" Jujur sama perasaan kamu, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari,"
🌷Alya🌷
____________________
Alya pov
Saat aku akan berangkat sekolah, aku melihat Albert sedang mengendarai motor. "Berhenti!" teriak ku sambil merentangkan tangan.
Dengan spontan Albert menghentikan motornya.
"Lo gila? Gimana kalau ketabrak," bentaknya. Di dalam hati aku membenarkannya tapi kan aku enggak bermaksud begitu.
"Maaf, aku enggak bermaksud gitu, aku cuman mau numpang sama kamu," ucapku jujur.
"Minggir!" usir Albert.
"Enggak, aku bakal minggir kalau kamu ngizinin aku bareng sama kamu," ucap ku keras kepala.
"Minggir enggak!" ucap Albert lagi. Tanpa izin Albert, aku langsung naik ke atas motornya walaupun agak susah.
"Turun!"
"Enggak mau, mendingan jalanin aja motornya dari pada nanti kesiangan."
Albert memang langsung menjalankan motornya, tetapi dia menjalankannya dengan sangat kencang. Sampai-sampai aku harus memeluknya. Kita cuman membutuhkan waktu lima menit untuk sampai ke sekolah padahal jaraknya lumayan jauh. Kalian bisa bayangkan secepat apa Albert membawa motornya.
"Eh, kalian liat deh itu Albert sama Alya kan. Kok mereka bisa bareng ya?"
"Katanya kemarin juga mereka pulang bareng,"
"Bukannya Kak Alya itu pacarnya Kak Nichol ya, kok sekarang bareng sama Kak Albert,"
"Dasar cewek murahan,"
"Mentang-mentang Nicholnya gak ada dia bisa ngedeketin cowok lain gitu. Iwh, jijik deh gue liatnya,"
"Dari luar aja kelihatannya baik, eh ternyata aslinya busuk,"
"Cewek gak tau malu,"
"Jangan mentang-mentang cantik, lo bisa ngedeketin semua cowok,"
Saat aku turun dari motornya banyak bisikan-bisikan dari para murid. Tetapi aku tidak mempedulikannya karena kepalaku juga agak pusing mungkin karena ini pertama kalinya aku dibawa ngebut.
Alya pov end
*****
Saat ini Alya, Qaila, Adele, dan Angela sedang berada di kantin. Saat mereka sedang menikmati makanan, tiba tiba.
Byurr
"Ups, sorry gak sengaja," ucap Stela.
Auristela Lesham adalah ketua di gengnya. Dia satu angkatan dengan Alya. Stela adalah salah satu perempuan yang suka kepada Albert tetapi bedanya dia suka membully perempuan yang mencoba dekat-dekat dengan Albert.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALYA (END)
Teen Fiction"Kamu sebenarnya kenapa? Setiap kali aku mencoba mendekati kamu, kamu selalu bersikap kayak gini." "Karena gue gak suka lo, ngerti?" "Gimana kalau aku jatuh cinta sama kamu," Alya menatap mata Albert. Albert berdecak, "Benar dugaan gue, lo sama aja...