part 56

17.9K 832 93
                                    

Minggu depan semua anak kelas 12 akan melaksana ujian nasional berbasis komputer,tidak terasa begitu cepat mereka akan berpisah setelah ujian ini nanti.

Aresha dan Vano rukun saja walaupun Clara selalu merecoki hubungan mereka berdua,tampaknya bukan Vano saja yang ia kejar sekarang namun cowo kaya dan tampan juga menjadi incarannya.

Clara itu bagaikan devil di balik angelnya,semua orang mengenalnya sebagai gadis yang baik dan penurut,namun Aresha,Aqira,Belvyah,Cresya dan Lia sudah tau sifat asli makhluk itu.

"Res,sih Clara masih gangguin lo gak?"tanya Cresya

"Masih,gue lagi ngumpulin bukti kok"ujar Aresha dengan smirknya

"Kita mah senantiasa membantu"ujar Belvyah dan di angguki oleh yang lain

Tampaknya Clara panjang umur,baru saja di bicarakan ia sudah muncul di hadapan gadis gadis itu.

"Hello my kakel tercinta"sapa Clara yang membuat mereka meringis jiji

"Apa lo?"sarkas Aresha

"Sellow,gue cuma mau bilang kalau gue beneran suka sama seseorang yang udah jadi milik kalian"ujar Clara membuat mereka bingung

"Ngomong gak pernah di ajarin?bebelit gitu"ujar Aqira

"Gue suka sama salah satu geng Vano!"jawab Clara itu membuat kelima gadis itu tertegun

Setelah itu Clara pergi dengan senyuman manisnya yang terkesan seperti peringat kepada kelima gadisnya.

"Kayaknya ada gangguan psykologi tuh bocah"ujar Aqira

"Setuju"jawab Lia

"Tapi siapa yang dia suka?"tanta Cresya dengan wajah penasarannya

Semua hanya menggeleng sebagai arti tidak tahu

----

Clara sedang menelusuri kantin,gadis itu tampak celingak celinguk mencari seseorang.

"Mana sih?"gumamnya

Clara selalu sendirian,tidak tahu kenapa ia tidak memiliki teman padahal ia terkenal baik dan ramah.

Matanya berbinar menatap seorang cowo dengan tampang yang tampan di atas rata rata,baju yang selalu di keluarkan dan rambut yang acak acakan serta jangan lupakan bentuk tubuh idamannya bagi semua cewe.

"Ganteng banget!kok gue gak nyadar dari dulu sih!tajir melintir lagi,wajib jadi suami gue!"ujarnya

Setelah itu Clara mengfoto diam diam cowo yang berhasil membuat gadis itu jatuh cinta lagi setelah jomblo hampir 6 tahun karna alasan belum move on dari mantannya.

Clara berjalan keluar kantin,tujuannya hanya untuk melihat pujaan hatinya saja dan tidak berniat makan.

Tingkah laku Clara tidak lepas dari pengamatan Aresha dan lainnya,namun naasnya mereka tidak mengetahui Clara sedang mengamati siapa karna memang kantin sedang padat padatnya.

"Siapa sih?"ujar Lia kepo

"Pasti ke bongkar santai aja"ujar Aqira

Aresha mengangguk setuju dengan ucapan Aqira.

Kelima gadis itu berjalan mendekat ke arah Vano dan lainnya,terlihat keempat cowo itu sedang menikmati hidangan mereka dengan santai.

Married My Enemy(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang