1.9 First

15K 1.4K 178
                                    

Keyra menuruni anak tangga dengan seragam sekolah yang sudah melengkapinya, jangan lupakan rambut panjang hitam terurainya yang membuatnya semakin manis.

Keyra berdiri di anak tangga terakhir dan menatap mereka yang ada di meja makan.

Apa ia harus menghampiri mereka?
Saat dirinya dulu sudah menolak mereka?

"Key sini" Winwin yang melihat Keyra hanya menatap dalam diam hanya memanggil Keyra seperti Keyra adalah anak kecil.

Keyra menghembuskan napasnya, semoga saja itu adalah awal yang baru untuknya. Awal yang baik yang akan membuatnya bahagia.

Tapi tetap saja, perasaan takut ditinggalkan selalu memenuhi hatinya.

Keyra tiba-tiba saja menggelengkan kepalanya "Engga, aku langsung ke sekolah aja"

Jaehyun berdiri dari duduknya untuk mengahampiri Keyra. Jaehyun tahu Keyra canggung dan belum terbiasa dengan semuanya.

"Ayo, kamu harus sarapan" Jaehyun menggenggam tangan Keyra dan menariknya dengan pelan.

"Haii cantik" Keyra menengok siapa yang duduk disampingnya dan menyapanya.
Keyra menghembuskan napasnya berat dan memutar bola matanya malas. 'Lucas' lelaki itu duduk di sampingnya.

"Yaelah masih pagi udah jutek amat sih"
Keyra tidak menanggapi ucapan Lucas, ia malas berdebat dan tak ingin paginya hancur karena seorang Lucas.

"Jangan nyari gara-gara Yukhei" Kun memperingati Lucas yang hanya tersenyum menampilkan wajah bodohnya itu.

"Kakak buat nasi goreng, kamu makan ya?" Taeyong menyiapkan piring untuk Keyra.

"Engga Kak, emmm aku gak biasa sarapan. Biasanya aku cuman roti sama susu, itupun di sekolah"

"Kenapa lo gak sarapan di rumah aja?" Lucas bertanya penasaran, apa bedanya di sekolah dan rumah?

"Lucas!" Taeil menegur Lucas, Taeil tidak ingin membuat Keyra membuka lukanya.

"Gapapa Kak, aku gak suka sarapan di rumah. Di rumah cuman sendiri, kalo di sekolah seengganya ada Jaemin yang nemenin. Kalian gak akan tahu gimana rasa sakitnya kesepian" Keyra berbicara sambil berusaha tersenyum.

Keyra tetaplah Keyra, ia tidak inhin terlihat lemah

Semuanya menatap iba Keyra, apa hidup Keyra memang sangat kesepian?
Yang selalu Keyra andalkan hanya Jaemin, apa Keyra tidak punya teman lain selain Jaemin? Tapi setidaknya kini Keyra tidak akan kesepian, mereka akan selalu ada untuk Keyra.

"Ehm yaudah, kamu mau sarapan sama apa?" Doyoung bertanya untuk mengalihkan pembicaraan dan mencairkan suasana yang canggung.

"Roti" Keyra berkata roti karena susu sudah tersedia di mejanya.

"Biar Kakak buatin"

"Mana ponsel kamu?" Johnny bertanya dan mengulurkan tangannya pada Keyra.

"Buat apa?" Keyra mengerutkan keningnya tidak mengerti.

"Sini aja"
Keyra memberikan ponselnya pada Johnny.

"Astagaaaa Keyra!" Suara berisik Johnnya membuat semua menatapnya termasuk Keyra.

"Apaan sih berisik nih bule Chicago?" Ten berkata seperti dia tidak sadar, bahwa dirinya juga made in Thailand.

"Ada apa?" Taeil bertanya karena melihat Johnny terus memainkan ponsel Keyra tanpa menjawab pertanyaan Ten.

"Key. Serius ini? Kamu gak punya nomor kita? Ya minimal nomor mereka lah" Johnny berkata sambil menunjuk Taeil, Taeyong, Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo.

My New Life 'End'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang