Taehyung dengan kecepatan sedang menjalankan motornya ke arah gerbang, tapi tiba-tiba kepalanya kena timpuk botol Aqua otomatis Taehyung stop dan liat kebelakang.
"Aduh, Siapa woy!"
Pas liat kebelakang udah gak ada orang,cuma liat dua orang maba cowok. Taehyung menghela nafas dia ingat tadi di belakang ada satu maba cewek yang lagi jalan, tapi kenapa tiba-tiba menghilang, mungkin langsung lari pas tau botol yang kena tendang kena dia. Taehyung pun menjalankan kembali motornya dan masuk ke kampus.
Melangkahkan kaki ke Aula berkumpul dengn panitia yang lain.
"Oy! Taehyung, kenapa muka lo anjir di tekuk gitu" Jungkook langsung bertanya ke Taehyung karna gak biasanya tu cowok merengut.
"Kena timpuk botol Aqua gue"
"Hah! Seriusan? Ngakak anjing" Jungkook ketawa.
"Parahnya yang nimpuk tu maba cewek,pas gue liatin udah hilang tu orang. Awas aja kalo ketemu" Taehyung lagi kesel serem gaes.
"Emang lo kenal sama tu maba? Liat muka nya gak?" Tanya Jungkook.
"Liat tapi sekilas sih, rambutnya pendek sebahu kalo gak salah"
"Kalo itu mah lo susah nyarinya kalo gak liat muka"
"Btw Tae, maba cewek yang di kelompok lo ada yang cantik" Lanjut Jungkook mengembangkan senyum.
"Hah yang mana?" Tanya Taehyung bingung soalnya dia gak terlalu memperhatikan muka.
"Itu loh yang mungil trus matanya sipit kayak orang cina" Kata Jungkook menjelaskan.
"Oh, iya gue tau. Namanya Lili" Kata Taehyung pas ingat kalo yang mata sipit banget cuma Lili.
"Mantap, ntar pas minta tanda tangan gue minta nomor Wa" Kata Jungkook senang.
"Di kurang-kurangin Kook Playboynya" Kata Taehyung.
"Terserah gue dong, selagi gue ganteng apa salahnya"
"Najis!"
Jungkook cuma ketawa pas dengar respon Taehyung, Jungkook pun lebih memilih datangin Jimin yang lagi duduk di depan sambil mengawasi peserta yang lagi fokus mendengarkan materi, kalo Taehyung keluar Aula entah mau kemana, terserah dia.
*********
Sesuai perintah ketua panitia kalo pemandu di suruh buat makan bareng kelompok yang di pandu, Taehyung pun mengintruksi kan kelompoknya untuk makan di bawah pohon di dekat Mushola.
Pas asik lagi makan, Taehyung memperhatikan setiap maba. Tapi ada satu maba cewek yang bikin Taehyung fokus sambil mengingat karna maba cewek berambut pendek sebahu itu mengingatkannya dengan botol aqua, fix Taehyung yakin kalo tu cewek yang nendang botol trus kena kepalanya. Dan Taehyung udah siap dengan ide buat balas perbuatan tu Maba.
Tapi entah kenapa Taehyung merasa berbeda pas liat gaya makan tu cewek, yang lain semuanya pada jaim makan di depan Taehyung. Kalo tu cewek makan dengan lahap banget kayak gak makan setahun. Pas asik ngeliatin tu cewek juga liat ke Taehyung sambil gigit kerupuk.
Taehyung Rafhadan Azri sukses di bikin gemas.
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220