part 57

18.2K 850 102
                                    

Hari ini adalah pertama mereka melaksakan ujian nasional,banyak yang mengeluh akan mata pelajaran hari ini karna fisika dan bahasa Inggris di satukan di hari yang sama,sungguh bencana.

"Lo ada belajar fisika gak Res?"tanya Aqira menatap penug harap Aresha

"Lupa"santai Aresha yang membuat Aqira tepuk jidat.

"Gue ada belajar dan gue bisa fisika santai aja"ujar Cresya membuat Aresha,Aqira,Belvyah dan Lia menatap binar gadis itu

"Suatu keajabian bangku kita gak jauh"ucap Belvyah

"Orang nama kita dari A sama C"sambung Lia

"Lah kok gue bego?"ujar Belvyah membuat sahabatnya tertawa melihat kebodohannya.

Tiba tiba bel pertanda masuk berbunyi membuat semua mendesah kecewa.

Terlihat para pengawas ujian mulai berjalan menuju ruang yang sudah di tentukan,dan di ruang Aresha terlihat seorang wanita berusia 20an tahun masuk membawa lembar jawaban dan soal.

"Mau saya bacakan tata tertib dulu?"tanya guru itu

"Gak perlu!"

Guru itu tersenyum sekilas kemudian ia mulai membagikan lembar soal dan jawaban.

Aresha membaca sekilas soalnya dan ia benar benar tidak paham dengan pertanyaan itu,ia hanya mengerti beberapa saja karna kemarin ia lupa belajar.

Bukan hanya Aresha saja yang menatap pasrah dan bingung soal itu tetapi hampir semuanya menatap seperti itu kecuali Cresya.

Aresha memutuskan untuk menjawab  beberapa soal yang ia ketahui dahulu sambil menunggu bala bantuan dari Cresya.

Satu jam sudah berlalu dan Aresha hanya berhasil menjawab 5 soal dari 30 soal,ia menggeram frustasi.

Drtt

Ponsel Aresha bergetar dan ia mengambil ponselnya dengan hati hati agar tidak ketahuan pengawas.Ia menatap notifikasi yang masuk dan rupanya itu jawaban dari Cresya,ia mengucap syukur.

Kenapa ponsel mereka bisa mereka pegang?karna otak licik mereka beraksi sehingga mereka bisa memegang ponselnya masing masing tanpa harus di sita pengawas.

"Selesai akhirnya"gumam Aresha dengan senyuman mengembangnya.

Pengawas itu sudah memperbolehkan murid murid untuk mengumpulkan lembar jawabannya setelah 1 jam lewat 45 menit bagi yang sudah yakin saja.

"Yang sudab selesai dan sudah yakun silakan di kumpulkan,dan boleh istirahat duluan"ujar pengawas itu

Terlihat hampir dari setengah penghuni ruangan itu maju untuk mengumpulkan jawaban mereka termasuk Aresha dan keempat sahabatnya.

Aresha dan lainnya berjalan menuju ruangan Vano CS untuk menemui mereka dan rupanya mereka masih bergulat dengan soal itu.

"Gue deg degan ngirim jawaban itu tadi sumpah"ujar Cresya sambil memegangi dadanya

"Santai aja,ketauan juga paling di sita doang"ujar Lia dan di benarkan oleh keempat sahabatnya.

Setelah 15 menit menunggu di depan ruangan Vano CS tampak keempat cowo itu berjalan keluar dari kelas.

"Gimana?"tanya Aresha

"Mudah!"saut Vano

Muncul lah sosok devil behind angel alias Clara di depan mereka membuat yang cewe cewe mengeram kesal.

"Sehari gak nongol di depan kita bisa mati yah?"sarkas Lia tampak muak dengan gadis di depannya ini.

"Kakak Lia kok tega ngomong gitu?"drama Clara

"Lia gak boleh gitu sama adek kelas yah!"nasehat Bimo yang baru saja muncul dari ruangan Vano

"Kak Bimo belum pernah rasain ditampar Lia yah?"tanya Lia membuat Bimo meringis

"Aku ngasih tahu kamu biar lebih sopan sam adek kelas"jawab Bimo membuat Lia naik pitam

"Bodo!"saut Lia

Bimo hendak menjawab lagi namun terhentikan oleh Clara.

"Udah kak gak usah marahin kak Lia kasian dia,aku gak apa apa kok"ujar Clara

"Drama lo bagus!casting gih kali aja jadi aktris biar bisa dapet duit dan gak morotin terus"saut Aresha

"Aresha!"peringat Vano

"Mau berapa kali gue sama yang lain ngasih tahu kalian kalau anak ini gak sebaik yang kalian kira!"ujar Aresha tampak emosi begitu juga dengan keempat sahabatnya

"Jangan nilai orang dari cover doang!"bela Arekha

Clara tersenyum kemenangan mendengar ada yang membela itu,oh sungguh seru menyaksikan pertengkaran ini.

"Jangan sampai nyesel ntar lo pada!"ujar Aqira

"Udah jangan ribut,Clara gak enak sama kalian kalau sampai hubungan kalian gak baik gara gara Clara"ujar Clara dramatis

Aresha berdecak mendengar penuturan Clara.

"Clara minta maaf belum ada uang buat balikin uang kalian,Clara makan aja susah setiap hari"ujar Clara

"Kita traktir"saut Septihan menatap iba gadis di depannya ini.

Aresha membisikan seseatu di telingan Clara dan membuat gadis itu tercengang namun ia menjadi santai kembali hanya dalam 1 detik dan membalas ucapan Aresha.

"Gue ikutin permainan lo dulu yah!tungguh gue yang mimpin ntar"ucap Aresha

"Sebelum lo mimpin gue bakal rebut seseorang milik kalian dan buat hubungannya hancur sehancur hancurnya!"balas Clara

"Well,coba aja"tantang Aresha

Clara tersenyum menanggapi itu,tanpa sepengetahuan Aresha dan lainnya ia sudah menyusun rencana untuk menghancur hubungan spesial di antara keempat gadis itu dengan Vano Cs.

Kenapa Clara melakukan itu?alasannya simple sekali karna ia mencintai salah satu dari keempat cowo itu.

Aresha dan lainnya berjalan dahulu meninggal Vano Cs di belakang,ketika sampai di kantin mereka sengaja mencari meja yang hanya muat untuk 5 orang saja.

"Pesen apaan nih?"tanya Aqira

"Ngikut aja dah"jawab Aresha di angguki oleh yang lainnya

Aqira langsung berjalan menuju tempat pemesanan makanan itu dan lagi lagi ia bertemu cowo nerd itu.

Aqira lagi lagi meminta bantuannya dan cowo itu dengan senang hati membantu Aqira.

"Jadiin pacar aja Qir"ujar Aresha selepas kepergian cowo itu

"Maaf saya masih sayang dengan Septihan"jawab Aqira

"Hahaha,banyak loh cowo yang pura pur nerd Qir"ujar Cresya

"Asli nerd itu!"sarkas Aqira

"Dari mana lo tahu?"tanya Aresha mentap bingung Aqira

"Gue pernah coba gosok gosok wajahnya karna gue curiga dia pura pura nerd trus gue pernah narik rambutnya takutnya pakai wig,kalau fake nerd kan boleh dah tuh dan rupanya asli"ujar Aqira dan mendapat tatapan tidak percaya dari keempat sahabatnya.

Kasian sekali cowo tadi,sudah di gosok gosok wajahnya,ditarik rambutnya dan di jadiin babu lagi sama Aqira tapi kok dia bisa biasa aja sama Aqira?pesona cecan.

"Udah dapat bukti belum kalian?"tanya Aresha

"Udah kok!"saut mereka kompak

"Bagus deh,ntar kirimin semuanya ke gur biar gue edit jadi vidio dan tayakin pas prom night"ujar Aresha

"Mantap!"

Mereka tidak sabar untuk menghadiri promnight sekaligus perpisahan untuk angkatan mereka.Disanalah kelima gadis itu akan membongkar kebusukan Clara yang telah mereka kumpulkan berbulan bulan.

Gue harus dapetin dia bagaimana pun caranya!camkan itu!
~Clara Clariti~

Hy guys!author balik lagi okey!kira kira Clara dapetin gak tuh apa yang dia mau?atau malah sebaliknya?btw siapa yah yang Clara suka?kalau misalnya Arekha atau Vano kalian apain nih?heheheh See You Next part


Married My Enemy(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang