Empatpuluh lima

1.4K 177 149
                                    

Ini part sedikit panjang...
⚠️ banyak kata kasar.

Enjoy...

****

"Iya mah nanti malem." Kata gue sambil mejengin dress didepan badan gue terus ngaca-ngaca gak jelas gitu haha. Btw gue gak sabar buat acara nanti malem, yaps nanti malem itu acara tunangannya Lisa a.k.a kakak beda ibu. Jujur gue excited karna gue bakal ketemu dia dan ini first time.

Nanti Jayden yang bakal jemput gue. Niatnya gue pengen banget bawa Harry ke acara nanti malem tapi Harry lagi ke luar kota setelah hari dimana Kesya nginep dirumah gue, kayanya sih urusan kerjaan.

"Bilang sama Leo, maaf mama sama ade-ade kamu gak bisa dateng, karna mama lagi jagain nenek kamu Cha."

"Iyaa mah nanti Acha bilang ke papa. Oh ya kabar nenek gimana? Maaf mah Acha belom bisa kesana. Mungkin hari minggu deh." Jawab gue.

"Nenek kamu udah mendingan Cha."

"Syukurlah." Jawab gue.

"Yaudah Cha mama tutup ya, kamu harus siap-siap okay."

Gue ngangguk semangat walaupun kenyataannya mama gak bakal liat apa yang gue lakuin disini.

"Mama tutup ya Cha."

"Iya mah, daahhh."


×××

"Wow! You looks so amazing!" Jerit Jayden setelah ngeliat gue keluar dari kamar.

"Biasa aja kali."

Jayden mandangin gue lekat-lekat dan jujur ini ngebuat gue sedikit risih.

"Jayden." Kata gue sambil lambaiin tangan di depan mukanya. Jayden langsung kaya orang kesadar gitu terus geleng-geleng sambil senyum, cute amat si.

"Ayo."

Dia lengkungin lengannya dan ngasih syarat supaya tangan gue masuk ke sana.

"C'mon princess." Kata Jayden sambil ngedipin sebelah matanya. Gue ketawa pelan dan langsung meluk lengannya. Umur boleh dibawah gue tapi Jayden lebih tinggi ketimbang gue.


×××

       Setelah nutup pintu mobil gue ternganga ngeliat gedung didepan gue. Acaranya ternyata dilaksanain di hotel mewah cuk. Gila! Geleng-geleng gue liatnya.

"Ayo."

Gue nelen ludah gue susah payah ngeliat para tamu berpakaian formal dan keliatan glamour bat! Pasti  tamunya orang penting semua nih, apalagi yang perempuan. Huh! Pantes papa beliin dress ini biar gue gak malu-maluin kali ya haha.

Jayden terus gandeng tangan gue dan gue ngerasa genggamannya semakin erat. Untung ade kalo bukan udah gue tepis nih, gak deng bercanda wkwk.

"Jayden!"

ABG cewek ke bule-bulean nyamperin Jayden pake senyum yang ngembang banget kaya pake baking powder.

Gue nengok kearah Jayden dia cuma senyum dan itu tipis banget anjir!

"Aku kira kamu gak bakal dateng."

Abnormal // H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang