Kyuhyun dan Rae Ra tetap sibuk dengan gawaimereka masing-masing sejak satu jam yang lalu mereka berada di ruang TV. Tidak mereka pedulikan fakta bahwa mereka baru saja resmi menjadi sepasang suami istri sejak beberapa jam belakangan dan malam ini adalah malam pertama bagi mereka sebagai pengantin baru.
Setelah acara pernikahan mereka selesai, mereka langsung menempati apartemen yang baru keduanya beli sekitar enam bulan yang lalu karena merasa begitu lelah hingga menolak teman-temannya yang mengajak berkumpul untuk merayakan pernikahan mereka.
Kyuhyun melirik Rae Ra yang tiba-tiba tertawa sambil memandangi ponselnya. Karena penasaran dengan apa yang dilakukan oleh istrinya, Kyuhyun mendekati tubuh Rae Ra yang duduk di paling ujung sebelah kiri sofa ruang TV mereka. "Kau sedang apa?" tanyanya sambil melirik layar ponsel Rae Ra.
Rae Ra segera memasang wajah datar sambil menyembunyikan ponselnya ke bawah paha. "Aku hanya sedang membalas pesan dari teman-temanku yang memberi selamat." sahutnya kemudian.
Kyuhyun memicingkan matanya. Menatap Rae Ra curiga. "Kau berselingkuh, ya?" tuduhnya tanpa basa-basi sambil menunjuk Rae Ra dengan sengit.
Rae Ra terkejut mendengar tuduhan tersebut tiba-tiba dilayangkan kepadanya tanpa alasan yang jelas. "Kau bercanda?"
"Apakah aku terlihat seperti sedang bercanda?"
Rae Ra mendengus gusar. "Aku tidak berselingkuh, Bodoh!"
"Bohong!"
"Aku tidak bohong, Kyu-"
"Ah, sial sekali aku. Baru saja beberapa jam aku mengganti statusku menjadi seorang suami dari seseorang, aku sudah dikhianati." ujar Kyuhyun sambil berakting sedih dengan pura-pura menangis. Rae Ra melongo di tempatnya dengan tatapan takut. Tak lama, gadis itu menatap Kyuhyun jengah. Di dalam tatapannya ia seolah berkata "kau mengerikan, kau tahu?"
Ketika Rae Ra hendak membuka mulutnya untuk mencela prilaku Kyuhyun yang menurutnya sangat tidak normal, tiba-tiba ponselnya berbunyi dengan suara Donghae yang menyanyikan sebuah lagu kesukaannya sebagai permintaan maaf dari laki-laki itu karena tidak bisa berada di samping Rae Ra saat gadis itu menangis dan pria itu sedang berada di luar negeri untuk urusan pekerjaan, sebagai nada deringnya. Rae Ra mengambil ponselnya dan menggeser simbol jawab pada layar ponselnya setelah membaca nama sang penelepon.
"Halo?" jawabnya sambil berjalan menuju dapur. Tanpa ia sadari, ia berjalan dengan diiringi tatapan curiga dari Kyuhyun.
"Kenapa dia tidak menjawab teleponnya di hadapanku? Kenapa dia seperti menghindar?" tanyanya pada diri sendiri. Perlahan-lahan, ia bangkit dari duduknya dan melangkah menuju dapur. Samar-samar ia mendengar suara Rae Ra yang sedang tertawa.
"Ya? Benarkah? Woah, kebetulan sekali, ya? Hahaha..." Rae Ra mengambil sebuah gelas dari dalam lemari penyimpanan dan menuangkan air mineral ke dalamnya dari teko di dalam kulkas.
Kyuhyun duduk di kursi tinggi di meja bar yang terdapat di dapur sambil berpura-pura serius bermain game di iPad-nya. "Rae Ra, buatkan aku teh hangat!!" serunya pada Rae Ra yang sudah berada di ambang perbatasan antara dapur dengan lorong menuju ruang tengah.
Rae Ra menoleh. Ia menatap Kyuhyun malas. "Kau bisa membuatnya sendiri, bukan?" tanyanya sambil sedikit menjauhkan ponselnya dari telinga.
"Tapi aku sedang bermain game. Kau tidak lihat?" balas Kyuhyun tak peduli.
Rae Ra mendengus. "Memangnya aku pelayanmu?!" cetus Rae Ra ketus.
"Kau istriku. Bukankah salah satu tugas seorang istri adalah menyiapkan minuman untuk suaminya?" ujar Kyuhyun dengan nada mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Your Feeling?
Roman d'amour[Romance-comedy story line] Han Rae Ra diharuskan menikah dengan sahabatnya yang menyebalkan. Padahal mereka tidak saling mencintai dan selalu bertengkar. Dari sekian banyak pria, kenapa harus sahabatnya yang selalu membuatnya naik pitam sejak merek...