Gue sama Bang Yoongi baru aja sampai di rumah, tadi lagi nungguin Bang Yoongi kumpul sama anak Bangtan dan gue gak tau mereka ngomongin apa, gue cuma diem main hp, Pas mobil sudah terparkir di garasi gue langsung keluar dari mobil.
"Assalammualakum, Bun!"
"Waalaikumsalam"
Bunda nyaut dari dalem rumah, gue langsung masuk trus ke dapur buat minum limus tapi baru tu gelas sampe bibir udah di ambil sama Tahu isi, emang durhaka ni abang siapa sih.
"Woy! Eek ayam ambil sendiri dong"
"Males, selagi ada babu ngapain susah-susah ngambil minun sendiri" Bang Yoongi langsung minum tu limus gue.
"Heh, enak aja lo! Gue bukan babu ya"
"Tapi muka lo tu kayak babu! Jadi harus sadar diri"
"Bang Yoongi mulut lo tu kayaknya harus di sumpel pake terasi deh!"
Dia gak dengerin gue langsung pergi ke kamarnya.
"WOY! GUE SUMPAHIN LO JADI BUJANG LAPUK!" Teriak gue dari dapur.
"BODO AMAT!" Balas dia, emang gak bisa di biarin nih, gue harus kerjain Bang Yoongi.
"MIRA, YOONGI KENAPA TERIAK-TERIAK EMANG INI HUTAN!" Loh Bunda kan juga teriak, sabar Mir oke harus sabar.
Gue pun pergi dari dapur terus masuk kamar buat mandi, selesai mandi gue di panggil sama Ayah untuk sholat magrib berjamaah. Setelah selesai Sholat gue balik dulu ke kamar trus cek hp anjiran lah jomblo hp sepi banget paling dari gc yang rame, sebelum melanjutkan rencana jahilin Bang Yoongi gue update instagram.
amira.varqila
Hai🙌
❤Liked by lilidwina and 5,826 others
Views All 522 Comments.
yoongi.tamawijaya Sok cantik!
liana Hai juga mblo!
lilidwina Cantik bgt sih
soobin Mir kalo di liatliat lo cantik jg
daewhi Mir gue tau nama ig Kaka pemandu idola lo nih gue tag @taehyungrhafazri
amira.varqila DAEWHI KENAPA LO TAG CICAK!!!
yujina Lari woy singa ngamuk!
taehyungrhafazri Knp ya ngetag gue?
chaeyeon Mampus lo pada!
amira.varqila Gak sengaja kak Daehwi yang ngetag tu orang gaje @taehyungrhafazri
jk.adichandra EkheeemmmEmang usil tu Daehwi nanti Kak Taehyung mikir enggak-enggak ke gue, dan lagi Kak Jungkook juga ikutan komen, eh udah lah gak usah di ambil pusing.
Gue pun ke samping rumah yang ada kolam ikam nilanya Bang Yoongi, karna gue pengen makan ikan nila goreng , yaa jadinya gue tangkep deh 2 ikan nila. Sebenarnya ini belum waktunya panen tapi bagaimana juga Bang Yoongi harus di kasih pelajaran biar gak semena-mena sama gue.
Dengen cuma make senter hp dan jaring gue berhasil ambil tu ikan, hehe lumayan besar, gue pun masuk jalan pintu belakang rumah yang langsung ke dapur.
"Yaallah ribet banget" gue pun membersihkan ikannya setelah bersih di kasih bumbu trus goreng deh.
"Waah, enak di makan dengan sambel tomat" Gue tersenyum senang trus naruh ikan di meja makan, untung Bunda udah buat sambel tomat jadinya gak susah-susah buat lagi.
Jantung gue melompat anjir, Bang Yoongi ke meja makan trus duduk, kayaknya dia juga mau makan.
"Nanti dulu mas! Gue panggil Ayah sama Bunda dulu"
"Iye cerewet"
Gue manggil Ayah dan Bunda, gak lama mereka dateng trus duduk, setelah doa kita pun mulai makan, gue liat muka Bang Yoongi udah gak enak banget kayaknya dia sadar nih.
"Amira Varqila, sayang"
Anjiran Bang Yoongi manggil nama lengkap gue terus sayang, hehe merinding adek Bang.
"Iya Bang?" Jawab gue santai.
"Jangan bilang ni ikan nila lo ambil di kolam"
"Kalo iya kenapa? Toh ikan kan emang buat di makan" Ucap gue santai sambil menyuap nasi sama ikannya lahap.
"MIRA! LO YA!" Teriak Bang Yoongi, gue cuma acuh tetap makan.
"Yoon, udah makan aja dulu gak baik di depan makanan kalian berantem" Ucap Ayah, Bang Yoongi menurut dia makan sambil natap gue tajam.
Selesai makan gue rapiin meja makan trus langsung kabur langsung kekamar, tapi di depan kamar gue udah ada Bang Yoongi sama WHAT! ALBUM SAMA ARMYBOMB GUE.
"Bang jangan lah, Please gue nabung setahun buat beli itu"
Gue nangkuppin kedua tangan trus memohon, taik harga diri gue woy Bang Yoongi sialan!.
"Lo harus bayar tu ikan nila gue! Kalo gak ni gue bakar"
"Kok gitu! lo kan juga makan tu ikan"
"Bayar atau bakar!"
"Oke gue bayar berapa?"
"Bayarannya karna besok hari terakhir pkkmb lo harus minta semua tanda tangan panitia tanpa terkecuali!"
"HAH! Kok susah sih kan di mintanya cuma 20 Bang!"
"Emang gue pikirin, awas aja kalo gak dapet semua. Koleksi lo hangus"
"Anjing!"
"Lo eek nya!"
Sial! Senjata makan tuan.
[]
Amira Varqila: visual -> Ig : __thuyb
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemandu [kth]✓
Fanfiction[COMPLETED] - [Bangtan versi lokal] ❝Subhanallah pemandu kelompok gue ganteng parah!❞ Typo bertebaran!! Start 050919 End 030220