15

4.3K 400 11
                                    

"Karna semua kelompok udah tampil, kita panitia bakal nampilin bakat juga dong" Eh yang ngomong bukan Bang Yoongi tapi Kak Eunbi, kemana tuh tahu isi.

Kita kelompok lima cuma diem aja nyimak, sambil ngemil jajan bawaan Guanlin.

"Kalian pasti kenal dong, sama Bangtan?"

"KENAL" Jawab mereka semua, kalo gue mah cuma diem karna, kenapa emang kalo kenal Bangtan.

"Emang kenapa kalo kenal Bangtan?" Tanya gue ke temen-temen kelompok.

"Kudet dasar! Mereka itu terkenal dengan jago cover dancenya. Bahkan pernah menang beberapa kali tingkat internasional"

"Serius? Bang Yoongi dance?" Tanya percaya gak percaya.

"Goblok! Abang sendiri gak tau" Ucap Lia heran.

"Hehe, males banget mau tau tentang Abang nyebelin kek dia"

"Diem! Trus liat noh Abang lo ples Kak Taehyung pemandu kesayangan lo" Kata Lili.

"Kita sambut Bangtan!" Seru Kak Hyewon.

Rahang gue hampir jatuh gaes, Bang Yoongi dance? Trus mereka cover Dance lagu BTS BoyWithLuv. Dan parahnya bukan dance aja mereka juga nyanyi. Anjing mereka keren banget masa.

Kita yang Army gak sadar fanchat gaes udah kayak nonton konser aja. Heboh pokoknya.

"Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, BTS!"

"Anjiran udah kayak konser" Pekik Lia.

"Gue harus ikut UKM dance nih" Ucap Woojin.

"Gue juga mau ikut" Kata Lia.

"Kita ikut semua lah nanti, lo mau kan Mir?" Tanya Lili ke gue.

"Oke deh ngikut aja" Gue jawab sambil terus natap penampilan Bangtan yang keren abis deh sumpah, gak nyangka si tahu isi jago Rap sama dance.

Akhirnya mereka selesai dance, tepuk riuh semua orang di aula menggema.

"KAK TAEHYUNG KEREN"

Gue liat ke sebelah kelompok satu ada si cewek yang teriak, wkwk lucu deh dia berani neriakin Kak Taehyung. Gue mah diem gak berani karna nyadar diriku ini buluq.

******

Singkat cerita kita pkkmb udah selesai dan juga di tutup kita di bubarkan, gue Lili sama Lia mencar kemana-mana karna ada janji sama Pemandu ganteng idola masing-masing kayak nya emang kita bertiga ni beruntung deh. Tapi sebelum mencar kita kekantin dulu buat beli minum dan gak lupa kita foto dulu trus gue post instagram.

amira.varqila

Kita bertiga baru kenal pas pkkmb tapi entah kenapa kayak udah lama kenal soalnya kalian berdua cem tai wkwkwk ❤Liked by yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita bertiga baru kenal pas pkkmb tapi entah kenapa kayak udah lama kenal soalnya kalian berdua cem tai wkwkwk
❤Liked by yoongi.tamawijaya and 5,633 Others
Views All 122 Comments.
liana Lo kek badak!
lilidwina lo kek kutil cicak!
soobin Gak bawa-bawa lo pada
daehwi Baru aja selesai pkkmb udh ganti baju aja
woojin Jasa freetag
@taehyungrhafazri @jk.adicandra
@namjoonrezfan
amira.varqila Ujin jones karat!
@woojin
liana Ujin kek🐒
lilidwina Ujin kek🐵
woojin Hina aku sepuas kalian, kalian suci gue penuh dosa!!!!
yujin ^ Lah ngaku

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang