Keyra keluar dari kamarnya dengan rambut terurai, dan tas yang ia sampirkan di pundaknya.
Hari ini adalah minggu ketiga semenjak kejadian itu, kejadian saat Jaehyun pergi dan kembali lagi. Selama itu juga tidak ada yang berubah, kecuali sikap menyebalkan Mira yang semakin menjadi.
Hubungan Keyra dan Jaemin masih bisa dibilang baik-baik saja, lelaki itu masih setia datang ke rumahnya dan menemaninya saat di sekolah dia tidak bisa berada di samping Keyra.
Renjun, lelaki itu masih gencar mendekati Keyra. Padahal dari awal, Renjun tahu Keyra tidak akan membuka hatinya. Gadis itu tidak mungkin memilih Renjun di banding Jaemin yang selalu setia padanya dari kecil.
Aneh memang hubungan Keyra dan Jaemin. Apakah ini yang dinamakan friendzone?
Saling mempunyai perasaan untuk masing-masing tapi tidak dalam hubungan lebih dari sahabat.
Jaemin menganggap Keyra kekasihnya padahal tidak ada ikatan apapun kecuali ‘pertemanan’.
Jaemin selalu menjauh dari perempuan-perempuan yang mendekatinya. Begitu juga Keyra, dia harus menjaga jarak dengan lawan jenisnya kecuali Jaemin.Keyra mendudukkan dirinya di kursi makan, menunggu Jaehyun yang sedang menuangkan susu ke dalam gelasnya, dan menunggu Taeyong yang sedang membuatkannya roti lapis untuk nanti di sekolah.
“Key, sekarang ujian hari terakhir, ‘kan?” tanya Taeil yang langsung membuat semuanya terdiam menatap Keyra.
Keyra menganggukkan kepalanya, tetapi matanya masih fokus pada buku yang sedang dibacanya.
“Sekarang mata pelajaran apa?”
“Semalam belajar, ‘kan?”
“Matematika sama Bahasa, Kak. Iya, kemaren aku belajar” jawab Keyra sambil menatap Jungwoo dan Winwin sedikit malas. Dia sedang belajar, dan kakak-kakaknya malah memberikan rentetan pertanyaan.
“Key, nanti jangan lupa jawab soalnya, ya? Gue takut lo malah keinget gue.”
Keyra hanya menatap malas Lucas, lelaki itu memang selalu tidak tahu situasi saja. "Dasar sinting!"
"Ya ampun, itu bibir lo yang indah kenapa di pake buat ngatain gue sih?"
Keyra menatap Lucas tanpa menjawab perkataan lelako itu.
“Kenapa liat-liat? Gue tahu kalau gue ganteng.”
Pletak
“Aw! Kak! Ngapain sih lo sentil bibir gue?” tanya Lucas yang protes pada Yuta yang tiba-tiba saja menyentil bibir seksinya.
“Makanya diem Kulkas! Lo mau itu mulut lo, gue jahit?” Ancaman Yuta membuat Lucas menelan salivanya susah payah, kakak sepupunya itu memang keturunan psycho.
Sedangkan Keyra menjulurkan lidahnya mengejek sambil menatap Lucas, senang sekali jika tertawa di atas penderitaan lelaki itu.
“Key, karena kamu selesai ujian hari ini. Kamu mau liburan?” tanya Taeil yang membuat Keyra menatapnya.
“Aku belum janjian sama temen-temen.”
Jaehyun tersenyum sambil mengusak pelan rambut Keyra. “Maksud Kak Taeil itu kamu mau liburan ke mana? Tentunya sama kita semua, bukan sama temen-temen kamu. Lagian, ini liburan pertama kita.”
“Semua?” tanya Keyra memastikan. Pasalnya, selama ini dia hanya liburan bersama Jaemin, Jina, dan Jisung.
Kalian tahu sendiri bukan Ayah sibuk banget?
“Nanti deh aku pikirin dulu ya, Kak. Aku mau berangkat sekarang.” Keyra berdiri dari duduknya setelah meneguk habis susu yang Jaehyun sediakan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Life 'End'
FanfictionHidupku berubah begitu saja. Mereka. Para kakak tiriku dan para sepupunya masuk ke dalam kehidupanku saat aku sudah menutupnya dalam diam. Mencoba mencabut duri yang tak mudah dikeluarkan. Mencoba menutup lubang kesakitan dalam hatiku. Tapi semuanya...