#5.Pernikahan

43.9K 2.1K 77
                                    

Hari ini merupakan hari pernikahan Vano dan Aresha,dimana mana ketika pernikahan berlangsung,kedua mempelai akan sangat bahagia namun sepertinya itu tidak terjadi pada Aresha,tidak ada senyum di wajahnya.

Aresha sekarang sedang di make up oleh make up artis yang di sewa oleh mama,selama itu juga dia tidak pernah tersenyum sedikit pun.

"Aduh mbaknya udah cantik banget"ucap make up artis itu.

Aresha hanya diam dan memandangi dirinya di cermin,memang benar yang di katakan makeup artis tadi,Aresha benar benar sangat cantik sekarang,mungkin orang yang melihatnya akan mengira ia bidadari.

"Mbak kok nikah tapi kaya gak senang gitu"tanya makeup artis itu

"Perjodohan"ucap Aresha singkat padat jelas

Mbak make up artisnya tampak kaget mendengarnya,ia tampak tidak percaya bahwa ternyata bukan dirinya sendiri yang dinikahkan karna perjodohan

"Hah?ternyata ada yang nikah karena perjodohan juga yah selain aku"ujar makeup artis itu

"Serius?"tanya Aresha

"Iya,aku dulu di jodohin waktu kelas 10 SMA dan parahnya orang yang nikah sama aku lebih tua 5 tahun dari aku.Awalnya aku gak mau dan gak percaya bakal hidup bahagia,tapi setelah nikah aku hidup bahagia sampai sekarang dan sudah mempunyai anak"ujar make up artis itu

"Hmm,aku harap hal yang sama terjadi sama aku"jawab Aresha

Setelah itu make up artisnya pergi meninggalkan Aresha,ia menatap dirinya di kaca sekilas dan mengamati setiap inci kamar itu.

Tiba tiba mama Aresha masuk di kamar Aresha dan mengagetkan Aresha.

"Sayang!aaaaa kamu cantik bangett!!"pekik Kheysa

"Mama lebih cantik"jawab Aresha

"Hahah biasa aja,yaudah mana senyumnya sayang,masa nikah gak senyum?"ujar Kheysa

Aresha memaksa senyumannya,ia tidak percaya akan menjadi seorang istri dalam umur yang semuda ini.

Aresha berjalan dari lantai dua menuruni tangga dan menuju ke altar pernikahan di dampingi sambil di gandeng oleh ayahnya.

Semua tamu undangan yang melihat Kheysa begitu terkejut melihat mempelai perempuannya karena begitu cantik,termasuk Vano.Tamu yang di undang tidak banyak,hanya keluarga saja dan kerabat serta teman bisnis dan beberapa atasan kantor,kira kira hanya sekitar 400 orang.

Ketika sudah sampai di depan altar,ayah Aresha melepaskan gandengannya.Aresha langsung menggandeng tangan Vano saat laki laki itu memberikan gandenganngannya.

Mereka melakukan ritual pemberkatan.Setelah pemberkataan selesai mereka menuju hotel yang sekaligus ada gedung untuk resepsinya.

Setelah beberapa menit mereka pun sampai di hotel itu,gedung resepsinya di hias begitu indah.

Setelah beberapa menit mereka pun sampai di hotel itu,gedung resepsinya di hias begitu indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Married My Enemy(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang