minhyun_azian
Hehe
❤️Liked by amira.varqila and 90,524 others.
Views All 5890 Comments
liana Berdua terus ey
lilidwina tpi gk prnah jadian ahaha
minhyun_azian Diem lo berdua! Tunggu aja bentar lagi @liana @lilidwina
yujin Ekhemm
soobin cie
daehwi Hehe
amira.varqila gembel pada bacot @yujin @soobin @daehwi
jk.adicandra Lo kelamaan balik wkwk kasian, udh di ambol orng@taehyung.rafhadan
taehyung.rafhadan hahaAmira tercengang membaca komentar Taehyung di instagramnya Minhyun, padahal selama ini cewek itu kira Taehyung ganti akun apapun itu demi gak berhubungan dengannya untuk fokus kuliah supaya bisa cepat lulus.
Bahkan, Amira gak berani menghubungi Taehyung sama sekali karena takut mengganggu.
"Amira!" Sontak itu cewek menoleh ke pintu kamarnya, sesosok tahu isi muncul, eeh maksudnya Abangnya Yoongi hehe.
"Kenapa Bang?" Tanya Amira malas banget rasanya liat wajah jutek abangnya.
"Dek ayok ke bawah, Bunda sama Ayah pulang" Ujar Yoongi datar, terus duluan ke lantai bawah.
"Masa Ayah sama Bunda pulang malam begini sih" Gerutu tu cewek heran karena jam udah menunjukkan pukul setengah delapan malam, yang benar saja Ayah dan Bunda nya pulang, biasanya juga pagi kalau gak kabarin dulu.
Pas hampir sampai di sofa ruang tamu, Amira sukses mematung bagaimana gak. Seseorang yang dia tunggu selama ini duduk di salah satu sofa dengan raut serius mengobrol dengan Ayahnya jangan lupakan ada Amati dan Abatinya juga.
"Dek! Kok bengong ayo duduk sini, katanya kangen Taehyung, orangnya ada malah diem" Ucap Yoongi yang membuat Amira tersadar, dan segera mengubah wajah blanknya dengan senyuman tipis, dalam hati tu cewek merutuki penampilannya yang acak-acakkan, baju tidur lengan panjang+celana panjang bergambar tata BT21 terus jangan lupakan rambut panjang sepinggangnya yang gak disisir dari tadi sore.
Tatapan Amira dan Taehyung bertemu, Taehyung tersenyum ke arahnya, tapi dengan cepat Amira mengalihkan ke lain karna gak sanggup Taehyung makin ganteng kelewatan. Takutnya tu cewek pingsan seketika, malu-maluin anjir di depan orang banyak tiba-tiba pingsan.
"Yaallah, Amira makin cantik aja rambutnya udah panjang ya" Ucap Amati, Amira tersenyum malu terus cium punggung tangan Amati dan Abati Taehyung.
Amira melewati Taehyung, lalu duduk di dekat Abangnya.
"Amira, nak Taehyung lamar kamu—"
"Hah!" Ucapan Ayahnya terpotong dengan pekikan Amira yang kaget.
"Dek gak sopan! Ayah lagi ngomong kamu potong sembarangan" Bundanya mencubit pelan lengan Amira, tu cewek meringing malu.
"Maaf Ayah, Amira kan kaget. Hehe" Cengir tu cewek.
"Taehyung langsung beli tiket ke Indonesia setelah selesai rapat terakhirnya di perusahaan Abati di New Zealand, terus mohon-mohon ke Abati untuk nepati janji melamarkan Amira" Ucap Abati menjelaskan, Taehyung cuma tersenyum karna dia senang bisa kembali bertemu Amira yang makin cantik gak berubah sama sekali hanya rambut pendeknya yang berubah menjadi panjang sepinggang, bahkan pipi tembemnya aja masih ada.
"Gimana Dek, kamu nerima lamarannya nak Taehyung. Kalau Ayah sih udah terima Taehyung jadi calon suami kamu dari 3 tahun yang lalu" Ucap Ayahnya yang membuat Amira kaget lagi terus matanya meminta penjelasan.
"Sehari sebelum wisuda, aku nemuin Ayah mu untuk melamar kamu Amira, aku gak mau ambil resiko kalau kamu di ambil orang" Ucap Taehyung gak gugup sama sekali, berbanding balik dengan Amira yang gugup setengah mampus.
"Bucin lo Taehyung!" Sindir Yoongi yang mendapat pelototan dari Bundanya.
"Apa sih Yoon, Taehyung tu gentlemen gak kaya kamu cemen, gak punya cewe sampai sekarang" Ucap Bundanya yang membuat semua orang ketawa.
"Jadi gimana? Kamu nerima Taehyung sebagai calon suami mu gak Dek" Tanya Ayahnya lagi ke Amira.
"Ayah, Amira masih kuliah" Ucap tu cewek khawatir.
"Gak papa, kamu masih bisa lanjut kuliah walaupun udah nikah. Gak usah khawatir sayang" Bunda mengelus puncak kepala Amira lembut.
"Yaudah iya" Cicit Amira pelan.
"Lo ngomong apa sih Dek, yang kenceng dong" Sewot Yoongi gak habis pikir sama Adeknya.
"Aku mau kok, iih Bang Yoongi bawel banget kaya emak-emak" Ucap Amira jengkel ke Abangnya.
"Alhamdulillah" Ucap mereka bersamaan kecuali Amira yaa.
"Nah mending kalian berdua ngobrol dulu, siapa tau ada yang mau di omongkan" Ucap Ayah ke Amira sama Taehyung, itu cowok langsung aja berdiri terus natap Amira supaya ngikutin ia ke halaman depan.
Mengedikkan bahu, itu cewek menurut, tapi tiba-tiba si Taehyung berhenti berjalan otomatis Amira nabrak punggungnya Taehyung.
"Kalau ngerem bilang-bilang dong!" Kesal tu cewek sembari mengusap keningnya pelan.
"Gue kangen berat sama lo Mir" Taehyung mencubit pipi tumben Amira gemas.
"Jangan pegang-pegang njir! Emang lo siapa?" Amira menepis tangan Taehyung yang berada di pipinya.
"Gak denger apa emang lo tuli, Oh apa jangan-jangan lo pikir sekarang cuma halusinasi karna gue calon suami lo mulai sekarang" Ucap Taehyung dengan nada mengejek sengaja menggoda Amira.
"Apa sih!" Tu cewek salting gaes, pipinya memerah.
"Haduuh, gue gemes nih sama lo Mir" Dengan cepat Taehyung membawa Amira kepelukannya lalu mengecup kening tu cewek beberapa kali.
"Aku kangen tau, hiks! Kamu janjinya cuma 2 tahun tapi apa? Malah 3 tahun" Detik itu juga Amira nangis terus menjewer telinga Taehyung.
"Acch! Sayang! Mir, sakit. Ampun, iya aku minta maaf gak nempati janji karna harus ngurus perusahaan Abati yang ada di New Zealand dulu" Taehyung menatap Amira memelas meminta telinganya di lepas.
Menghembuskan nafas berat itu cewek melepas jewerannya, lalu mengerucutkan bibir karna dia kesal sama Taehyung.
"Maaf ya sayang, mulai sekarang aku gak akan ninggalin kamu lagi" Taehyung menggenggam kedua tangan Amira.
"Janji ya!" Amira mengulurkan jari kelingkingnya ke Taehyung, tapi itu cowok gak nanggepin malah mendekatkan diri supaya bisa mencium kening Amira sayang.
"Aku janji" Saut Taehyung setelah mencium kening Amira, lalu berbisik di telinga Amira "Aku cinta kamu"
Cewek itu langsung terkekeh terus memeluk Taehyung erat "Aku juga cinta Kak Taehyung"
[]
Ending di depan mata nih hehe
Tunggu aja yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220