Saat ini Keyra, Jaehyun, dan Taeyong baru saja keluar dari pusat perbelanjaan setelah membeli berbagai perlengkapan yang dibutuhkan mereka semua saat di Venezuela.
Entah apa yang sebenarnya Keyra inginkan.
Akhir-akhir ini gadis itu selalu tersenyum, sikapnya juga sedikit lebih baik dibandingkan sebelumnya.
Keyra juga semakin manja dengan Jaehyun, membuat lelaki itu kemarin saja harus tidur menemani Keyra."Kita makan dulu, ya? Kamu belum makan dari tadi," tanya Jaehyun pada Keyra yang berjalan di antara dirinya dan Taeyong
"Ya udah, kita makan di cafe itu aja," putus Taeyong yang membuat Keyra mendengus kesal, kan dirinya yang ditawari oleh Jaehyun, lalu kenapa malah Taeyong yang mengambil keputusan?
"Kan Kak Jaehyun nanya nya sama aku, bukan sama Kak Taeyong," keluh Keyra membuat Taeyong tersenyum dan mengacak surainya.
Mau tidak mau, Keyra mengikuti perkataan kakaknya.
"Apa Tuan-tuan dan Nona sudah siap memesan?" tanya pelayan itu setelah memberikan beberapa waktu pada mereka bertiga untuk memesan.
"Saya ravioli sama lime citrus soda," jawab Taeyong.
"Saya pasta carbonara sama caramel machiatto." Jaehyun menutup buku menu itu dengan mantap.
"Kamu mau pesen apa?" tanya Jaehyun yang melihat Keyra masih membolak-balikkan buku menu.
"Emmm ... aku lasagna sama classic milk tea aja."
"Saya ulangi pesanannya, ya? Satu ravioli, satu carbonara, satu lasagna, satu lime citrus soda, satu caramel machiatto, dan satu classic milk tea."
Jaehyun dan Taeyong mengangguk mengonfirmasi pesanannya yang benar."Baik kalau begitu, mohon ditunggu," pamit pelayan tadi meninggalkan meja mereka bertiga.
"Key," panggil Jaehyun yang duduk di samping gadis itu.
"Kenapa, Kak?"
"Kamu kenapa mau ke Venezuela?"
"Emmm." Keyra nampak berpikir sejenak lalu menjawab, "Karena penasaran sama pantainya, emang Kakak gak penasaran surga itu kaya gimana? Ya, meskipun pasti beda jauh. Katanya di sana juga tenang, dan aku butuh itu."
Taeyong tersenyum. "Kenapa sih akhir-akhir ini bahas surga terus?"
"Enggak tahu, cuma penasaran aja."
Kring
Suara pintu cafe yang terbuka membuat Keyra mengalihkan atensinya. Seketika saja matanya membulat, di sana ada Jaemin yang ternyata juga menatapnya.
Keyra berdiri dari duduknya menghampiri Jaemin, gadis itu harus menuntaskan permasalahannya. Percuma dia liburan tapi pikirannya masih melayang kepada Jaemin.
"Jaemin!" Keyra berjalan keluar cafe menyusul lelaki itu yang langsung keluar ketika retinanya melihat Keyra.
Taeyong dan Jaehyun juga langsung berdiri dan mengejar mereka berdua, bahaya jika mereka bertengkar di muka umum.
"Jae! Tunggu aku, aku mau ngomong sama kamu."
"Gak ada yang perlu lo omongin lagi. Gue mau sendiri. Gue butuh waktu ngadepin cewek egois kaya lo!" ucap Jaemin yang langsung meninggalkan Keyra dan berjalan menyeberang, karena mobil milik Jaemin terparkir tepat di seberang cafe.
"Jae! Aku minta maaf ... hiks ...."
"Jae! Tunggu!"
"Jaemin Narendra!" Keyra berlari kecil menyusul Jaemin, sampai sebuah cahaya terang mengalihkan pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Life 'End'
FanfictionHidupku berubah begitu saja. Mereka. Para kakak tiriku dan para sepupunya masuk ke dalam kehidupanku saat aku sudah menutupnya dalam diam. Mencoba mencabut duri yang tak mudah dikeluarkan. Mencoba menutup lubang kesakitan dalam hatiku. Tapi semuanya...