bilanbelas

1.3K 191 20
                                    

            Paginya gue langsung kebangun gitu aja, gak tau kenapa tapi kayanya gue trauma sama kejadian waktu itu dimana gue ternyata tidur seranjang sama si Harry. Oh God, hina bat gue.

Kesya masih bergelut dalem selimut bersama mimpinya keknya, biarin deh lagian hari ini dia cuma ada les musik aja.

Buru-buru gue jalan ke kamar mandi buat cuci muka dan langsung keluar dari kamar ini, niatnya mau bikin sarapan karna gue laper bat dong.

Sambil jalan ke dapur gue nyempetin ngedarin pandangan gue ke semua penjuru ruangan, gilaa ini beneran gak ada foto mendiang istrinya Harry? Cuma kebanyakan fotonya si Kekes. Bener-bener gue makin penasaran sama semuanya.

Sampainya di dapur tangan gue ngeraih semua bahan masakan gak pake lama. Bahan-bahannya lengkap dan ini ngebuat gue makin seneng main di dapur.

"Masak apa?"

Gue kaget bukan main dan langsung nengok ke sumber suara. Harry. Rapih pake baju ala kantor nya itu.

"Gak tau."

"Aneh."

Lu yang aneh Mr.Styles!

Rasanya pen sahutin mulu kalo dia ngomong.

"Nanti jam sembilan Kesya ada les musik, sekalian kamu anterin dia nyari buku pelajaran di toko buku."

"Ya." Sahut gue singkat.

"Denger gak!"

"Lah gue udah jawab barusan bapa Harry yang terhormat!"

Harry langsung jalan nyamperin gue. Mampus jantung gue semakin gak bisa ke kontrol aja.

Dia berdiri tepat didepan gue dan cuma ngasih jarak sedikit aja diantara badan gue sama dia. Sumpah ya dia ini kenapa begini? Otak mesum kali ya ish. Hampir dua menit kali dia berdiri di depan tanpa ngomong apapun, dia cuma ngeliatin gue doang.

"Napa sih." Gue dorong badan dia dengan penuh keberanian, langsung aja gue balik badan dan lanjut masak.

"Kalo saya bilang saya cinta kamu gimana?"

Deg!

Tangan gue yang tadinya sibuk motongin bawang putih langsung diem seketika dan kaku gitu.

Meremin mata gue dan berusaha buat balik badan, gue kaget bukan main waktu balik badan ternyata udah gak ada Harry.

Anjirr!

Cepet bat ilangnya!

Tadi Harry apa setan sih geblek dah!

Gue natap sekeliling, ah jadi parno kan gue.

Bodo lah gue lanjut masak aja.


×××

"Buku ini aja!"

"Gak Kesya."

"Kenapa kan Kesya bayar sendiri, lagi pula buat koleksi buku-buku Kesya papa juga pasti gak ngelarang!" Jawab Kesya.

Gue nutup muka gue karna malu bawa ni anak bacotnya banyak banget, gue turutin aja deh biar cepet dan gak berisik.

"Abis ini telpon papa, Kesya mau makan siang bareng papa."

"Kamu aja lah yang nelpon." Sahut gue santai.

Kesya langsung nengok dan natap gue tajem banget, salah lagi?

Abnormal // H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang