3

4.9K 472 42
                                    

Setelah pembagian pemandu, kita di suruh buat ngumpul dulu sama pemandunya buat kenalan satu-saru. Tau gak gue deg-degan anjir, Udah berapa kali gue bilang kalo Kak Taehyung tu ganteng.

"Selamat siang semua, masih semangat kan?" Tanya Kak Taehyung dengan senyuman manisnya.

"SEMANGAT!" Balas kita nyaring.

"Wooho mantap semangat, gimana kita kenalan dulu. Kan ada pepatah tuh tak kenal maka tak sayang, ayo yang di depan duluan kenalan" Kak Taehyung nunjuk ke Woojin yang duduk paling depan.

Gue udah sayang Kaka tanpa kenal pun,Batin gue

"Nama saya Woojin Adli dari SMA 2"

"Salam kenal Woojin, selanjutnya"

Senyuman Kak Taehyung tu kenapa ya selalu bikih gue ikutan senyum.
Dan sekarang giliran gue, gue berdiri tuh bangke gue salting cuma karna Kak Taehyung natap gue.

"Nama Saya Amira Varqila, dari SMA 1" gue langsung duduk lagi karna malu gaes.

"Eh tunggu dulu belum selesai, saya belum bilang selanjutnya kan"

Anjiran ni orang bisa banget bikin jantung orang deg-degan.

"Eh iya Kak, ada apa lagi?" Tanya gue kan.

"Adiknya Bang Yoongi ya?"

Gue kaget karna gak ada yang tau kalo gue adik Bang Yoongi, tapi kenapa Kak Taehyung tau. Si Lia sama Lili natap ke arah gue kayak meminta penjelasan. Untung cuma kelompok gue yang tau kalo gue adek Bang Yoongi.

"Iya Kak" Jawab gue seadanya.

Kak Taehyung gangguk trus dia senyum ke gue, gue mah cuma bales senyum dia dengan segala kesaltingan.

"Yaudah kamu boleh duduk"

Gue duduk lagi trus Lili berdiri buat kenalan,baru si Lia sampai seterusnya.

******

"Amira lo ya! Kenapa gak bilang kalau kating yang ganteng nan putih itu Abang lo" Sentak Lia ke gue, gue cuma ketawa.

"Malas banget ngakuin dia Abang, cem tai" Kata gue.

"Cem tai? Mata lo picing ya, Abang lo tu ganteng keren woy" Kats Lili lagi.

"Terserah lo pada deh, cepetan kita bakal game. Jalan aja Lelet banget lo pada kayak siput"

Gue berjalan cepat ninggalin mereka berdua buat ke lapangan kita bakal main game 1 tepuk loncat kata Kak Taehyung tadi.

Kita udah kumpul di lapangan, membuat lingkarang besar. Terus Kak Jimin ngejelasin gimana cara main gamenya, di tengah-tengah

"Permainannya gini, 1 nya tetap 1 tapi kalau dua di ganti tepuk tangan satu kali kalau 3 di ganti dengan loncat 1 kali, Paham gak semua?" Kata Kak Jimin.

"PAHAM" Jawab kita semua kan.

"Oke di mulai dari sana" Kak Jimin nunjuk ke Lia , Lia langsung bilang satu trus ke Lili tepuk habis itu ke gue loncat, pokoknya seterusnya sampai ke Soobin dia salah padahal dua tu di ganti tepuk tapi dia loncat wkwk.

"Kamu, ketengah yang salah" Soobin pasrah dia ketengah, kita lanjut lagi main dan yang di tunjuk Woojin dia langsung sigap bilang satu trus ke Daehwi tepuk ke Daniel loncat ke Lia satu ke Lili lagi tepuk, gue gak fokus ke permainan tapi fokus ke Kak Taehyung yang lagi ketawa dan ngobrol sama Bang Yoongi,Bang Namjoon sama Kak Eunbi.

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang