35

2.8K 256 14
                                    

Author.

Paginya orang-orang berlomba-lomba antrian mandi di kamar mandi, btw mereka camping itu tempat khusus area camping yang udah ada fasilitas wc sama kamar mandinya walaupun emang di dalam hutan, hebat kan? Wkwk.

Orang-orang pada sibuk antri mandi, lainnya hal nya Amira, Lili sama Lia yang pulas banget tidur soalnya mereka tidur jam 1 malam karna asik main lombaan Tettris wkwk, Mira sama Lili aja sampe kebablasan gak sholat subuh.

Yoongi yang merasa gak liat adeknya dari tadi pun, menghela nafas pasti adeknya masih tidur kebiasaan, dengan langkah lebar Yoongi pun ke tendanya Amira.

"Bang Yoongi kemana?! Ini lo nanti antri ulang!" Teriak Jimin yang lagi duduk nunggu antrian sebenarnya Yoongi dulu baru Jimin.

"Lo duluan aja, gue mau bangunin beruang kutub dulu" Balas Yoongi trus beralu pergi.

"Yaudah deh, rezeki" Guman Jimin.

Pas udah di hadapan tenda adeknya Yoongi melihat Lia sama Lili yang baru aja buka resleting tenda.

"Eh, Kak Yoongi!" Ucap Lili.

"Mira bangun belum?" Tanya Yoongi.

"Belum Kak, udah di bangunin tapi gak di respon kaya tidur mati dia mah" Ucap Lia, trus Lili sama Lia keluar tenda membiarkan Yoongi masuk buat bangunin adeknya.

"Dek! Amira woy! Bangun" Pertaman sih cuma Yoongi bangunin dengan guncang lengan adekya.

"Tai! Adek siapa sih ini, Yaallah pengen gue lempar ke sungai Amazon biar di makan ikan Piranha" Decak Yoongi kesal.

"AMIRA! ADEK BANGUN!!" Yoongi menendang pantat adeknya keras, sontak Mira langsung bangung trus duduk mengusap pantatnya yang berdenyut tapi mata tetep pejem.

"Bangsd Bang Yoongi! Sakit!!" Walupun masih setengah sadar, Mira udah dapat menebak siapa yang berani nendang pantat dia wkwk hanya Yoongi Tamawijaya abang paling kampret.

"Bangun! Mandi!" Tegas Yoongi, Mira mengangguk karna gak berani lawan Abangnya yang galak Masyaallah.

"Lo pasti kebablasan sholat subuh kan? Jam berapa sih lo tidur?"

"Jam 1" Guman Mira.

"Dodol! Udah ayo mandi"

Mira pun patuh trus ngambil peralatan mandi sama baju ganti, mereka keluar dari tenda trus ke area kamar mandi, btw Lia sama Lili udah duluan.

Gadis itu mengapit lengan Yoongi trus bersandar memejamkan mata lagi, Yoongi si abang cuma bisa ngelus dada sabar karna sumpah Amira tu berat.

Pas sampai di area kamar mandi, antrian udah mulai sedikit, gak lama kamar mandi kedua terbuka keluarlah Taehyung sama Jungkook, anjeer tu orang berdua mandi bersama wkwk.

"Anjir! Lo berdua mandi berdua?" Pekik Yoongi, Mira yang lagi asik memejamkan mata pun seketika bangun.

"Kepaksa, Si Jungkook nyerobot masuk" Ucap Taehyung males.

"Iya kan Bang gue males antri, kasian tu cewek gue nunggu" Ujar Jungkook nunjul ke Lili yang udah siap-siap masuk ke kamar mabdi karna giliran dia, Kalo Lia uda mandi setelah Namjoon tadi, trus tu cewek barambut panjang pergi dengan Namjoon ninggalin Lili sendiri wkwk.

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang