Chapter 29

206 27 6
                                    

"All my days are... about you."

Cho Kyuhyun Super Junior – Eternal Sunshine

ΰ ΰ ΰ

Kim Hyang Sook memandang Rae Ra yang sedang tertawa terbahak-bahak mendengar cerita lucu dari Donghae sambil duduk di atas permadani berbulu yang didatangkan langsung dari Turki di ruang berkumpul dengan perapian besar di rumah Keluarga Lee.

"Rae Ra, Bibi lihat kau semakin cantik setelah bulan madu." ucapnya dengan nada menggoda.

Saat mendengar hal itu, Rae Ra langsung menoleh ke arah Hyang Sook dengan ekspresi terperangah sementara Donghae tidak sanggup menahan tawanya yang meledak kencang. Serta merta Rae Ra mendekati Hyang Sook dan memeluknya sambil merengek, "Bibi, jangan bicara seperti itu. Aku tidak tahan mendengarnya."

Donghae dan Hyang Sook terbahak. "Memang kenapa? Kau masih saja bersikap seperti itu pada Kyuhyun." sahut Hyang Sook riang sembari mengelus rambut Rae Ra yang malam itu disanggul sederhana.

"Wajah bahagia memang tidak bisa ditutupi, Rae Ra." celetuk Donghae.

Rae Ra tidak mengindahkan perkataan Donghae dan duduk dengan benar di sisi Hyang Sook di sofa ruang keluarga itu. Ekspresi wanita itu tampak jengkel. "Bi, meskipun sekarang dia suamiku, dia tetap saja tidak berubah. Dia tetap menyebalkan, bahkan lebih menyebalkan dari sebelumnya. Donghae menjadi saksi hidup betapa Kyuhyun menjadi lebih menyebalkan dan membuat kami lebih sering bertengkar."

Hyang Sook tertawa dan menggeleng tak habis pikir setelahnya.

Donghae mendekati tempat Hyang Sook dan Rae Ra. Ia berlutut di hadapan ibunya dan Rae Ra, memandang ibunya sambil berkata, "Sekarang Kyuhyun memang lebih menyebalkan dalam sudut pandang Rae Ra, tapi sikap menyebalkan itu tidak lain dan tidak bukan hanya bentuk dari sikap mesum pria itu. Ibu bisa bayangkan betapa aku merasa aneh melihat mereka berciuman mesra di hadapanku? Kira-kira hubungan mereka seperti it—"

"LEE DONGHAE!!"

"HAHAHAHAHA..."

Teriakan Rae Ra selaras dengan tawa menggema milik Hyang Sook di sana. Sedetik kemudian Donghae sudah berbaring di atas permadani yang menjadi pijakannya setelah Rae Ra mendorongnya dengan kasar, lalu memukuli tubuhnya tanpa henti. Rae Ra sudah tidak ingin memberi Donghae celah untuk bernapas karena sekali saja laki-laki itu mendapatkannya, maka ia akan kembali mengatakan omong kosong serupa.

"Aduh, sakit, Rae Ra! Ibu, tolong aku!" pekik Donghae sambil berusaha menghindari pukulan Rae Ra.

Hyang Sook mengangkat alisnya tinggi setelah mendengar ucapan putranya. "Kau mengadu pada ibu? Kapan kau dewasa?!"

"Ya, Hae, kapan kau dewasa?!" ulang Rae Ra penuh kemenangan.

"Astaga, kalian kejam sekali!" Donghae mengeluh dengan wajah seperti ingin menangis. Ia akhirnya menahan kedua tangan Rae Ra lalu menarik wanita itu ke dalam pelukannya. Membuat Rae Ra kini berada di atas tubuh pria itu.

"Ternyata kalian seperti ini di belakangku?"

Tiba-tiba terdengar suara lain yang begitu dikenal semua orang. Tentu saja suara Cho Kyuhyun. Hyang Sook menoleh ke arah pria itu penuh semangat dengan senyum sumringah. "Kyuhyun!" panggilnya begitu antusias.

"Halo, Bi. Maaf aku terlambat. Beberapa hari belakangan ini banyak sekali pekerjaan setelah aku mengambil cuti bulan madu." Kyuhyun balas menyapa Hyang Sook sambil melangkah mendekat dan mendaratkan kecupan di kedua pipi wanita paruh baya itu. "Jadi ada apa sebenarnya? Kenapa istri jelekku dipeluk pria tengik itu, Bi?" tanya Kyuhyun kemudian sambil memerhatikan Rae Ra yang masih berada di atas tubuh Donghae.

What's Your Feeling?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang