31 (Jungli&Namla)

2.9K 253 6
                                    

Author.

Dilain tempat Lili sama Jungkook pergi piknik ke taman, gadis bermata sipit itu udah gak mikirin lagi masalah yang Jungkook sama Elena pelukan, pokokknya Lili memutuskan untuk melupakan.

Lili udah nyiapin sekeranjang bekal berisi makanan ringan bahkan makanan berat, mereka udah di taman sekarang aja Jungkook lagi mehampar karpet untuk mereka duduk.

"Silahkan duduk tuan putri" Ucap Jungkook setelah karpet udah terhampar.

"Haha, apa sih lo lebay" Saut Lili sembari duduk trus mengeluarkan makanan yang ada di keranjang.

"Nih, gue masakin lo opor ayam"

"Wah, tau aja kalo gue suka opor ayam" Ucap Jungkook semangat, dia pun melahap tu opor ayam.

"Iya dong, aku tau apapun yang kamu suka" Saut Lili, Jungkook langsung menatap Lili dengan senyuman yang sulit diartikan, tangan kirinya terjulur trus mengelus kepala Lili lembut.

"Jangan liatin gue terus ntar makin cinta hehe, cepet di makan opornya" Ucap Lili menyembunyikan pipi merahnya dari Jungkook.

"Geer banget anjir, gue gak liatin lo tapi nih ada kutu di rambut lo" Kata Jungkook pura-pura menindas kutu pake tangannya.

"Yah, si cicak! Gue gak pernah kutuan" Cibir Lili.

"Haha iya, aaaaa kamu harus makan juga" Jungkook udah nyodorin sendok yang udah ada nasi sama opor.

Lili tersenyum senang, dengan semangat dia membuka mulut dan makan tu suapan Jungkook.

"Makin enak kan opornya, kalo gue yang suapin" Ucap Jungkook.

"B aja"

"Aiss ngeselin!" Jungkook mendekat ke Lili buat cubit pipi dia.

"Jangan di cubit ntar makin melar Kak!!"

"Biarin, gue suka" Ucap Jungkook makin mendekat ke Lili trus dengan santai Jungkook mengecup lama bibir Lili, saat itu juga jantung tu gadis bermata sipit berdetak kencang dengan pipi merah.

"Merah banget sih ni pipi" Ujar Jungkook setelah selesai mengecup Lili.

"Lo ya! Berani-berani nya first kiss gue nih woy!!" Lili dengan cepat memukul bahu Jungkook bertubi-tubi.

"Hah! Serius?" Ucap Jungkook gak percaya.

"Iya lah! Orang lo pacar pertama gue!!" Sungut Lili kesel tapi seneng di cium wkwk.

"Li?"

"Apa?!"

"Gue sayang sama lo"

Sontak Lili menoleh kembali menatap muka Jungkook.

"Aku juga sayang Kak Jungkook" Jawab Lili dengan senyuman tulus, Jungkook membawa Lili kepelukannya mencium puncak kepala Lili sayang.

jk.adicandra

adicandra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang