34

2.7K 265 4
                                    

Kita udah samaping di area Camping, habis itu kita disuruh buat pasang tenda, btw gue setenda sama Lili dan Lia, wkwk siapa lagi kalo bukan mereka Soobin? Daehwi? Woojin? Ya kali! Yang ada mereka di gebukkin sama cowok satu angkatan.

"Halah ini mah gampang, tinggal pasang aja" Seru Lili sambil ngerakit tenda bongkar pasang.

"Wkwk iya tinggal pasang doang" Saut gue semangat.

"5 menit juga jadi nih tenda" Sambung Lia.

Tapi 1 jam kemudian gue, Lili sama Lia duduk terdiam meratapi tenda yang gak jadi-jadi, yang lain udah pada jadi semua tendanya, tenda kita rangkanya aja belom kepasang, ini akibatnya kalo songong.

"Bangsd! Susah banget sih ni tenda" Sentak Lili trus nendang tendanya, Gue sama Lia ngakak.

"Lah, tadi aja lo yang songong bisa pasang tenda!" Ejek gue sambil terkekeh.

"Lo juga tai!"

"Kenapa tendanya belom di pasang?" Kita serentak noleh ke sumber suara.

"Eh Kak Jimin! Itu kita hmm, gak bisa pasang" Ucap gue dengan senyum canggung gitu.

"Hadeeh, kalo gak bisa tu bilang! Biar di bantuin pasang, ntar gue panggil Taehyung dulu biar cepet jadi" Ucap Kak Jimin gak lama dia balik lagi sama Kak Taehyung dan Kak Jungkook, anjeer gila aja nih gue padahal lagi males ketemu Taehyung.

"Dodol! Tenda gini aja gak bisa pasang" Kak Taehyung ngambil satu potongan rangka tenda di tangan gue.

"Susah oon!" Balas gue.

"Udah-udah jangan pada berantem, kalian duduk aja biar kita bertiga yang pasang" Ucap Kak Jimin, iih Kak Jimin paling the best deh.

"Lain kali kalo butuh bantuan, hubungin gue" Ucap Kak Jungkook ke Lili, Lili cuma ngangguk.

Sekitar 20 menit, akhirnya tenda kita jadi juga, sebagai ucapan terimakasih. Kita ngasih mereka bertiga 1 keresek ciki sama minuman.

"Ni buat kalian bertiga, makasih undah bantuin" Ucap gue ngasih kereseknya ke Kak Jimin.

"Wah, makasih loh padahal gampang aja cuma pasang tenda" Ucap Kak Jimin senyum trus ngambil keresek ciki yang gue pegang.

"Tapi bantuan kalian berharga banget buat kita, kalo gak kita gak bisa tidur malem ini" Ujar Lia.

"Haha, iya-iya. Kalo gitu gue kembali ketenda dulu. Yok Kook! Tae!" Ajak Kak Jimin ke cowok dua yang lagi duduk sambil main hp.

"Duluan aja, lagi pengen berdua sama pacar" Saut Jungkook.

"Iya Jim duluan aja, makasih udah bantuin tadi" Kata Taehyung.

"Wkwk santuy! Oke gue duluan" Kak Jimin berlalu pergi meninggalkan dua makhluk astral yang lagi duduk di depan kita bertiga.

"Ekhemm, gue ke sana dulu ya. Kak Namjoon udah nunggu" Ucap Lia trus dia juga berlalu pergi, gue tau dia ngerti kalo Kak Taehyung sama Kak Jungkook pengen berduaan sama pasangan masing-masing, ehh gue nya lagi males ngomong sama taeitik.

"Li, kesana yuk" Kak Jungkook menjulurkan tangannya ke Lili, gue liat Lili senyum senang trus nyambut tangan Kak Jungkook, mereka juga pergi entah kemana meninggalkan gue sama taeitik.

Menghela nafas lelah gue pun berdiri dari duduk karna udah 5 menit tapi gak ada yang mulai obrolan.

"Kemana?" Tanya Kak Taehyung pas sadar gue udah berdiri.

"Kemana aja" Jawab gue ketus.

"Sayang jangan marah terus hmm?" Asyuu gue gak bisa kalo di lembutin gini lemah pokoknya, oke gue kalah Taehyung Rafhadan Azri.

Pemandu [kth]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang