"Acha!"
Gue muter bola mata gue males denger suara orang yang manggil gue. Pas gue puter badan bener aja itu si Joe.
"Kan bener kosan lu gak jauh dari kosan yang lama."
Gak gue jawab.
"Besok Lina nikahan, kita dateng baru yuk."
"Gak bisa gue kerja."
Joe kedengeran ngehembusin nafasnya pasrah.
"Please Cha sekali aja. Kamu kan bisa minta cuti."
"Gue baru kerja Joe."
"Kamu pulang jam berapa?"
"Kaya sekarang."
"Malem?"
"Liatnya."
"Yaudah besok malem aku jemput kamu ya."
"Acara Lina tuh jam sepuluh pagi kali."
"Oh iya iya." Joe nyengir kek kuda balap.
Geez! Sebenernya dia ganteng, udah ganteng lucu, pinter juga, pokoknya perfect deh dia. Tapi sikapnya aja kek tai.
"Cha.."
"Hmm."
"Kamu sebenernya udah maafin aku belom sih?" Tanya dia pelan sambil sedikit nunduk biar ngeliat muka gue.
"Emang gak bisa ya kasih aku satu kesempatan lagi?"
"Aku tau aku salah, tapi aku khilaf waktu itu. Maafin aku ya, aku mau hubungan kita kaya dulu lagi Cha."
Gue masih diem dan gak mau jawab.
"Perasaan kamu ke aku udah ilang ya?"
Gak tau juga sih perasaan gue itu sebenernya ke dia kek apa, entah masih suka apa masih cinta gue juga gak tau. Cuma gue gedek aja waktu dia ketawan selingkuh sama sahabat gue juga lagi. Issh.
"Chaa.."
"Gak tau. Gue gak tau masih ada perasaan atau gak sama lu, lu pulang gih udah malem. Gue mau istirahat."
"Hmm yaudah kalo itu mau kamu, padahal aku berharap kamu masih ada rasa buat aku." Joe senyum dan keliatannya tulus banget, tapi gue gak bisa nerima gitu aja karena gue takut Joe kek dulu lagi.
"Kalo kamu gak pergi ke acara Lina bareng aku gapapa kok yang penting kamu dateng ke acara itu ya. Aku mau liat kamu besok." Kata dia ngusap kepala gue.
Seketika gue diem kek disiram air keras gue jadi patung gitu.
"Good night."
Dia balik badan dan langsung lari ke mobil yang ada disebrang sana.
Gue megang jantung gue yang deg-deg kan bukan main. Gak! Gak! Gak! Gue gak boleh jatuh cinta sama si buaya itu lagi.
"Tapi kenapa sih lu gak bisa ngasih kesempatan dua kali buat Joe?"
×××
Paginya, setelah gue dapet ijin dari Harry buat dateng jam 12 siang akhirnya gue bisa bernafas lega. Tapi ada yang aneh karena masa iya segampang itu gue dapet ijin dari dia.Gue getokin kepala gue waktu keinget Harry ngerebut first kiss gue secara cepet itu. Gila gak sih dia nyium gue, dan perasaan gue jadi aneh gitu. Terus gue juga ngecap diri gue sebagai cewek murahan huhu :'(
Franda
Gece, udah jadi ager nih gue dibawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal // H.S
Fanfiction"Bapa sama anak sama-sama abnormal." ××× notes; - bahasa sehari-hari/tidak baku - abstrak - halu - alay Gak suka gak usah dibaca, karena aku tidak memaksa hghghg. I luh ya❤️ -10 November...