! Kang kardus lo! Yaudah gue balik dulu" Ujar Adel nepuk-nepuk bahu Jungkook, trus senyum ke Lili.

"Tahan-tahan sama Jungkook, playboy nya kelewatan" Ucap Adel mengedipkan mata ke Lili, tu cewek bermata sipit cuma balas dengan senyuman kikuk.

"Yang, kenapa bengong? Cheesecake kamu cepet dimakan" Ucap Lili, sembari merapikan rambut Jungkook yang udah mulai panjang menutupi matanya, Lili tetep memperlakukan Jungkook seperti biasanya walaupun dia tau kalau Jungkook masih belum bisa berubah.

"Eh iya" Jungkook tersenyum canggung trus makan cheesecake nya, sembari menatap wajah Lili. Sungguh Jungkook merasa sangat dicintai, padahal dirinya sudah jelas-jelas belum bisa berubah tapi tetep aja Lili bersikap seperti gak terjadi apapun.

Lili baru aja ngabisin cheesecake nya, sembari menunggu Jungkook menghabiskan cheesecake miliknya, Lili lebih memilih main hp karna ada chat WA masuk dari seseorang yang akhir-akhir ini menemani Lili kalau Jungkook tiba-tiba gak ada kabar.

"Chat sama siapa? Kok asik banget" Tanya Jungkook penasaran.

"Kak Hoseok" Ucap Lili polos.

Seketika jantung Jungkook berdegub dengan kencang lantaran kaget akan ucapan Lili.

Sial! Batin Jungkook.

[]

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang