Amira Varqila.
Gue baru aja selesai mandi dan ganti baju trus mau sholat ashar, udah di tungguin sama Bang Yoongi, katanya mau imamin, kalian kapan? Heehe.
"Bang sholat disini?" Tanya gue ke Bang Yoongi, kita lagi di pinggir tebing sebelah barat yang udah ada karpet yang emang di siapin buat sholat.
"Iya dari kameren-kemaren emang disini, berapa waktu lo gak sholat?" Tatapan Bang Yoongi udah mengintimidasi banget, gue garuk-garuk belakang kepala menghilangkan kegugupan.
"Lupa Bang"
"Sholat sampai lupa? Apa aja yang dipikiran lo Dek, Sampai beribadah sama Allah aja lupa, cuma sholat loh paling 20 menit selesai. Jangan dunia terus yang dipikirin, gimana kalo sedetik kemudian Allah memanggil, apa yang akan lo lakuin! Menyesal? Basi dek"
Gue terdiam mendengar nasehat Bang Yoongi, gue gak bisa bantah karna apa yang dia ucapkan semua nya benar.
"Maaf Bang"
"Jangan minta maaf ke Abang, Ayo sholat minta maaf ke Allah"
Gue sama Bang Yoongi pun sholat berdua, sebenarnya banyak juga yang lain sholat, gue juga sempet liat anak Bangtan baru aja dateng, untung sesi ceramah Bang Yoongi selesai kalo gak malu gue.
Setelah selesai sholat gue cium tangan Bang Yoongi, trus pamit kembali ke tenda, btw Lili lagi halangan makanya dia gak sholat, sebelum gue pergi Bang Yoongi mengingatkan gue lagi dengan nasehatnya yang tadi.
"Iya Bang, Mira ingat" Kata gue pelan.
"Yaudah sana kembali ke tenda, jangan lupa makan"
"Tumben lo pehatian?"
"Mir? Gue lagi serius ya"
"Sensitif banget kek bumil"
"Sana pergi kehabitat lo!"
Gue ketawa trus berlalu pergi, belum jauh gue berjalan, ada yang manggil. Gue langsung noleh, Hah menghela nafas karna yang manggil Kak Taehyung.
"Hampir seharian gak liat lo, kangen" Ujar Kak Taehyung pas udah menyamakan langkah sama gue.
"Masih inget gue? Kirain lupa" Gumam gue acuh.
"Jangan mulai, yang" Saut dia dengan nada datar, gue menoleh sekilas.
"Bener dong, gue kan cuma pacar cadangan-" Ucap gue santai karna udah gedeg banget sama ni cowok.
"Pas lo butuh baru di cari" Lanjut gue lagi, kaget banget pas tiba-tiba Kak Taehyung narik lengan gue dan parahnya tepat di siku yang gue yang luka.
"Kak! Apa-apaan sih lo, sakit" Sentak gue trus meringis sakit, dia gak memperdulikan protesan gue tetep bawa gue menajuh dari area camping, anjir hampir aja mukena gue kececer.
"SAT! LO KENAPA SIH TAEHYUNG!?" Gue teriak kenceng banget, untung udah agak jauh dari area camping.
Dengan cepat gue mengusap siku yang tadi teken Kak Taehyung, nyeri sumpah dan darahnya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220