Hari ini merupakan hari terakhir ujian dan sudah di pastikan semua siswa dan siswi mereasa senang sekali karna cobaan mereka akan segera berakhir.
"Akhirnya hari terakhir ujian juga!"seru Lia
"Belajar gak lo pada?"tanya Aresha
"Pasti dong bu bos"jawab Belvyah mewakili
Aresha mengangguk ngangguk saja menanggapi jawaban Belvyah.
"Udah lo editin tuh vidio kan?"tanya Aqira memastikan
"Udah dong!"jawab Aresha
Mereka berlima sudah tidak sabar untung membongkar kejahatan Clara selama ini yang membuat mereka muak.
"Promnight kapan?"tanya Cresya
"2 minggu lagi"jawab Lia
"Masih lama sih,mau bongkar lebih lagi?"tanya Aresha
"Gimana kalau setiap perbincangan kita itu kita rekam dan masukin juga di vidio itu"usul Aqira
"Setuju"
Tampak Clara tidah sah kalau sehari saja tidak memanas manasin Aresha dan lainnya itu,terbukti gadis itu sedang berjalan menuju Aresha dan lainnya.
"Sekarang Res!"perintah Cresya yang melihat Clara sudah mulai mendekat.
"Hai kakak kakak ku!"sapa Clara
"Apa?"tanya Aresha
"Tumben biasa aja reaksinya ketemu aku?"tanya Clara
"Buruan apa?"tanya Cresya mulai muak
Clara berjalan mendekati Cresya dan ia membisikan seseatu di telinga Cresya dan membuat gadis itu menggeram kesal.
Aresha dan lainnya merutuki Clara dengan sumpah serapah karna kenapa pakai acara bisik bisik?rencana mereka jadi gagal.
Clara berlalu begitu saja meninggal Cresya yang menahan amarahnya di sana dan Aresha yang kesal.
"Sialan!"maki Cresya membuat Aresha dan lainnya kaget.
"Apaan Cres?"tanya Aresha kepo
Cresya pun memberitahu kepada sahabatnya apa yang devil behind angel itu katakan kepadanya.
"Ngajak perang nih bocah!"marah Belvyah
"Pokoknya gak boleh terjadi!"ujar Aresha
Entahlah apa yang Clara ketakan kepada Cresya hingga membuat Cresya dan sahabatnya menggeram marah dan ingin sekali menghabisi gadis itu
Bell pertanda ujian akan dimulai pun berbunyi,mereka berlima memasuki kelasnya dan mengerjakan soal Ujian itu dengan santai karna memang pelajarannya tidak susah bagi mereka.
----
Kelima gadis itu sedang berada di taman belakang sekolah,mereka sudah makan sebentar di kantin tadi tanpa menunggu Vano CS karna malas berdebat soal Clara.
"Gimana nih rencana selanjutnya?"tanya Aresha
"Pokoknya setiap dia ngomong sama kita lo rekam aja,ntar kalau dia ngomong yang ngakuin dirinya jahat dan lain lain gitu lo masukin aja ke vidio"ujar Aqira
Mereka memang memilih taman belakamg sekolah untuk berdiskusi karna memang di sinilah tempat tersepi di SMA Antariksa.
"Oke deh!"jawab Aresha
Mereka melakukan ini tanpa sepengetahuan siapa pun,percuma meminta bantuan orang karna Clara terkenal dengan sosok yang baik dan pekerja keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married My Enemy(Completed)
Teen Fiction(REVISI) "Perjodohan?1 kata yang rasanya sudah tidak asing di telinga kita.Namun,inilah yang gue rasain,di jodohin sama musuh sendiri"Aresha Adira Raveena Lecester "Di jodohin?gue kesal tapi gue gak mau buat ortu gue kecewa jadi iyain aja.Gue juga b...