Hari yang ditunggu tunggu oleh semua siswa dan siswi kelas 12 SMA Antariksa pun tiba,dimana hari ini mereka akan melaksanakan promnight.
Aresha sedang bersantai di kamarnya bersama Vano,mereka memilih untuk tidak masuk sekolah saja hari ini karna memang tidak ada kegiatan di sekolah.
"Kamu udah siapin dress untuk promnight malam ini?"tanya Vano
"Udah"jawab Aresha
Aresha dan Vano kadang kadang bercekcok satu sama lain karena sosok bernama Clara itu.Sehingga Aresha malas untuk berbicara panjang dengan Vano karna berakhir cekcok pastinya.
"Stop judge orang dari sesi pemikiran aja sayang"ujar Vani membuat Aresha naik pitam
"Sehari doang gak belain Clara bisa gak?males dengarnya"ujar Aresha
"Maaf"ujar Vano lirih membuat Aresha kasihan juha dengan laki laki itu.
"Malam ini kamu akan tahu yang sebenarnya"ujar Aresha
Vano menatap Aresha bingung,apa maksud dari ucapan Aresha?ia benar benar tidak paham.
Setelah itu hanya keheningan yang mengelimuti kedua insan itu,Aresha sibuk dengan ponselnya dan begitu juga dengan Vano.
----
S
ore pun sudah tiba,Aresha sudah bersiap siap dari tadi,mulai dari make upnya sampai hairdo.
"Jam berapa acaranga mulai?"tanya Vano
"Jam 6 malam"jawab Aresha
Vano hanya ber'oh'ria saja menanggapi itu.
Aresha melanjutkan acara polesannya,ia menambahkan blush on berwarna peach ke pipinya.Sentuhan terakhir yaitu lipstick tipis berwarna merah
---
Aresha dan Vano baru saja sampai di gedung promnight.Gedung itu tampak sudah ramai di penuhi oleh siswa dan siswi SMA Antariksa.
"Ramai juga yah"ujar Vano
"Baguslah kalau ramai,ayo turun"jawab Aresha
Aresha dan Vano turun dari mobilnya dan melangkahkan kaki memasuki gedung mewah yang sudah di dekor itu.
Aresha melihat Aqira,Cresya,Lia,dan Belvyah sedanh berdiri celingak celinguk seperti mencari seseorang.
"Vano,aku ke sana dulu yah"izin Aresha
"Yaudah,hati hati"jawab Vano
Aresha berjalan dengan hati hati menuju sahabat sahabatnya,kenapa ia berjalan hati hati?karna ia memakai heels yang lumayan tinggi jadi tidak lucu kalau jatuh di sini.
"Woi!cari siapa kalian?"tegur Aresha
"Cari lo lah!gue kira gak datang"jawab Aqira yang tampak kesal
"Gila kali gue gak datang!orang rencana kita hari ini harus berhasil"ujar Aresha
"Udah lo siapin kan?ada bawa kabel data?atau lo masukin flashdish?"tanya Belvyah
"Gue masukin Flashdish"jawab Aresha
Belvyah dan lainnya mengangguk sebagai jawaban mereka mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married My Enemy(Completed)
Ficção Adolescente(REVISI) "Perjodohan?1 kata yang rasanya sudah tidak asing di telinga kita.Namun,inilah yang gue rasain,di jodohin sama musuh sendiri"Aresha Adira Raveena Lecester "Di jodohin?gue kesal tapi gue gak mau buat ortu gue kecewa jadi iyain aja.Gue juga b...