2.0 Happy Birthday

14.6K 1.5K 162
                                    

“Gimana keadaan lo? Udah mendingan?” Jaemin bertanya saat Keyra memasuki kelas.

“Aku udah gapapa ko”

“Syukur deh, lo tadi berangkat sama siapa?”

“Dianter mereka”

“Lo udah bisa nerima mereka?” Jaemin bertanya sambil tersenyum pada Keyra, Jaemin harap Keyra bisa menerima mereka agar Keyra tidak kesepian lagi. Paling tidak yang pasti para Kakak barunya akan menjaganya.

“Belum bisa sepenuhnya, tapi aku lagi coba sebisa mungkin.”

Jaemin mengusak rambut Keyra dan tersenyum hangat “Ini baru Keyra yang gue kenal”

“Aduuuh pagi-pagi udah ada yang pacaran aja yaaa”

“Gatau tempat, udah tahu disini banyak yang jomblo”
Jisung dan Jina masuk ke dalam kelas sambil berteriak karena melihat adegan Jaemin dan Keyra yang termasuk biasa saja, tidak ada yang istimewa.

Sorry ya disini yang jomblo kayanya cuman lo doang deh Jin”

“Heh Jisung bin tiang listrik! Lo Kakak gue, harusnya lo belain gue. Kok lo malah ngatain gue sih” Jina menatap tajam Jisung yang hanya memperlihatkan giginya.

“Jujur itu menyakitkan” Keyra menganggukkan kepalanya dan tersenyum menatap Jina.

“Sabar, ini semua cobaan orang jomblo kek lo” Jaemin memberikan selembar tisu pada Jina, siapa tahu Jina akan menangis karena mendengar olok-olokan dari mereka.

-----*-*-----

“Lo ijin dulu sama Kakak lo kalo mau pergi sama gue?” Jaemin menyalakan mesin mobilnya, mengendarai mobil keluar dari parkiran sekolah.

“Gausah deh yaaa” Keyra menatap ponselnya, dia tidak pernah meminta ijin pada siapapun dan atas apapun. Dia canggung jika harus memulainya duluan.

“Lo harus biasain ijin sebelum pergi kemanapun, lo mau mulai semuanya dari awal kan? Gue tahu itu gak mudah, tapi gue yakin lo pasti bisa. Sekarang hubungin Kakak lo”

“Lagian kan ini hari spesial buat kita, jadi gue mau kita cuman fokus sama dia”
Perkataan Jaemin benar, semuanya tidak akan berjalan sesuai keinginan jika ia tidak memulai semuanya dari sekarang. Dia sendiri yang menerima mereka, maka dia sendiri juga yang harus mengikuti aturan hidup dengan mereka. Dan semua ini tentu saja untuknya, untuk dia yang begitu Keyra sayang.

Keyra mencoba mengetikkan sesuatu di ponselnya.

Group

Handsome

Keyra hanya menggelengkan kepalanya saat membaca group yang penghuninya hanya para Kakak dan sepupunya.

Keyra Adrien Shaenette
Aku pergi dulu sama Jaemin, jadi bakalan telat pulang ke rumah


Taeil
Iya, hati-hati

Jaehyun
Harus tetep jaga kesehatannya

Taeyong
Jangan pulang terlalu malem

Keyra tersenyum melihat balasan mereka, ternyata mempunyai mereka tidak seburuk itu.
Tapi tiba-tiba saja ada balasan dari group yang membuatnya malas.

Lucas
Gak boleh

Keyra mengernyitkan keningnya, kenapa malah Lucas yang melarangnya.

Keyra Adrien Shaenette
Bodo amat

My New Life 'End'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang