1.0. Jaemin

18.5K 1.7K 82
                                    

Saat ini Jaemin ada di depan rumah Keyra, menggendong Keyra yang ada di kursi penumpang, berjalan dengan cepat sekuat tenaga. Ia khawatir akan keadaan Keyra, ia membawa nya kerumah karena Keyra tidak suka UKS di sekolah, apalagi rumah sakit. Jaemin membawa Keyra pulang karena setidaknya disana ada keluarga barunya.

"Loh den Jaemin, itu Non Keyra nya kenapa?" Bibi yang selalu membantu dirumah mendekati Jaemin saat sedang menyiram tanaman di pekarangan.

"Keyra sakit, Bi bantuin saya buka pintunya"

"Iya den" Bibi berlari dengan pelan dan membuka pintunya.

"Keyra kenapa?!" Ten yang baru sampai setelah kemaren pergi untuk mengurus masalah kuliahnya dan sekarang heboh melihat sepupu barunya dalam gendongan pria lain dan tak sadarkan diri.

"Lo apain Keyra?!" Sebelum Lucas mendekat pada Jaemin, Yuta sudah menahannya dengan cara menarik kerah belakang bajunya membuat lelaki itu tercekik.

"Keyra sakit, gue bawa dulu Keyra ke kamarnya" Jaemin tidak mengindahkan pertanyaan dari mulut mereka. Jaemin berjalan dengan cepat menuju kamar Keyra. Dibaringkan dan diselimutinya sampai ke batas dada.

Ternyata para sepupu Keyra juga mengikuti Jaemin.

"Gue mau nelfon dulu Dokter"

"Gak usah, biar gue telfon Jaehyun"

Jaemin menaikkan sebelah alisnya mendengar perkataan Yuta. Jaehyun? Siapa? Dokter keluarga Keyra yang baru?

"Jaehyun itu Kakak tirinya Keyra, calon Dokter." Kun membantu menjelaskan pada Jaemin karena Jaemin memasang wajah bodohnya.

"Lo balik sana. Udah selese kan?"

"Heh Lucas bin Wasabi. Diem lo!" Johnny menoyor kepala Lucas agar lelaki itu dapat menjaga bicaranya.

Jaemin pergi meninggalkan mereka semua dan kembali lagi membawa handuk kecil dan wadah untuk mengompres Keyra.

Tak berapa lama mereka menunggu, akhirnya semua Kakak Keyra datang dengan formasi lengkap.

"Keyra kenapa?" Jaehyun bertanya sambil memakai stetoskopnya.

"Biasanya Keyra kaya gini kalo abis ujanan atau berendem" Jaemin memberikan jawaban yang ia tahu.

Perkataan Jaemin membuat semuanya mengalihkan atensi padanya.

"Minta tolong bibi buat gantiin baju Keyra" Jaehyun meminta tolong setelah dia selesai memeriksa keadaan Keyra.

"Masalah Keyra udah selesai, Kakak minta kalian keluar terus ke ruang keluarga" Setelah berbicara seperti itu, Taeil berjalan meninggalkan mereka semua.

Mereka semua duduk, termasuk Jaemin yang diminta ikut oleh Jaehyun.

"Kamu yang anterin Keyra pulang?" Taeil memulai pembicaraan dan bertanya menatap Jaemin.

"Iyaaa, tadi waktu belajar dia pingsan di kelas"

"Tadi kamu bilang Keyra bakalan sakit kalo ujanan sama abis berendem?" Jaemin hanya mengangguk mendengar pertanyaan Jaehyun "Kalian berarti deket banget?"

"Iya... Kita sahabatan dari kecil"

"Tunggu! Kamu yang ajak Keyra boloskan ?!!" Taeyong baru ingat, bahwa Jaemin adalah orang yang pergi bolos bersama Keyra. Taeyong mencengkram kerah seragam milik Kaemin, membuat lelaki itu sedikit tercekik.

"Taeyong! Lepasin!" Taeil terkejut saat adiknya itu berjalan mendekati Jaemin.

"Yong, lo gila mau bunuh anak orang?!" Johnny menarik Taeyong agar melepaskannya

My New Life 'End'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang