Keyra melangkahkan kakinya, menuruni anak tangga satu persatu. Pakaian seragam yang rapi melengkapi penampilan Keyra. Rambutnya yang selalu ia uraikan tergerai panjang dengan jepit kecil yang menghiasinya, sedikit olesan liptint agar wajahnya terlihat segar.
Keyra menatap mereka. Mereka semua sedang berkumpul di meja makan, hanya dia yang tidak ada.
'Harusnya yang ada disana itu Bunda sama Kak Kenzo'
Keyra menutup matanya sekejap, ia harus kuat, ia rindu berkumpul dengan Ayahnya. Tapi bukan berarti harus ada orang baru yang menemani Ayahnya. Keyra duduk di meja makan dan langsung menjadi pusat perhatian.
"Key. Bunda udah siapin sarapan buat kamu"
"Aku gak biasa sarapan" Keyra meminum segelas susu putih yang ada dihadapannya.
"Seengganya kamu makan sedikit, Bunda udah buatin kamu makan" Taeil yang berada disamping Keyra mencoba membujuknya.
"Aku gak pernah nyuruh"
"Keyra!" Ayah menegur Keyra.
Keyra menatap Ayah ada rasa kecewa dalam hatinya, Keyra berdiri dari duduknya "Jangan buat aku makin benci sama keadaan sekarang. Selama ini Ayah kemana aja sampe gak pernah sarapan sama aku? Giliran ada mereka semua, Ayah berlagak seperti Ayah yang baik."
'Maafin Ayah Key'
"Keyra!!!" Taeyong membentak Keyra dan langsung mendapatkan tatapan kebencian dari Keyra.
"Siapa kamu? Siapa kamu berani-beraninya bentak aku" Keyra mengepalkan kedua tangannya.
"Aku Kakak kamu!" Taeyong meninggikan suaranya.
"Taeyong. Udah nak" Bunda Yoora juga ikut menenangkan Taeyong. Suasana di meja makan mencekam, tidak ada yang berani ikut campur.
"Kakak?" Keyra tersenyum remeh mendengarnya "Kakak aku cuman Kenzo"
"Key. Kamu harus sadar, Kenzo udah tenang disana"
"Aku tau... Dan harusnya kalian juga tau, gak ada yang bisa gantiin Kenzo. Selamanya..."
"Key..." Ayah mencoba melerai.
"Urus anak baru Ayah" Keyra berkata sambil menatap Taeyong sekilas.
Jaehyun menepuk bahu Taeyong untuk setidaknya menenangkannya. Sikap Keyra keras, tidak bisa di paksa.
"Berhenti pura-pura peduli sama Keyra kalo nyatanya Ayah cuman sayang sama mereka"
TIN TIN
"Aku berangkat."
SRETT
Keyra menatap malas Lucas yang menahan tangannya.
"Lepas"
"Kamu ke sekolah sama siapa?"
"Lepas. Gak ada urusannya sama kamu"
"Kamu mau buat aku luka lagi?" Keyra tersenyum dengan remeh pada Lucas, Keyra berkata dengan pelan sehingga mungkin hanya Lucas yang mendengarnya. Perkataan Keyra membuat Lucas melepaskan cekalannya perlahan.
Keyra berjalan menjauh dari mereka, sebelum Keyra benar-benar pergi ia berkata "Nikmati sarapan kalian. Berbahagialah diatas penderitaan orang lain"
"Keyra berangkat sama siapa Yah?" Jungwoo bertanya untuk mencairkan suasana yang canggung dan hening.
"Paling sama Jaemin"
"Jaemin?" Doyoung bertanya sambil mengerutkan keningnya.
"Itulohh yang anterin Keyra tempo hari"
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Life 'End'
Fiksi PenggemarHidupku berubah begitu saja. Mereka. Para kakak tiriku dan para sepupunya masuk ke dalam kehidupanku saat aku sudah menutupnya dalam diam. Mencoba mencabut duri yang tak mudah dikeluarkan. Mencoba menutup lubang kesakitan dalam hatiku. Tapi semuanya...