"We went from nothing to something. Liking to loving. It was us against the world and now we just fucking. It's like I loved you so much."
Iggy Azalea ft. Rita Ora – Black Widow
ΰ ΰ ΰ
"Kau gila?" Rae Ra berucap pada Kyuhyun dengan ekspresi takjub yang tidak dapat ditutupi. "Kau pasti sudah tidak waras, Kyuhyun! Hei, ke mana perginya Cho Kyuhyun yang sangat tidak peduli terhadap hal-hal semacam ini, huh? Umurmu sudah tidak lama lagi, ya? Kau alien, ya? Kau pasti bukan sahabatku!" Rae Ra menusuk-nusuk wajah Kyuhyun dengan jari. Seperti mencoba meyakinkan dirinya bahwa sosok Kyuhyun yang berada di hadapannya kini adalah nyata, bukan hanya fatamorgana yang dibuat oleh alam bawah sadarnya saja.
Kyuhyun mendengus dengan kesal karena diperlakukan seperti itu oleh Rae Ra. Tapi tak urung, ia pun perlahan menyunggingkan senyuman lebar di wajahnya. "Kau ingin masuk?" tanyanya sambil membuka kunci pintu depan. Dan tanpa mencoba untuk menjawab pertanyaan Kyuhyun lebih dahulu, Rae Ra sudah berlari masuk ke dalam bangunan mewah itu. Bangunan yang akan menjadi saksi bisu kehidupan rumah tangga Kyuhyun dan Rae Ra.
Kyuhyun sedikit mengomel pada Rae Ra sambil menurunkan tangan kanannya yang awalnya ingin ia gunakan untuk menggandeng Rae Ra, yang akhirnya tidak diacuhkan begitu saja oleh wanita itu. "Baiklah, bersabarlah, Cho Kyuhyun. Wanita itulah yang akan hidup denganmu dalam waktu yang lama. Kau harus memakluminya." rapalnya lirih pada dirinya sendiri dan mulai berjalan masuk, mengikuti langkah Rae Ra.
Kyuhyun baru menutup pintu di belakangnya saat ia melihat Rae Ra berdiri tidak jauh dari tempatnya. Wanita itu tengah memandangi sebuah figura foto berukuran besar yang tergantung di salah satu dinding di lorong yang mengarah ke bagian dalam rumah itu. "Kenapa kau memajangnya?" tanya Rae Ra, masih dengan menatap fokus pandangnya sejak tadi. Menatap foto pernikahannya dan Kyuhyun berbulan-bulan yang lalu.
Kyuhyun sedikit berdeham dengan agak kikuk. "Hanya... terlalu sayang untuk dibiarkan tergeletak di gudang...?" sahutnya dengan tidak yakin.
Rae Ra kini menoleh, memandangi Kyuhyun dengan ekspresi yang tidak berani Kyuhyun tebak artinya. Tak berselang lama, senyum itu menghias wajah cantik di sana. "Aku senang kau juga menyukai foto ini." Dan setelah mengatakan hal itu, wanita itu berbalik dan kembali berjalan meninggalkannya.
Setidaknya Kyuhyun mengetahui satu hal: Rae Ra menyukai foto pernikahan mereka.
Dan kenyataan itu membuat pria itu menunduk dan tersenyum samar.
"Kenapa kau tidak memberitahuku mengenai rumah ini?" tanya Rae Ra pada Kyuhyun yang kini sudah berada di sampingnya saat ia memasuki area dapur bersih. "Kita bisa saling mendiskusikan segala hal yang berhubungan dengan rumah ini seharusnya."
"Kejutan." balas Kyuhyun sambil terkekeh. Merasa geli sendiri mendengar jawabannya.
Rae Ra menyenggol tubuh Kyuhyun. "Manis sekali," Wanita itu ikut terkekeh. "Kau ingin berubah menjadi pria manis atau apa?"
Kyuhyun memutar bola matanya dengan malas. "Aku hanya mendengarkan saran ayahku. Jangan berpikir macam-macam!"
"Aku anggap aku tidak pernah mendengar hal itu. Yang aku tahu, kau melakukan semua ini karena keinginanmu sendiri, dan kau berhasil membuatku terkejut..." Rae Ra mengangguk-anggukkan kepalanya sambil tersenyum kecil. "... dan tersentuh. Aku bahkan ingin sekali menciummu sekarang. Karena—hei, liat rumah ini," Kyuhyun melihat Rae Ra memandangi sekitarnya dengan berputar dan sedikit melompat karena rasa senangnya.
Matanya terlihat berbinar saat wanita itu membalas tatapan dari mata cokelat gelapnya. "Bagaimana bisa rumah ini begitu mirip dengan rumah yang selalu aku impikan? Aku benar-benar tidak habis pikir. Dan sejujurnya melebihi ekspektasiku." lanjut Rae Ra.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Your Feeling?
Romance[Romance-comedy story line] Han Rae Ra diharuskan menikah dengan sahabatnya yang menyebalkan. Padahal mereka tidak saling mencintai dan selalu bertengkar. Dari sekian banyak pria, kenapa harus sahabatnya yang selalu membuatnya naik pitam sejak merek...