Waktu berjalan begitu cepat,hari ini adalah hari dimana mereka akan membuat sebuah acara yang memberitahukan bahwa putri dari keluarga Lecester dan putra dari keluarga Daryan sudah resmi menikah.
Aresha tampil begitu cantik dengan rambut pirang birunya yang tergerai lumayan panjang dan riasan wajah yang tidak terlalu mencolok serta gaun yang sudah di persiapkannya dari beberapa hari yang lalu.
(Itu wajahnya Aresha waktu bari selesai di make up dan dia belum siap siap sama sekali,jadi baru benar benar selesai make up)
Sedangkan Vano tampil dengan setelan jas berwarna putih yang selaras dengan gaun Aresha.
Aresha turun dan ia melihat sudah begitu ramai,jadi ia memutuskan untuk menemui Vano yang sedang duduk sendirian di salah satu bangku kosang di lantai dua tempat acara itu berlangsung.
"Van!"tegur Aresha
Vano mendongak dan ia seperti melihat seoranh bidadari sedang berdiri di depannya,Aresha benar benar cantik.
"Kamu cantik banget"ucap Vano
Blush Aresha blushing hanya satu kalimat itu yang diucapkan oleh Vano,entah mengapa ia merasa begitu berbeda mendengar Vano yang mengucapkannya walaupun ia sudah mendengar itu setiap hari dari para fans cowonya namun itu malah membuat Aresha jiji sendiri.
"Makasih,btw ini acaranya masih lama kan?"ucap Aresha
"15 menit lagi,di bawah juga udah ramai,papa ngundang semua anak SMA kita juga termasuk guru gurunya"Vano berujar tanpa menatap ke arah Aresha
"Jadi bakal tahu semua dong?"tanya Aresha sambil menatap Vano sekilas
"Iya"
Aresha dan Vano mengobrol ngobrol sambil menunggu panggilan dari oramg tua mereka untuk menyuruh mereka turun.
Setelah 15 menit,datanglah Figo menyuruh Aresha dan Vano turun di karenakan acaranya sebentar lagi akan mulai.
Aresha dan Vano langsung turun dengan kondisi Vano yang merangkul pinggang Aresha.Semua orang tiba tiba menyadari bahwa kedua peran utama hari ini sudah muncul.
Cowo cowo di sana terpana dengan Aresha yang begitu cantik,sedangkan cewe cewe di sana juga terpana dengan Vano yang selalu ganteng.Namun,yang membuat mereka heran adalah kenapa mereka berdua terlihat akur dan romantis
"Itu kenapa sih Aresha sama Vano bisa akur?"
"Gila!kok mereka gandengan?"
"Ih bebeb Vano gue gandeng cabe!"
"Aduh princess gue ilang deh"
Mereka memang tidak di beritahukan apa maksud dari keluarga lecester dan Daryan mengundang satu sekolah,katanya biar surprise.
Vano dan Aresha pun duduk di satu meja bulat yang sudah terdapat keluarga mereka tentunya.
Beberapa menit kemudian,ayah Aresha dan Vano maju ke depan bersama sang MC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married My Enemy(Completed)
Fiksi Remaja(REVISI) "Perjodohan?1 kata yang rasanya sudah tidak asing di telinga kita.Namun,inilah yang gue rasain,di jodohin sama musuh sendiri"Aresha Adira Raveena Lecester "Di jodohin?gue kesal tapi gue gak mau buat ortu gue kecewa jadi iyain aja.Gue juga b...