Narik nafas gue panjang sambil mandangin air mancur yang lumayan gede didepan gue ini, ini udah jam tujuh malem dan gue belom boleh pulang karena katanya harus nunggu si bos gila itu pulang dulu.
Si Kesya? Dia udah masuk kandangnya alias udah tidur setelah gue sedikit berdebat karena dia dan si supir ninggalin gue, untungnya si supir balik lagi ke Mall buat jemput gue, namanya pak Tomo.
"Enak banget ya nyantai."
Gue langsung nengok dan nemuin sesosok setan, gak inisih lebih dari setan. Siapa lagi kalo bukan Mr. Harry Styles ralat jadi Harry Stress.
"Ini handphone jelek kamu, ktp jelek kamu, sim jelek kamu, stnk gak berguna kamu."
Gue mendelik kesel sambil ngerebut barang-barang gue, akhirnya balik lagi.
"Pake sok-sokan buat jaminan, harga barang-barang kamu gak ada apa-apanya. Malu-maluin aja."
Astagfirullah... Cabut aja tuh nyawa gue ikhlas. Gue berusaha sabar dan ngalah karena hari ini gue udah cape banget, ini hari pertama tenaga gue udah kekuras ya, gak tau berikutnya.
"Saya ijin pulang pak."
"Ini baru jam 7."
Kata dia sambil ngelirik kearah jam ditangannya.
"Kamu kerja sampe jam 8 malem."
"Pak, C'mon saya udah gak mau berantem lagi nih. Diperjanjian kalo udah selesai boleh pulang, dan tugas saya udah selesai semua. Kesya udah tidur dikamarnya."
"Kata siapa?"
Gue nengok ke sumber suara, anak cewek berpiyama unicorn berdiri di ambang pintu belakang sambil ngelipet tangannya.
"Ya ampun Kesya, aku udah cape banget nih."
"Kamar Kesya berantakan pah, belom diberesin." Kata dia sambil jalan kearah biangnya.
"Beresin kamar Kesya baru kamu boleh pulang."
Anjirr padahal gue udah beresin kamarnya.
"Mau cepet pulang kan?" Tanya pak Harry terus langsung ngangkat Kesya digendongannya.
Terus mereka pergi ninggalin gue dengan sejuta kegondokan di hati. Anyink!
×××
Gue nutup kamar Kesya abis pelan-pelan biar dia gak kebangun. Abis udah tenaga gue beresin kamar dia yang baru aja sejam yang lalu rapih dia bangun berantakan lagi, udah mana kamarnya teh gede pisan itumah tiga kali kamar kosan gue yang sekarang."Hmm."
"Husst." Bales gue ke pak Harry yang ternyata udah dibelakang gue.
"Jangan berisik pak, nanti Kesya bangun. Saya cape beresin kamarnya." Kata gue sedikit nyerah.
Dia cuma diem sambil natap gue gitu, anjirr! Inget dia udah berumah-tangga.
"Saya boleh pulang kan pak?" Tanya gue semelas mungkin.
Dia tetep diem.
"Saya yang nganter." Kata dia terus pergi gitu aja.
What! Dia bilang apa???!
Tapi gak lama dia berhenti terus nengok lagi ke gue, dia masang muka bingung sambil naro jari telunjuknya dibawah bibir bawahnya kaya orang mikir gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal // H.S
Fanfiction"Bapa sama anak sama-sama abnormal." ××× notes; - bahasa sehari-hari/tidak baku - abstrak - halu - alay Gak suka gak usah dibaca, karena aku tidak memaksa hghghg. I luh ya❤️ -10 November...