"All we did was care for each other."
Major Lazer & DJ Snake ft. MØ – Lean On
ΰ ΰ ΰ
Siang itu semua berjalan lancar. Setidaknya setelah Rae Ra bertemu Alex.
Rae Ra saat ini tengah makan siang di sebuah restoran Prancis bersama Alex dan teman laki-lakinya yang baru dikenal Rae Ra siang itu. Seorang pria bernama Kim Jong In yang juga merupakan penyanyi seperti Alex. Dan ia langsung mendapati dirinya menyukai Jong In, karena selain tampan, pria itu juga sangat menyenangkan.
Rae Ra menyukai acara makan siang itu, tentu saja. Ia bahkan sampai lupa bahwa ia hanya boleh bertahan bersama dua pria itu hingga jam makan siang berakhir, dan bukan malah berpikir bahwa mereka bisa saja makan malam bersama.
"Jadi kalian benar-benar dijodohkan?" tanya Kim Jong In sambil memandang Rae Ra yang sedang meminum white wine dengan rasa penasaran yang tidak ditutupi mengenai pernikahan Han Rae Ra dengan Cho Kyuhyun.
Rae Ra menaruh gelas kacanya sebelum menjawab, "Ya, begitulah. Aku heran melihat orang-orang begitu ingin tahu mengenai cerita tentang kami bertiga." Gadis itu tersenyum dengan geli mengingat bagaimana banyak orang terlihat sangat peduli dengan setiap detil kisah tentang dirinya, Kyuhyun, dan Donghae.
Jong In menopang dagunya dengan sebelah tangan lalu tersenyum lebar. "Karena cerita kalian memang sangat menarik untuk didengar, Rae Ra."
Mata Rae Ra sedikit melebar. "Benarkah kau berpikir seperti itu? Bukan hanya para remaja yang ingin tahu seputar kehidupan kami?" tanyanya penuh rasa takjub. Dan hal itu merupakan pemandangan yang menggelikan bagi Jong In yang baru mengenal dan bertatap muka dengan Han Rae Ra si pewaris tunggal dari perusahaan besar yang memiliki kehidupan yang sangat menarik untuk disorot, karena ia berpikir Rae Ra seharusnya sudah mengetahui fakta tersebut sejak lama. "Apa yang membuat orang-orang begitu penasaran? Menurutku kehidupan kami sama saja seperti orang kebanyakan."
Kini Alex yang menyahut sambil sedikit mendekatkan bibirnya pada telinga Rae Ra yang duduk di samping kanannya, "Tentu saja berbeda. Kau tahu kenapa?" Rae Ra menggeleng sebagai jawaban. "Karena tidak ada Han Rae Ra yang mengisi hari-hari mereka." akunya dengan nada menggoda yang dimaksudkan untuk bergurau.
Rae Ra menoleh pada Alex yang masih tidak bergerak sedikitpun. Membuat wajah mereka kini menjadi cukup dekat. "Kau... Dari mana kau belajar merayu seperti itu, Tuan Kim?" Rae Ra bertanya seraya menatap Alex penuh tawa.
Alex memperbaiki posisinya ke tempat semula. "Dari... pengalaman." jawabnya sambil sedikit tersenyum geli.
Rae Ra tertawa. "Pengalaman seperti apa?"
Kim Jong In hanya diam di tempatnya. Memerhatikan dengan penuh rasa tertarik dua orang manusia di hadapannya yang terlihat begitu akrab. Jong In menjadi bertanya-tanya mengenai seperti apa pertemanan yang mereka miliki dahulu. Melihat bagaimana Alex memandang Rae Ra dengan begitu perhatian dan dalam, lalu Rae Ra yang membalasnya dengan pandangan bahagianya yang hangat, hubungan mereka pastilah sangat dekat.
"Pengalamanmu bersama Yoon Dae Won?" imbuh Jong In sambil terkekeh.
"Jangan membahas rumor tak benar, Jong In." dengus Alex tak suka.
"Huh? Yoon Dae Won? Siapa?" tanya Rae Ra pada Jong In dan Alex bergantian.
Mata Jong In terbelalak. "Kau tidak tahu?"
"Aku pernah mendengar nama itu tapi aku tidak tahu pasti siapa dia. Aku memang tidak begitu mengetahui banyak artis Korea." jelas Rae Ra sedikit tak enak hati karena mengingat bagaimana Jong In juga sebelumnya begitu terkejut saat Rae Ra berkata bahwa gadis itu tidak tahu siapa pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Your Feeling?
Romance[Romance-comedy story line] Han Rae Ra diharuskan menikah dengan sahabatnya yang menyebalkan. Padahal mereka tidak saling mencintai dan selalu bertengkar. Dari sekian banyak pria, kenapa harus sahabatnya yang selalu membuatnya naik pitam sejak merek...